Awal Kenal

179 13 5
                                    

Bisa dibilang saat ini gue adalah murid baru disekolah,sudah sekitar seminggu gue berada disekolah ini tepatnya di SMAN 5 jakarta,Selama satu minggu itu gue mempunyai 5 teman mereka adalah Adelia Faranisa Aznii(adel),Bagas Mudzakir Rafino(bagas),Calista Candrarini(calista), Friska Fidela Felisia(Ika),Alfino Hadrian Alvaro(fino)
     "Renata Almaira Zahra"panggil calista"
     "Ada apa sih"keselku"
"Posesive amat lho Ren"ujar ika"
     "BOHH,hati-hati lho entar ditelan tuh cewek tomboy lagi"ledek bagas"
Yaps gue emang tomboy jadi gak aneh kalo banyak yang takut kalu gue marah
    "awas ya lho mau gue hajar apa,tangan gue lagi gatal nih mau ngehajar orang"ancamku"
    "Garangnya,sudah kayak kak Ros dikartun upin dan ipin,hahaha"ledek fino"
     "Udah mulai muncul tuh 2 tanduk dikepalanya"ledek calista"
     "Ihhh lho ya"marahku"
"Sudah deh sudah lho bertiga kayak anak kecil tau gak bertengkar mulu"ujar adel meleraikan perdebatan mereka"
     "Tau tuh mereka"kesalku melirik kesal kearah mereka"
Kamipun diam sekitar 10 menit (diam kayak lagi buat video manequeenchallenges aja hahaha😁,back story)
    "Ehhh,oh ya lho semua pada ikut ekskul apa"tanya della menghilangkan kesunyian"
    "kalo gue Taekwondo"ujar fino meniru gerakkan taekwondo"
    GUUBBRRAAAKKKKK
"Aduh kaki gue"ujar fino memegang kakinya yang membentur meja"
     "Hahhhahh makanya jangan sok bisa taekwondo deh,kena batunya kan,emang enak??"ledekku"
     "Hahaha dapat gak kodoknya"sambung della tertawa lepas"
     "Sudah deh lho ikut ekskul apa della"
     "Kalo gue sih ekskulnya ikut rennata aja"
     "Ah lho gak punya pendirian Della bisanya ngikuti orang doang"Ledek ika"
     "serah gue kali,kalo lho ikut ekskul apa ika"
     "Gue ikut ekskul yang sama kayak elho lah della"Ujar ika"
     "Huuu bilangin orang gak ada pendirian padahal dianya aja gak ada pendirian"ledek kami semua"
     "hehehe,sorry.rennata lho ikut ekskul apa"tanya ika"
     "Pasti rennata ikut ekskul Teater kayak ceritanya saat di SD"fikir della"
      "Pasti dia milih Paduan Suara kayak ceritanya saat dia SMP"fikir ika"
     "Kalo gue pramuka"ujarku
"HAH PRAMUKA"kaget mereka semua selain bagas"
      "Iya emang kenapa kok pada kaget"anehku
      "lho gak takut hitam apa ikut Pramuka,terus pramuka itukan kotor Ihhh yang bener aja"ujar calista"
     "Kenapa harus takut,pramuka itu ngajarin kita tentang kedisiplinan,kekompakkan,kekeluargaaan,keberanian"ujarku
     "Iya terus pramuka juga ngajarin banyak wawasan alam semesta yang ada dialam semesta ini melalui pelaksanaan Kemah"sambung bagas
     "Yang benar aja lho kan cewek kalo misalnyo lho kemah lho gak takut apa kalo ada penjahat,binatang buas dan kegelapan malam"tanya calista"
     "Anak pramuka harus berani ambil Resiko"ujarku"
     "Kayaknya gue ikut pramuka juga deh"simpul fino"
     "Gue juga ikut pramuka lah,dimana sahabat berlayar gue tetap setia mengikutinya"ujar bagas"
      "Oke kami bertiga juga pramuka deh"ujar della,calista,dan ika"
     "hai adik-adik"sapa ketua Pramuka yang merupakan ketua osis di SMA ini"
     "Hai kak"jawab keras X.A"
"Huu semangatnya,oh ya dek perkenalkan nama kakak,kak Fadhil dan disebelah kakak,kak adiba"
      "Huuuuu gantengnya eherm"sorak para cewek"
      "Gantengnya buat adek meleleh bang"ujar yami gombal"
      "Cieeee dasar gombal"sambung adiba
      "renata,ganteng banget tuh senior ketua pramuka lagi"bisik calista yang duduk disebelahku"
      "Iya rennata ganteng banget"ujar della menoleh kebelakang kearah rennata"
      "Ganteng tuh gebetin gi"suruh fino"
      "Yatuh gebetin sang ketua pramuka yang super duper ganteng rena"ujar ika"
      "Rennata dan Fadhil,hmm apa ya singkatannya oh ya ReFa,duu digabung aja cocok"ujar bagas"
      "duhh Lho mau comblangin gue apa hah!!!pakek ngomong kalu tuh senior ganteng kearah gue"sontakku berdiri dari tempat dudukku dan menggendor meja"
     "ada apa disana"tanya tegas fadhil melihat kearahku
kamipun saling menatap satu sama lain..
     "Pandangan pertama awal mereka berjumpa"nyanyi calista kuat yang membuat mereka berhenti bertatap"
     "CIEEEEE JADIAN..JADIAN...
JADIAN"sorak teman satu kelasku"
     "Diam lho semua mau gue hajar apa hah"ancamku yang membuat mereka terdiam
Akupun duduk dengan rasa malu
     "Eh,siapa yang mau daftar ekskul pramuka"tanya fadhil menahan malu akibat sorakkan mereka"
     "lho mau ikut"tanya fadhil berjalan kearah della dan Ika"
     "Iya kak,kami ikut pramuka"
"Kamu cowok dua dibelakang mau ikut gak"tanya adiba"
     "Iya kakak cantikk"jawab fino dan bagas
     "Eh Lho mau ikut ekskul pramuka gak "tanya fadhil kepada rennata dengan gugup"
     "Eh iya gue ikut pramuka"ujarku menunduk masih malu karena hal yang tadi
     "Sepulang sekolah kumpul dilapangan ya"ujar fadhil hanya mengingatkan kepada rennata"
     "Rennata aja yang diingetin kami nggak"sontak yang ikut pramuka mau diingetin oleh cowok seganteng kak fadhil"
     "Yang lain juga"ujar fadhil"
"cieee"ledek della berbisik"
     "Apaan sih lho"ujarku menahan kesal"
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
    "ihhhhh malu-maluin aja tadi!!!ini semua gara-gara lho berlima"kesalku memukul meja kantin"
     "Jangan marah dong,kamikan tadi cuma isengin lho doang"bujuk della"
    "Tau ah"kesalku melahap bakso"
     "Maafin kami ya ren"ujar calista"
     "Kami janji gak bakal jahilin lho dengan kak fadhil"janji bagas"
     "Please sorry renna"mohon mereka berlima"
     "iya gue maafin dengan satu syarat lho berlima diam gue mau makan bakso dulu"ujarku melahap bakso"
      "mana coba meja kosong"ujar fadhil membawa semangkok bakso dan es jeruk"
      "Hm kenapa kak kok bingung gitu"tanya fino"
      "Lagi cari tempat nih bro"jawab fadhil dengan gayanya super cool padahal biasa sih
      "Sini aja kak"tawar fino"
Fadhilpun duduk sebelah fino yang berhadapan dengan posisi rennata"
     "Nih kan cewek yang tadi"pikir fadhil melahap bakso"
      "Fino gue minta minum lho ya"ujarku mengambil minum yan kukira milik fino ternyata milik fadhil"
Saat itu aku masih berfikir kalo yanf didepanku itu fino
    "Eh rena,itu bukan minum gue"ujar fino"
    "Terus minum siapa"ujarku menatap kearah depanku yang kufikir fino"
     "Eh kak fadhil"kagetku malu"
Sedangkan kak fadhil hanya tersenyum manis didepanku
    "Eh maaf ya kak,tadi kupikir fino,entar aku pesan lagi aja"maluku mulai melangkah kearah penjual minuman"
    "Eh gak usah"Ujar kak fadhil memegang tanganku untuk menahanku
    Blushhh kesetrum coy,detak jantungku pun tak menentu saat kak fadhil memegang tanganku
     "Hm yasudah deh kak kalo gak perlu gue mau bayar makanan gue dulu"ujarku melepaskan genggamannya dan berlalu pergi"
     "Hm rennata emang gitu kak"ujar della"
     "Kayaknya mereka udah ada rasa deh"bisik bagas kearah ika"
Akupun membayar makanan dan minumanku kepada pak igo setelah itu aku berlari menuju taman sekolah
    "Ihhhh kok gue jadi aneh kayak gini"kesalku melempar batu kesembarang arah"
    "Renna lho kok,kabur gitu aja gak balik lagi kekantin"Tanya calista"
     "bukan gue tahanan polisi kabur-kaburan"bentakku"
     "Lho kenapa sih marah-marah kayak gini,oh jangan bilang gara-gara lho salah ambil minum tadi"tanya calista"
     "Please lho jangan ngomong apapun,entar gue ingat lagi hal tadi"ujarku"
     "Hal apa,saat kak fadhil megang tangan lho"
     Akupun menatap sinis kearah temanku itu
    "Lho jangan marah gitu deh ren,"Ujar fino"
    Akupun menarik nafas setelah itu pikirankupun lebih tenang

Sepulang sekolah akupun kumpul dilapangan untuk pemilihan anggota pramuka
    "Siap gerakk"teriak Lantang fadhil"
     "Istirahat ditempat gerak"
"Suaranya kena banget"bathinku"
     "Oke adik-adik saya mau tanya apa tujuan anda ikut ekskul pramuka,dari kamu"ujar kak adibah menunjuk kearah fanny
     "Saya ikut pramuka karena saya ingin bisa disiplin,terampil,berwawasan,berani,mandiri,tegas,kuat,dan berwawasan alam"ujar Fanny
     "Tujuan bagus seterusnya"
"Kalo saya karena mau ikut di mana teman saya berlayar aja kak,sih rennata"ujar bagas
     "Jadi cuma ajang ikut-ikutan Oke,selanjutnya"
     "Kalo gue karena gue mau ketemu sama teman gue bagas dan rennata"
     "Lho bertiga yang cewek"tunjuk adiba kearah della,calista,dan ika"
     "Kalo kami cuma mau ikut rennata doang kak"
"Mereka kok bawa nama gue dari tadi"bathinku menepok jidat"
      "Aduhh tujuan yang aneh,yang mana rennata"
      "Saya kak"tunjukku"
"Tujuan kamu ikut pramuka apa rennata semoga jangan yang aneh-aneh"tanyanya
      "Karena pramuka itu ngajarin kita tentang kedisiplinan,
kekompakkan,kekeluargaaan,keberanian dan menambah wawasan tentang alam salah satu kegiatannya seperti kemah kak"ujarku
     "yaps ini yang benar tujuan pramuka adalah seperti yang dikatakan oleh rennata beri tepuk tangan"pinta fadhil
   PROKKK..PROKKK..PROKKK👏
"Inget pramuka itu bukan hanya untuk agar famous atau ajang ikut-ikutan ya"teriak adibah"
    "Ihh kak gak usah nyindir dong"bentak calista"
    "Sopan dikit ya,lagian gue cuma mengingatkan bukan nyindir,lho aja yang ngerasa"ketus adiba"
    "Calista sudah deh,maaf ya kak teman gue emang gitu"ujarku"
    "Kalo punya teman jangan kayak dia tuh,gak punya pendirian"
     "Apaan sih lho kak"kesel calista"
     "Apa lho melotot-lotot"
"Adibah sudah deh"pinta fadhil yang mendekat kearah mereka
   Degdegdegdeg
"Kok gue jadi dekdekan kayak gini"bathinku"
    "Lagian tuh bocah yang mulai"
"Sudah diba,buat yang lainnya boleh pulang lebih cepat selain Calista"bentak tegas kak fadhil
calista dan dibapun disuruh berjemur dilapangan karena sudah membuat kegaduan
Sudah sekitar 1 jam'an lebih
    "hmm gue sama bagas pulang duluan ya,soalnya mau nganter para mama arisan"ujar fino berlalu dengan bagas"
    "Katanya dimana teman berlayar,mereka akan ikut lah ini malah pergi"ujar della aneh"
    "Sudah lagian mereka gak penting,sekarang ini kita harus minta hukuman ini selesai"
    "Caranya cuma satu ngomong dengan kak fadhil"ujar della"
    "siapa?yang jelas jangan gue"ujar calista"
    "Hm,renna lho ya ngomong dengan kak fadhil"
    "Kok gue"kagetku"
"Cuma lho yang berani ngomong"ujar calista dan della"
    "Huuu iya deh"
Akupun berlalu menuju ruang pramuka
   "Dimana ya kak fadhil"bingungku lirik kiri lirik kanan"
    "cari siapa adek cantik"ujar kak fico"
     "Cari kak fadhil"ujarku"
"Oh,lho pacar fadhil ya sampe segitunya nyariinnya"sambung aldrin"
     "Ehh bukan??bukan??"ujarku mencoba meyakinkan"
     "Woy ada pacar fadhil nih"teriaknya fico"
     "Bukan kak bukan"tolakku"
"Cantik juga nih pacar fadhil"ujar anggota pramuka yang lain"
     "Gue bukan pacar kak fadhil"teriakku"
      "Ada apa ini"ujar fadhil mendatangi keramaian didepan ruang ekskul pramuka"
      "Pacar lho ni fad,nyariin lho"
Dengan cepat aku menarik tangan kak fadhil dan menjauh dari keramaian itu
     "Teman lho aneh-aneh kak"ketusku"
     "Lho ada apa dek,iya memang teman kakak tuh gitu deh maafin aja mereka"ujar kak fadhil tersenyum"
    Blusshhhh lagi lagi kesetrum
"Ohh my god senyumnya buat gue meleleh"bathinku"
    "Rennata ada apa?"
"Eh kak sudahin dong hukuman calista dengan kak adibah"
    "Oh iya sampai lupa untung kamu ingetin ren"

Aku dengan kak fadhilpun menuju lapangan
    "Sudah cukup hukumannya"
"Huuu akhirnya"senag diba langsung berlalu"
     "Hmm akhirnya"ujar calista"
"Eherm deket banget nih yee"ledek della"
     "apaan sih lho buat malu aja"kesalku"
     "Dekat dikit diciee cieein,ketemu dicie ciein serba salah ya anak zaman sekarang"heran kak fadhil"
     "Oopss tangan lho rennata"ujar ika melihatku memegangg tangan kak fadhil"
     "Hmmm sorry kak sorry"ujarky menahan malu"
     "Gak usah malu makin cantik tuh"ujar kak fadhik berlalu"
     "Hmm sosweettt"ujar della meleleh"
     "jadi pengen nih"sambung ika"
     "Tuhkan mereka cocok"sambung calista"
   "Oh my god mimpi apa gue semalam,walaupun gitu tetap jaga image rennata"bathinku"
    "Sudah yok pulang udah jam 3 nih"
    "Iya cantikkk"ujar teman-temanku membuatku teringat dengan ucapan kak fadhil"

Thanks reader🙏udah baca jangan lupa Vote⭐ dan Coment dibawah 👇ya butuh saran nih📌 dari kakak-kakak yang sudah lihai menulis cerita📕...
Maklumi ya kalo ceritanya gak terlalu menarik maklum penulis baru📝....😊😁
    Hargai penulis ya kak😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ada Cinta Di Ekskul PramukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang