Sepeninggal jungkook kini jimin dan taehyung asik dengan dunia nya masing - masing , akhirnya jimin berbicara dan memecahkan keheningan di antara jimin dan taehyung.
.
.
.
"ekhemm ( jimin berdehem) V " tanya jimin pada V."Ne jimin, apa? " jawab taehyung pada jimin.
"Apa kau baik-baik saja v? " tanya jimin lagi.
"Seperti yang kau lihat jim, aku baik - baik saja, bahkan aku merasa bahwa aku semakin baik,memangnya kamu kenapa jim? Tiba - tiba nanya seperti itu? " V menghentikan aktifitasnya dan menatap jimin dengan penuh tanda tanya.
"V kamu yakin? Kamu baik- baik saja? Aku hanya khawatir dengan keadaan kamu yang akhir - akhir ini kita menguras tenaga kita untuk latihan, kamu lihat ke cermin , dan lihat wajah kamu pucat V! " kata jimin dengan nada khawatir.
Setelah jimin memerintah v untuk bercermin, taehyung langsung pergi ke depan cermin, dan betapa kagetnya v melihat wajahnya yang begitu pucat.
"V , Lebih baik kamu sekarang tidak latihan,aku takut kalau sampe terjadi apa - apa sama kamu v, aku takut kamu akan drop kembali V " khawatir jimin pada V.
"Enggak jim, aku gk papa lagian aku bisa jaga diri aku sendiri jim, dan jangan kasih tahu member yang lain kalau sekarang keadaanku jauh dari kata baik baik saja jim!" balas V pada jimin.
" Ne V, aku jaga rahasia ini" sambil tersenyum pada v.
" gitu dong, sekarang giliran kamu jim yang mandi, tuh jungkook udah keluar" perintah v pada jimin.
" iyah oke" jawab jimin.
"Hah seger.............." kata jungkook sambi melap rambutnya yang basah.
" jungkook, sekarang kamu ppali pakai baju sebentar lagi kita akan sarapan dan kita langsung latihan!" kata v pada jungkook.
" Ne hyung!" Jawab jungkook sambil berjalan menuju arah lemari.
" yasudah, hyung pergi ke bawah duluan,kamu tungguin jimin kasihan dia sendirian" perintahnya lagi pada jungkook.
" Ne hyung siap" jawab v sambil memakai baju.
.
.
.
.
Setelah itu v langsung turun ke bawah untuk segera menghampiri para hyungnya yang mungkin sudah di bawah.
.
.
" jin hyung, sekarang hyung masak menu apa?" Tanya v pada jin." hm hyung masak sayuran sama ayam goreng v, emangnya kenapa?" Jawab jin pada v.
" enggak hyung cuman nanya aja, kalo gitu aku ke ruang tengah dulu ya hyung" pamit v ke jin yang berada di dapur.
" Ne V" kata jin pada v.
.
.
Beberapa lama kemudian, jin selesai masak dan siap untuk d hidangkan di meja makan, begitupun jimin dan jungkook sudah turun ke bawah dan segera menghampiri v , jhope, dan suga yang sedang asik nonton film kartun." Makanan sudah siap !" Teriak jin dari ruang meja makan.
Setelah mendengar teriakan jin, mereka langsung jalan menuju ke ruang makan.
" wah kayanya ini enak nih, aku ambil banyak ah" sahut jhope sambil membawa makanan nya banyak ke piringnya.
" Yak! Hyung ! Katanya kau mau diet? Inikah caranya kau melakukan diet hyung? Kau hebat hyung semoga diet mu berhasil yah hyung hahahaha" V bicara seraya nada menyindir jhope yang katanya ingin diet tanpa makan dengan porsi banyak.
" hahahha jhope hyung, makannya seperti orang yang tidak makan selama 2minggu wkwk" kata jungkook yang geli melihat jhope makan dengan porsi banyak.
" kalian makanlah jangan meledekku terus" kesal jhope , kemudian melanjutkan makannya yang terbilang enak menurut jhope.
.
.
.
.
"Nah sebentar lagi kita jam 8 kita harus segera berangkat 5 menit lagi, dan sekarang kalian berkemas setelah itu kita pergi ppali!" Kata sang leader menyuruh hyung dan dongsaengnya segera berkemas dan siap - siap untuk berangkat." Ne " mereka semua menjawab dengan kompak.
" V, jangan lupa kamu bawa obat kamu, aku takut kamu kecapean dan kamu pingsan lagi v,ayolah turuti perintahku sekali ini saja v" jimin memohon pada v.
" ne jimin, sudah ku masukkan dalam tas , tenang saja ne" v menjawab jimin.
" v hyung, jangan sakit lagi ne aku gak suka lihat v hyung sakit " ujar jungkook memeluk v dengan nada sedih.
" ne kookie, hyung gak akan sakit lagi kok, mendingan sekarang kita langsung ke bawah, mungkin hyungdeul sudah menunggu kita" kata v pada jimin dan jungkook.
Akhirnya mereka pun sampai di gedung BIGHIT Entertaiment, dimana mereka sekarang berlatih full, agar mereka menampilkan tampilan yang sempurna di acara nanti.
.
.
Latihan pun dimulai.〰〰〰〰
" Sekarang kalian istirahat dulu!, latihan nya di lanjut 30 menit lagi! " kata sang manager pada mereka.
" Ne hyung, gomawo" kata jin pada manager hyung.
" jungkook, kasih makanan ini pada v, aku lihat v sedang tidak baik baik saja dari tadi, makannya pun tadi dia sedikit, jangan-jangan dia sakit? " tanya suga pada jungkook.
" ntahlah hyung, dari tadi juga v hyung kelihatan lemas banget tapi dia kaya yang maksain gitu, dan dia itu memasang wajah so kuat nya hyung, aku khawatir jika terjadi apa-apa sama v hyung, hyung!" Jawab jungkook pada suga.
" coba kamu kasih makanan ini ke v, suruh dia makan obat ! Sebelum dia ambruk seperti dulu kook!" Perintah suga pada jungkook.
" ne hyung, sekarang aku kesana" jawab jungkook, akhirnya jungkook berjalan ke arah dimana disana ada v, jhope , jimin yang sedang asyik bercanda dan v yang sedang memenjamkan matanya.
" v hyung" jungkook seraya menepuk-nepuk pipi v agar dia terbangun.
" eohh jungkook, waeyo? " kata v yang kaget ada jungkook di hadapannya.
" suga hyung , menyuruhku untuk hyung makan makanan ini dan agar hyung minum obat" seraya menyodorkan makanannya ke v.
" Ne gomawo suga hyung dan kookie" seraya mengambil makananya dari tangan jungkook.
V akhirnya memakan makanan yang di kasih suga hyung lewat jungkook.
" wah v, rupanya kau sedang makan eohh , bagi dong hyung lapar nih v " kata jin hyung pada v.
"Eoh jin hyung, nih hyung habiskan saja aku sudah kenyang kok hyung" tawar v pada jin hyung.
" eohh kau baik sekali v, gomawo" ujar jin sambil tersenyum pada v dan mengambil makanannya yang ada di hadapan v.
" YAK!! JIN HYUNG! Bagi dong ! " ujar jimin, jhope, jungkook, dan rapmonster .
" yasudah, kalian sini ! " teriak jin pada mereka.
.
.
.
Suga tidak ikut campur mengikuti jin, toh makanannya juga dari suga, lebih baik suga menghampiri v yang sedang membuka tas.????
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING TAEHYUNG ( END)
FanfictionTaehyung adalah member yang paling sering sakit sakitan , hingga membuat semua hyung dan dongsaeng nya khawatir akan keadaan taehyung Tapi karena sebuah keajaiban dari tuhan taehyung bisa sembuh dari kedua penyakitnya dan akhirnya mereka pun bahagi...