Cast : You & Jooheon
---------------------------------------------------------
"Lah najis ini anak anak pada kemana udah jam segini" lu narok tas terus duduk.
Hari ini hari rabu, lu ada kelas dan itu tinggal 5 menit lagi. Tapi lu kaga ngelihat sebijipun temen-temen lu. Perasaan lu juga kaga salah ruangan.
Tik...........
"Eh kudanil badak" latah lu karena lampu ruangan lu tiba-tiba mati.
"Eh kutu siapa yang matiin nih lampu" lu triak raba-raba dan jalan buat cari tombol lampu.
Bruk.....
"Aduh ulet jinak hati-hati kek jatuhkan" ternyata lu jatuh.
Tik.........
Lampu nyala dan lu ngeliat pintu yang udah penuh sama temen-temen lu sama dosen killer yang ngeliatin lu. Mereka semua bengong plus dengan mulut yang terbuka.
"Betah nih begini terus?" Kata seseorang yang ternyata di bawah lu sontak lu ngadep bawah.
"Eh badak lu ngapain? Eh ... eh" lu mau berdiri tapi ditahan itu cowo.
"Jooheon-ssi (Your Name)-ssi kalian bisa lanjutkan di luar" itu dosen masuk begitu kalian bediri dan bow.
Jooheon narik tangan lu keluar. Ya nama lu kaga deket plus kejadian tadi ya udah dah lengkap kebencian lu sama orang yang lu tau cuma bernama Lee Jooheon.
Bruk.......
"Eh kutu sakit woy" yaiyalah sakit lu didorong sampe mentok tembok.
"Ngapain sih lu lepasin gua ah mingg.... auh" lu mau ngelepasin diri malah makin didorong.
"Jadi pacar gua, iya atau lu gua cium sekarang juga"
"Eh kutu seenak jidat lu aja najis dah lepas-"
5 detik .......
10 detik .........
Lu membeku karena namja didepan lu udah nempelin bibirnya ke bibir keramat lu yang masih suci dan sekarang dengan seenak jidatnya merusak kesucian yang lu jaga.
"I'm your honey" bisik Joojeon di telinga lu terus pergi gitu aja.
End......
---------------------------------------------------------
Ahuuuuuu asiiik udah 400 🎊🎊🎉🎉🎉 yang liat ini picisan 😍😍😍 sayang reader sama monbebe deh 😗😗 keep reading ya .... oiya ada kalanya nanti ku minta comment, mohon partisipasinya yakkkkk 😗😗 stay with me reader & monbebe
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta X Imagines
FanfictionKumpulan imagines dengan tokoh Monsta X dan OC Enjoy it monbebe 😄 #monstax #monbebe #starship #shonwu #kihyun #hyunwon #minhyuk #wonho #jooheon #i.m