Jooheon - Go

576 45 1
                                    

Saat itu adalah hari kencan kalian setelah kalian menjalani LDR selama 6 bulan. Klasik sih alesannya jooheon kuliah di luar dan lu lebih milih terus di samping orang tua.

"Kak joo, enak ya kuliah di luar?" Tanya lu ke jooheon.

"Engga (y/n) susah disana"

"Loh kenapa kak?"

"Ga bisa nahan rindu ke kamu (y/n), bener kata jaemin rindu itu berat"

(Jaemin ceritanya adeknya jooheon okey! 😂)

Sial! Pipimu langsung merah cuma gara-gara kata begitu.

Sekarang kalian lagi perjalanan keluar dari Lotte World, iya kalian kencannya di tempat kaya gitu. Kata Jooheon biar bisa modus skinship. Padahal yang dari tadi teriak ketakutan tiap kalian main yang memacu degub jantung ya cuma Jooheon, kamu mah enjoy aja teriak seneng. Untung sayang hahahaha.

"Honey?"

Kamu liat seorang cewek berambut hitam dengan mata yang sedikit sipit dan bisa dipastikan kalau senyum bakal keluar eyesmile.

Cantik...

Batinmu.

Cewek itu lari ke arah kalian dan meluk Jooheon erat. Loh? Bukannya Jooheon ga punya adik cewek? Sepupu kah? Lu bingung memahami situasi kaya gini.

"Halo, namaku Mina. Aku tunangannya Jooheon, kamu pasti temennya Jooheon kan?"




Ha?











Ngomong apa barusan?




Bentar bentar......








Tunangan?






































"(Y/n) i-ini bukan kaya ... ah biar aku jelasin dulu" kata Jooheon terbata.




Kamu melihat Jooheon dengan tangan terkepal. Hm... baru sadar tangannya Jooheon lepas dari tangan kamu.

"Jelasin apa joo? Oh dia belum tau kita tunangan? Jadi ak...."

"Mina, aku mau bicara bentar sama (y/n) kamu main aja nanti aku susul ya sayang?"




Sayang?



Susul?








Jadi setelah ini lu ditinggal gitu?










Sumpah ga ngerti kenapa...








Ada yang tau kalo dada nyeri gini apa penyebabnya?



"Kakak udah tunangan?" Tanya lu dengan nada yang setenang mungkin. Biar ga keliatan bucin sama sok tegar sih.

"(Y/n) dengerin dulu ya, ak..."

Tangan Jooheon kamu tepis waktu mau nyentuh bahumu.

"Jadi gini ya akhirnya aku nunggu kakak 6 bulan?"

"(Y/n)..."


"Jadi kakak anggap aku apa selama ini?!" Sentak kamu ke Jooheon, ga peduli orang di sekitar mulai liatin kalian aneh.

"Mina hamil anak aku (y/n) aku harus tanggung jawab"

Hamil?

Mau pukul Jooheon, kamu ga kuat. Mau ninggalin Jooheon tapi kaki kamu berasa tertancap. Mau curshing tapi mulut juga keya kekunci. Dan berakhir air mata yang keluar. Mana deres lagi.

"(Y/n), aku tau aku salah tampar aku kalo kamu mau, kamu boleh benci aku (y/n). Maaf kita sampe disini aja ya, aku sayang kamu" kata Jooheon lalu perlahan dia balik badan dan jalan ninggalin kamu.








Ingat NINGGALIN KAMU.




Ngenes ya? Udah pacaran sampe 5 tahun, nunggu 6 bulan LDR, mana pake dia hamilin anak orang. Lengkap udah.

Dan sejak saat itu kamu trauma dengan adanya pacaran.




























The End.


■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Yeay! 🎉🎉🎉🎉🎉 update lagi! 😂 oiya nyapa reader kesayangan dulu. Halo reader kesayangan akuuuuuu😘 gimana kabar kalian? Baikkan? Ada yang kangen work ini tydak? 😞🙁 maaf ya nunggu buat up. Sebenernya ada 1 part yang udah hampir selesai ... castnya hyungwon 🙂 tapi idenya mantek 😂 yaudah buat reader tercinta aku kasih ini 😄 serius deh ini spontan, anget dari oven kepala 😂. Yaudah pokoknya tetep stay tune imagine ini ya! Salam MONBEBE ♡

Monsta X ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang