Cast : Shin Wonho
YouWARNING BAHASA NON BAKU
Note : yang bold itu flashback◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
"Wonho"
Bukan bukan lu yang manggil, dan suara itu buat lu sama wonho noleh. Dan treeng terlihatlah cewek cantik di samping kalian. Dan ternyata cewek itu adalah cewek yang ada di foto yang lu temuin di kamarnya wonho.
"Itu semua yang kamu minta udah aku siapin"
Aku-kamu ya .....
Lu lepasin tangan wonho
"Maaf kak gua sibuk" dan langsung jalan pergi ninggalin wonho dan itu perempuan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ga lu ga sibuk bahkan lu kangen banget sama wonho, kangen semua dari dia. Tapi lu ga mau kejebak 'lagi' seperti lu kejebak sama youngmin.
.
.
.
.
.
.
."Please (y/n) balikan ya sama kakak?" Kata youngmin dan lu nganggukin kepala.
Seminggu kemudian ....
"Kak pergi dulu ya" pamit lu sama shownu.
"Sama youngmin?" Jawab kakaklu tanpa ngalihin pandangan dari psnya.
"Hm...bilangin mamah sebelum jam 9 pasti pulang dah kak" selesai lu pesen taksi online ga lama taksi yang lu pesen dateng dan lu pergi ke cafe tempat lu sama youngmin janjian.
Semenjak lu balikan sama youngmin, selama ini youngmin ga pernah anter jemput lu dan alasannya karena youngmin selalu ada alasan buat ga anter jemput lu dan atas dasar 'cinta' lu iyain aja dia ga bisa antar jemput lu. Ya berfikir positif itu pasti ada untungnya kan?
Oke setelah sampai di cafe, lu duduk di tempat yang deket panggung kecil. Biasanya sih panggung itu buat acara musik kecil kecilan gitu. Oke ga lama youngmin dateng tapi ga ke meja lu malah ke piano yang ada di panggung itu.
Dan youngmin mulai mainin piano sambil nyanyi.
I was very lonely actually
You know when you strangely feel empty
I was in a lot of pain
When you can’t sleep for some reason
Something like thatWhen I dream, I think of you
I try to erase you but it doesn’t work that well
My heart wants to keep seeing you
I hope that you knowWhite girl I hope that you love me
White girl I wanna love your heart
White girl I hope that you adore me
White girl you are a pretty girlI’ve yearned only for you with my pure heart
Save me from your trap
So I can love and learn
So I can touch your white heartLet me live
Let me be next to you
I want you to breathe next to me yeah
Your heart and your body yeah
I want to melt you inside of me like white snowWhite girl I hope that you love me
Dan suara tepuk tangan banjir di cafe itu. Tapi belum sampe disitu ada mc yang deketin youngmin.
"Wah lagunya romantis banget emangnya buat siapa nih kak?" Tanya mcnya ke youngmin.
Senyum di bibir lu udah merekah waktu youngmin jalan kearah lu sambil bawa bucket bunga. Tapi lu heran kenapa youngmin malah lewatin lu.
"Mirin...I Love You" kata youngmin lantang terus cium kilat bibir cewek yang notabenenya ada sahabat lu. Lu cuma diem ... iya diem ... diem diem ngeluarin airmata dan milih keluar kafe lari sambil nangis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sial jadi keinget youngmin...
"Loh mana wonhonya?" Tanya shownu.
"Pergi" jawab lu singkat dan langsung masuk kamar.
4 years later.....
Dengan langkah gontai lu turun ke meja makan...
"Kak nu bilangin mamah (y/n) mau ke butik sama jooheon aja dah"
Iya setelah kejadian 'bertemu mantan di malam hari' lu bertekad ngelupain wonho dan ketemulah sama jooheon. Dan berakhir kalian bakal tunangan malam ini. Terus gimana sama wonho? Jadian sama ziyan (͡° ͜ʖ ͡°)
Bercanda ih gausah ngamuk dong :(
Wonho lebih milih kuliah di luar negeri buat lupain lu.
Hayo scroll lagi gengs (͡° ͜ʖ ͡°)
Hayo nda boleh marah masih suasana lebaran (͡° ͜ʖ ͡°)
Ya 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎊
Minal aidzin wal faidzin reader kesayangan ziyan 😍😘😗😙😚 duh gimana nih sama cerita yang bersambung? Lama ya nunggunya :") maaf yaaaaaa sumpah buntu diakhir :") ga kapok lah yang series panjang begini (?)
Pokoknya ziyan mau menghibur semua reader dengan ide ide ziyan 😄Oiya mau promosi aja kalo ada yang mau belajar bahasa korea dasar bisa tanya-tanya sama ziyan ya 😉
Oke tunggu karya ziyan yang lain ya 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta X Imagines
FanfictionKumpulan imagines dengan tokoh Monsta X dan OC Enjoy it monbebe 😄 #monstax #monbebe #starship #shonwu #kihyun #hyunwon #minhyuk #wonho #jooheon #i.m