PART 1

16.8K 695 16
                                    


Pagi ini cuaca di korea selatan sangatlah cerah, begitu pun untuk boyband yang satu ini , ya mereka sedang populer saat ini , dan namanya tak lain adalah BTS . Boyband yang dinaungi  agensi BIGHIT ini, sekarang sedang naik daun, dan tak sedikit pula, mereka membawa pulang sebuah piala penghargaan dari acara - acara bergengsi yang selalu di adakan di korea.
.
.
.
.
Pagi ini semua member BTS bangun kesiangan , dan yang paling malas bangun dan paling susah ialah kim taehyung atau yang biasa disebut V , semua member tidak bisa membangunkan taehyung dengan sekali, tapi taehyung harus di bangunkan berkali- kali barulah dia akan bangun.

Ya , taehyung tidak seperti member lain yang hanya sekali dibangunkan pasti langsung bangun.

Bahkan rapmon sang leader berharap,  suatu saat nanti bisa membangunkan taehyung dengan sekali.

***

"Hoammm hyung , aku masih ngantuk tidak bisakah kita tidur beberapa  jam lagi, aku benar- benar lelah hyung " rengek taehyung pada yang rapmon sang leader.

"Kita semua juga pengennya seperti itu tae, tapi sekarang kita sudah benar-benar kesiangan tae! Bisa-bisa manager hyung dan bang PD nim marah. " sahut suga pada V.

Ya memang benar apa yang dikatakan suga barusan, tapi saat ini V benar- benar kelelahan, dilihat dari wajahnya dia memang terlihat sangat pucat , wajar saja akhir-akhir ini V selalu mengeluh sakit karena diantara member BTS hanya V lah orang yang gampang sakit.

"Hyung,,kita latihan jam berapa? " jungkook bertanya kepada rapmon.

"Kita latihan jam 8 , sekarang jam sudah menunjukan jam 7 dan kita kesiangan , lebih baik sekarang kalian cepat mandi , setelah itu kita makan dan kita siap berangkat ke tempat latihan, kita tidak boleh terlambat, bisa-bisa nanti kita kena marah manager hyung " sahut rapmon kepada semua member.

"Ya seperti yang dikatakan rapmon, kaliann sekarang cepat mandi, dan jangan ada yang tidur kembali! ,kita semua sudah benar-benar kesiangan bisa-bisa manager hyung marah kalo tahu kita semua kesiangan! Aku akan memasak untuk kalian semua, cepatlah kalian kembali ke kamar untuk bersiap- siap " sahut jin dengan tegas.

"Ne hyung " jawab mereka serentak.

Semua member kembali ke kamarnya masing-masing, begitu pun dengan taehyung, jimin dan juga jungkook, ya mereka itu memang tidak bisa terpisahkan, kemana - kemana selalu bertiga. *kecuali ke kamar mandi*😂😂😂*
.
.
.
"Tae, sekarang kamu duluan yang mandi dan ingat kamu jangan lama-lama , nanti kita bisa kena marah manager hyung " sahut jimin dan dibarengi anggukan dari jungkook.

"Baiklah, aku akan mandi duluan , tenang saja kookie, jimin aku gak akan lama-lama , lagian aku juga tahu kita semua kesiangan dan jika gak buru- buru ya habislah kita " jawab taehyung.

"Yayayayya cepat sana mandi V, jangan banyak omong " ujar jimin, sambil mendorong V masuk ke kama mandi.

"Ne ne ne, tapi jangan pake dorong- dorong jimin! " kesal V, kemudian V masuk ke kamar mandi.

"Ne mianhae v " ujar jimin , namun tidak direspon oleh V.

"Huftt si V kalo di bikin  kesal sama orang tuh,  kelakuan nya minta ampun"pikir jimin dalam hati.

"Hey hyung, kenapa melamun? Apa yang sedang hyung pikirkan? " jungkook melambaikan tangan di depan mata jimin.

"Ah h..a..h? Kenapa kookie? "Jimin terperanjat saat sadar dari lamunanya.

"kenapa hyung melamun? Apa yang sedang hyung pikirkan? " jungkook bertanya.

"Eng..gak ada apa apa kookie " jimin menjawab.

"Hyung tidak sedang bohong kan ? " jungkook penasaran.

"Enggak kookie , hyung enggak bohong " jimin sambil mengacak ngacak rambut kookie .

"Ah hyung, jangan mengacak rambutku nanti rambutku jelek " kesal jungkook kepada jimin.

"Haha iya iyah, mianhae kookie " jimin tertawa sambil minta maaf.

"Ne ne hyung, aku maafkan " jungkook menjawab sambil tersenyum .

➖➖➖

Setelah lama jimin dan jungkook menunggu taehyung yang sedang mandi, tiba- tiba suara pintu terbuka menandakan bahwa taehyung telah selesai mandi.

"Hyung sudah selesai?" Tanya jungkook pada V.

"Iya kookie, makanya hyung keluar, cepat giliran kalian yang mandi nanti jin hyung marah " jawab V dan menyuruh mereka mandi.

"Ne hyung,jimin hyung sekarang giliranku nanti hyung terakhir dan hyung harus mengalah ne ne ne ne hyung " rajuk jungkook pada jimin.

"Ne sana, cepat mandi nanti kalau aku paling telat bisa bisa aku di marahi " jawab jimin pada jungkook.

"Ne hyung byeee " seraya pergi meninggalkan V dan jimin ke kamar mandi.

????

FIGHTING TAEHYUNG ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang