Part 9 (END)

8.4K 303 17
                                    

"Aku doakan semoga hyung cepat sembuh , dan kita bisa ngejahilin semua hyung kita hyung" ujar jungkook dengan nada bersemangat.

" ne jungkook, nanti kita akan menjahili semua hyung bareng - bareng seperti dulu lagi " jawab taehyung tidak kalah semangat dari jungkook.

" yasudah sekarang hyung keluar dulu membeli makanan untuk kalian, hyung tahu pasti kalian sangat lapar apalagi ini sudah siang" ucap seokjin kepada semuanya.

" ahh ne jin hyung jangan lama- lama ne ,dan juga hati hati, kalau ada apa apa langsung hubungi kita hyung " jawab namjoon.
.
.
.

Akhirnya seokjin segera pergi keluar dengan tujuan membeli makanan untuk semua member .

" hyung, saat aku operasi nanti jangan lupa doakan aku ne, sebenarnya aku merasa tegang dan takut hyung, tapi semua rasa tegang dan takut itu sedang aku buang jauh - jauh karena apa? Karena aku ingin cepat cepat sembuh dan aku tidak mau lagi meropotkan kalian semua lagi hyung " ujar taehyung.

" kamu harus berusaha membuang jauh - jauh pikiran negative itu tae, dan aku yakin kyuhyun hyung pasti melakukan yang terbaik untuk kamu nanti pas operasi nanti tae "namjoon menjawab sambil berusaha menenangkan taehyung agar dia tidak merasa takut pas operasi nanti.

" iya hyung , apa hyung dan yang lainnya meng cancel semua acara? Seharusnya kemarin kan bangtan tampil di acara M-net " taehyung bertanya kepada namjoon .

" kita semua telah sepakat bersama bang pd -nim dan juga manager bahwa kita akan mengcancel acara kita dan menunggu kamu sampai sembuh dan keluar dari rumah sakit, dan karena itu kami semua memaksa kamu untuk segera melakukan operasi apa yang telah di sarankan oleh kyuhyun hyung. " jawab namjoon lagi.

" jin hyung lama sekali, tak tahu apa aku sudah kelaparan " jungkook menggerutu karena dia sudah sangat lapar mengingat dari kemarin dia belum makan dan hanya minum minuman saja.

" yak jungkook , bukan kau saja yang merasa lapar kita semua juga sama " jimin menjawab jungkook dengan nada kesal.

#
#
#
#
#

Tiba - tiba kyuhyun masuk dengan raut wajah yang gembira , dan sontak membuat semua member bertanya tanya.

Klekkkk~~~~~

" selamat pagi tae , kapan kamu sadar saeng? " kyuhyun mulai menyapa taehyung , yang sudah sadar , dan kyuhyun heran kenapa tidak ada satupun yang memberitahu dia kalau taehyung sudah sadar.

" ah hyung selamat pagi kembali hyung, sejak semalam hyung , mian aku tidak memberitahu hyung, karena aku melarang mereka untuk memberitahu hyung karena aku merasa aku lebih baik dari kemarin hyung "jelas taehyung kepada kyuhyun uisai.

" gwenchanna tae, oh ya namjoon kalian tidak usah ikut melakukan cek sumsum tulang belakang kalian , karena sudah ada pendonor yang sangat bahkan sangat sangat cocok untuk taehyung , dan operasi itu bisa di lakukan secepatnya itu terserah dari taehyung nya, kalau taehyung siap melakukan nya sekarang hyung akan menyiapkan ruang operasi sekarang . " kyuhyun menjelaskan kabar gembira itu kepada taehyung dan di dengar oleh semua member bangtan lainnya dan bahkan mereka tidak sadar kalau seokjin telah datang dari luar dan langsung saja seokjin mendengarkan apa yang di jelaskan oleh kyuhyun.

" jadi hyungdeul dan juga jungkook akan melakukan tes sumsum tulang belakang tanpa aku tahu menahu soal itu hyung? " ujar taehyung kepada member bangtan dengan nada terkejut .

" maafkan kami tae, tapi kami melakukan tes itu demi kesehatan kamu ,karena kami agar tahu siapa saja diantara kami yang memiliki sumsum tulang belakang yang cocok untuk kamu tae, tapi sekarang tak usah khawatir kan kita semua tidak akan melakukan tes itu karena sudah ada orang yang akan mendonorkannya itu untuk kamu dan kata kyuhyun hyung kan bahkan sangat cocok denganmu " jin menjelaskan semuanya , dan mereka baru sadar bahwa seokjin telah datang membawakan makanan untuk mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIGHTING TAEHYUNG ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang