PART 5

7.1K 360 3
                                    

"Wah spesial banget nih hyung, kita bisa kenyang sampai sore nih, kita habiskan saja makanan nya " ajak rap monster pada semua member bangtan.

" Ne hyung, kkajja!" Jawab jimin pada rap monster.
.
.
.
Ketika yang lain sedang lahap makan, namun salah satu member bangtan ini hanya memainkan makanan nya , dia hanya memakan sedikit makanan yang dia ambil sekarang, ya dia adalah V, ntah kenapa V merasa kepalanya berputar dan nafsu makannya tiba-tiba hilang. Sehingga salah satu dari mereka ada yang manegur V.
.
.
.
" Waeyo V? " kata jimin yang merasa aneh pada V.

" eng..ggak kenapa - kenapa jim" jawab V dengan senyum yang terbilang sangat di paksakan.

" Lalu, kenapa makanan yang ada di piring enggak kamu makan V? " tanya nya lagi pada V.

" Apa masakan ku tidak enak V? Jujur saja v biar nanti aku pesankan makanan untukmu khusus " ujar jin sedikit tidak enak, karena V tidak memakan makanan nya  , jin cemas jika masakannya kali ini benar benar tidak enak, dan semua member bangtan terpaksa memakannya.

" Aniyo jimin, aku hanya enggak nafsu makan saja, Aniyoo Jin hyung, jin hyung kan sudah pandai dalam bermasak, masa makanan nya enggak enak, enak kok hyung, cuman tiba - tiba nafsu makan ku hilang hyung ntah kenapa " jawab V jujur kepada semua member bangtan.

" Kau jangan ikuti nafsu mu V, kau makan saja, nanti kamu bisa sakit V" saran suga pada V.

" i..iyaa hyung" jawab V pada suga.

Disaat semuanya sedang khidmat makan, namun tiba-tiba terkulai lemah ke pundak jimin, dan shitt jangan lupakan!! Ada darah yang mengalir dari hidungnya V.

" kenapa sakit di kepala ini malah semakin sakit , akhhh DAMN! kenapa kejadian ini harus disaat semua member bangtan berkumpul, sungguh aku sudah tidak kuat lagi dengan rasa sakit ini, ada apa sebenarnya dengan diriku ini? Apa ada yang bermasalah? Ntahlah lebih baik nanti aku pergi ke rumah sakit untuk di periksa, namun makin lama sakit kepala itu semakin menjadi dan V merasa nafasnya sesak , tubuh V sudah tidak kuat lagi menopang rasa sakit itu sehingga setelah itu semuanya gelapp" monolog V.

" Yakkkk! V kau kenapa V! Ireonna v ! Kau kenapa? " ujar jimin cemas, karena baru pertama kalinya jimin melihat V seperti ini.

" V!" Ucap member lain kecuali jimin yang sudah panik sedari tadi.

" Jim , V waeyo? Kenapa dia bisa seperti itu jim " kata suga yang sama panik nya dengan yang lain.

" V hyung Ireonna ! " ujar jungkook pada V sambil membersihkan sisa darah yang mengalir dari hidung V.

" hyung, kita harus bawa V ke rumah sakit , aku takut terjadi apa- apa sama V , hyung ppali kita harus bawa V sekarang ke rumah sakit " ujar jimin pada semua member bangtan yang sama paniknya dengan jimin.

" ne , benar apa kata jimin , kita harus segera bawa v ke rumah sakit, dan kalian bantu jimin untuk membopong V ke dalam mobil, aku akan siapkan mobil dulu" kata jin pada semua member seraya pergi meninggalkan mereka, dan segera dia berlari ke luar dimana mobilnya terparkirkan.

" Ayoo ppali , kita bopong tubuh V" kata jimin pada mereka.

Akhirnya tubuh V sudah masuk ke dalam mobil, dan semua member ikut mengantar kan v ke rumah sakit, dan segera mereka berangkat ke rumah sakit.

" V kenapa kamu jadi seperti ini ? Ada apa sebenarnya dengan kamu V , kenapa kamu enggak nyeritain apa - apa tentang masalah kamu  ke aku V waeyo? " kesal jimin pada V yang tak sadarkan diri, karena jimin tahu betul mungkin taehyung Atau V dari tadi menahan sakit dan tidak bilang ke siapa - siapa , makannya jimin kesal.

" Jim! Kamu apa - apaan! V sedang tidak sadarkan diri kenapa kamu malah menggerutu yang tidak jelas pada V, ! Kita akan tahu apa sebenarnya yang V alami tadi setelah dokter memeriksa V nanti ! " ucap suga menenangkan jimin.

" Ne hyung! Kau jangan seperti ini kasihan V hyung " tambah jungkook pada jimin.
.
.
.
Mereka sekarang sedang menunggu dokter keluar dari ruang perawatan taehyung atau V, mereka sampai ke rumah sakit sekitar 50 menit yang lalu.

" kenapa uisai dan ganhosa lama sekali" kata jimin yang sedari tadi mondar mandir gak jelas.

" Kau duduklah jim, aku pusing melihat kau dari tadi mondar mandir gak jelas" ujar suga dengan sikap dinginnya.

" Ne hyung, tapi aku khawatir hyung , kenapa uisai belum keluar juga " jawab jimin pada mereka.

" kau sabarlah sedikit jim , uisai juga harus benar - benar teliti dalam memeriksa pasien jim, makanya kita harus ekstra sabar" ujar jin pada jimin.

" Ne hyung, lebih baik bersabar dan berdoa agar tae hyung tidak kenapa kenapa" tambah jungkook pada jimin.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya uisai yang ber namtag cho kyuhyun itu keluar, dan langsung diserbu oleh member bangtan.

" uisai cho gimana keadaan taehyung? " tanya jimin sewot pada kyuhyun.

" Aku menemukan yang tidak beres di dalam tubuh taehyung, jadi aku tadi sembari meriksa langsung saja mengambil darah taehyung untuk di cek di laboratorium" ujar kyuhyun panjang lebar pada mereka.

" kapan taehyung sadar uisai hyung?  Dan kapan hasil Lab itu di lihat hyung? " ujar rap monster pada kyuhyun.

" sekitar 5 menit lagi taehyung akan sadar, kalian boleh memasukinya sekarang juga dan hasil lab itu mungkin akan dilihat hasilnya besok atau lusa " jelas kyuhyun pada mereka.

" oh kalau begitu terima kasih uisai hyung," kata jin pada kyuhyun , sambil membungkuk tanda meghormati.

" Ne cheon, semoga V lekas sembuh, hyung permisi dulu masih banyak pasien yang harus di tangani , permisi " kata kyuhyun dan langsung segera pergi meninggalkan mereka .

?????

FIGHTING TAEHYUNG ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang