My Ex

1.9K 134 3
                                    

Cast : Shin Wonho
           You

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Triiiiiing~~~~~~

Bunyi bel sekolah pertanda lu selesai kelas. Dengan buru-buru lu beresin barang terus jalan cepet ke depan.

Begitu sampe depan sekolah lu bingung karena banyak anak yang pada ngeliatin seseorang yang setelah lu perhatiin bener ternyata itu pacar lu, wonho. Wonho yang ngeliat lu langsung lambaiin tangan dan bukain pintu.

"Udah lama?" Kata lu begitu nyamperin wonho.

"Lumayan lah sampe di liatin banyak cewek yang" kata wonho sambil bisikin ke lu.

"Terserah lu dah shin hoseok" kata lu sambil muter bola mata dan langsung masuk terus tutup pintu mobil sendiri.

Wonhonya cuma cengar cengir abis itu ikut masuk mobil.

"Yang mau kemana hari ini?" Tanya wonho

"Tau dah"

"Lah lu masih ngambek? Yaelah yang gua bercanda kan gua udah sama lu yang" wonho ngomong sambil satu tangannya usap kepala lu.

"Gua kaga mau mati muda nyetir yang bener ah" lu singkirin tangan wonho.

Wonho markirin mobilnya ke supermarket kecil. Dan lu natep wonho bingung.

"Yuk beli jajan banyak lu laper kan tar kita nonton film" wonho keluar dari mobil dan bukain pintu buat lu.

Lu keluar mobil langsung ngacir aja masuk dan ambil troli. Tentu wonho ngikutin lu.

"Yang, udahan lah marahnya"

Satu tangan wonho meluk pinggang lu dan satunya bantuin lu dorong troli.

"Lepas, malu ho" kata lu sambil lepasin tangan wonho tapi kaga bisa-bisa.

"Maafin dulu baru lepasin"

"Iya iya udah lepas"

Chu~~~

Wonho cium pipi lu sekilas terus pergi ke bagian snack.

Kaget, blushing, malu campur jadi satu.

'Kutu emang pacar siapa sih?' Kata lu dalam hati.

Akhirnya lu sama wonho selesai belanja dan ke rumah wonho.

Lu narok belanjaan di dapur. Dan gulung seragam lu. Lu emang udah biasa begini karena ortu lu maupun ortu wonho udah kenal lama. Lu mulai ngupas wortel. Tiba-tiba wonho dateng meluk lu dari belakang.

"Yang ganti baju dulu gih, bajunya ada di kamar gua" kata wonho sambil narok dagunya di pundak lu.

"Iya-iya minggir lah" kata lu sambil lepasin pelukan wonho.

.
.
.
.
.
.
.

Lu masuk kamar wonho. Bau maskulin khas wonho masuk ke hidung lu. Selama ini lu belum pernah masuk kamar wonho, alesannya cuma satu. Wonho kaga pernah biarin orang masuk kamarnya. Sekalipun ortunya, dan sekarang lu masuk dan liat-liat kamarnya bentar.

Lu liat satu foto didalem kotak yang isinya foto wonho sama cewe dan yang lebih parah posenya wonho lagi meluk pinggang cewe dan liatin cewenya intens dan jangan lupa senyuman yang bikin semua cewe meleleh. Lu ambil foto itu dan tiba-tiba ada banyak foto yang jatuh. Isi semua fotonya yaitu wonho sama itu cewe. Dari peluk, naliin sepatu, cium kening sampe cium bibir yang belum pernah lu lakuin sama wonho terpampang jelas di foto itu.

"Yang udahan kan?" Tanya wonho yang entah dari mana dateng dan nyamperin lu.

Wonho lebarin matanya begitu liat apa yang lu liat. Buru buru dia beresin fotonya.

"Siapa?" Tanya lu tanpa liatin wonho

"I-itu..."

"Siapa?!!" Lu naikin nada lu sambil natap wonho dengan mata yang berkaca-kaca.

"Yang...."

"Gua kira lu beneran sama gua kak, gua kira lu serius sama gua, tapi nyatanya? Makasih kak semuanya gua pergi" lu langsung lari yang ninggalin wonho diem mematung.

Wonho bingung, dia pengen banget jelasin ke lu tapi entah kenapa otaknya kaga mau nurut.

.
.
.
.

Continue......

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Uyeaaaah 😂 kali ini pengen coba 2 chapter deh melihat lihat peningkatan viewers eaaaakk sayang semua deh reader 😘😘akasih udah nyempetin baca cerita dedek 😳 keep support monsta x yeaaa

See ya next chapt 😚😚😚😚😚

Bonus pacardeul saya nih 😏😳

Bonus pacardeul saya nih 😏😳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Monsta X ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang