Semua member BTS segera masuk ke ruangan yang dimana disitu terdapat taehyung yang sedang terbaring lemah dan masih dengan setianya taehyung masih memenjamkan kedua matanya dan semua member bangtan sangat dan sangat ingin melihat taehyung segera sadar dari tidur yang menurut mereka serasa panjang.
.
.
.
" Taehyung hyung, kapan kau sadar hyung? Aku kangen semua sikap usilmu hyung" jungkook berkata dengan berurai air mata sambil memegang tangan taehyung yang terbebas dari jarum infus." Iya tae, kapan kau akan sadar? Kita disini menunggu kamu sadar tae " ujar jin dengan nada yang sedih.
" Tae , cepatlah sadar aku kangen dengan semua sifatmu tae , kamu harus bangun tae kita harus mengusili semua member bangtan tae " kata jimin sambil mengusap lembut rambut taehyung.
Namun tiba - tiba disaat mereka sedang duduk di sofa yang di sediakan pihak rumah sakit di dalam ruangan itu, suara taehyung sadar terdengar oleh mereka, dan segera mereka berlari ke arah ranjang taehyung dan mereka tersenyum bahagia.
" eughhhh...eughh...." Taehyung mulai tersadar dari pingsannya.
" hyung, kau dengar suara erangan ? Itu seperti suara taehyung hyung! Aku yakin taehyung pasti sudah sadar " kata jungkook sambil berlari ke arah ranjang taehyung, dan ternyata benar taehyung sudah sadar dan masih mengerjapkan matanya dan masih terlihat lemah.
" tae, kau sudah sadar? Apa yang sakit? Apa perlu aku panggilkan dokter? Bilang tae apa yang sakit? Apa kau mau makan? Minum? Kau mau makanan apa biar nanti hyung belikan " tanya suga kepada taehyung dengan pertanyaan yang tidak sedikit, dan membuat jin geram dengan sikap suga, dan membuat taehyung dan yang lainnya melengo saat suga begitu banyak melontarkan pertanyaan nya.
" yak suga kau itu menanyakan keadaannya apa kau mau mewawancarainya , nanya tuh satu - suga suga, kasian taehyung dia itu baru sadar , gimana dia mau jawab pertanyaan kamu, kamu nanya nya banyak banget " kesal jimin pada suga yang seenaknya melontarkan pertanyaan yang begitu banyak nya kepada taehyung yang baru saja sadar.
" Hehehehe mianhae jim, habisnya aku kan terlalu senang melihat taehyung sadar " kata suga sambil nyengir gak jelas.
" Hahhh, sudahlah kamu memang selalu seperti itu suga" sahut jimin sambil membuang nafasnya pasrah dengan kelakuan suga yang menurutnya sudah dewasa tapi sifat(?) Masih seperti anak TK.
" Sudah sudah!, sekarang bagaimana keadaan kamu taehyung? Apa perlu kami panggilkan dokter? Dan kenapa kamu terlihat menahan tawa tae? " ujar jhope pada taehyung yang sedang cekikikan menahan tawa.
" Yakk hyung, bagaimana aku enggak menahan tawa kau lihat saja tadi hyung kelakuan suga hyung padaku dan suga hyung yang dimarahi oleh jin hyung karena sifat permanen nya itu hahahaha itu adalah moment yang jarang hyung, kau harus ingat itu hyung" jawab taehyung kepada jhope dan diangguki oleh member lain kecuali *suga*.
" oh ne ne, kau memang benar V, itu adalah moment yang sangat langka -_-, dan kau belum juga menjawab pertanyaan hyung tadi tae, apa yang kau rasakan sekarang? Apa perlu kita panggilkan uisa-nim? " ujar jhope pada taehyung.
" aku sudah merasa baikan hyung, kau tak perlu panggilkan uisa-nim, aku cuman butuh istirahat saja hyung, kalian gak usah cemas seperti itu sudah jelas aku baik baik saja sekarang , tapi aku masih merasa terganggu dengan selang infus yang masih tertancap di tangan ku hyung " jawab taehyung kepada jhope, memag benar taehyung merasa tidak leluasa dengan keadaan tangan nya yang di infus itu .
" Yak hyung, kau itu kan tidak makan saat tidak sadarkan diri, makanya uisa-nim memasangkan infus di lengan hyung, karena hyung butuh nutrisi buat tubuh hyung " ujar jungkook pada taehyung .
" Hmmm ne , pasrah sajalah " jawab taehyung dengan pasrah.
.
.
.
.*Keesokan Harinya*
Ketika mereka sedang berbincang bincang, terdengar suara seseorang membukakan pintu ruang rawat taehyung dan ternyata itu adalah kyuhyun yang merawat taehyung.
" annyeong uisa-nim" kata jin sambil membungkuk kepada kyuhyun.
" annyeong" balas kyuhyun.
" uisa-nim apa hasil pemeriksaan di lab sudah keluar dan sudah bisa dilihat hyung? " tanya suga pada kyuhyun .
" hasilnya sudah keluar , dan ini hyung membawa hasil pemeriksaan taehyung kemarin " jawab kyuhyun sambil memperlihatkan kertas hasil pemeriksaannya kemarin.
"Lalu bagaimana hasilnya hyung? " tanya jungkook dengan tatapan yang mengisaratkan bahwa dia sangat penasaran dengan hasil pemeriksaan nya itu.
" begini, hyung harap kalian semua kuat dan tegar mendengar semua yang saya katakan dan terutama kau Vtaehyung" kata kyuhyun.
" ne hyunh aku berusaha untuk tegar , coba hyung bacakan sekarang" jawab taehyung.
" hasil pemeriksaan menyatakan bahwa taehyung menderita penyakit kanker darah dan kanker paru-paru dan penyakit ini sepertinya penyakit turunan " jelas kyuhyun menjelaskan semuanya.
" ti..tidak mungkin kan dok ? Aku menderita 2 penyakit sekaligus? Apa penyakit ini masih bisa di sembuhkan hyung? Hyung jawab aku hyung" sahut taehyung dengan bercucuran air mata dirinya tidak menyangka akan ada musibah seperti ini dalam dirinya dan member lain pun ikut bersedih dan bercucuran air mata.
" Hyung, kau tidak bohong kan? " tambah jungkook pada kyuhyun dan langsung memeluk taehyung diikuti oleh member lainnya juga.
" aku sudah melakukan pemeriksaan ini berkali - kali dan hasil yang keluar tetap sama , bisa dilakukan dengan cara operasi taehyung, tapi itu tidak menjamin 100% sembuh " jelas kyuhyun.
" nde hyung, kalau begitu apa vtaehyung harus selalu minum obat? Tanya suga pada kyuhyun.
" nde bahkan ada beberapa pil yang harus di minum oleh taehyung agar menjaga daya tahan tubuhnya. " jelas kyuhyun.
" jadi hyung ingatkan pada kalian semua untuk segera setuju dan segera memikirkan matang matang buat pengoprasian penyakit taehyung " sahut kyuhyun pada mereka terutama taehyung .
" ne hyung kami akan memikirkan itu sesegera mungkin hyung " kata suga pada kyuhyun.
" oh ne hyung mengerti " jawab kyuhyun.
" oh ne, hyung gomawo " jawab suga.
" ne suga, cheon, kalau begitu permisi dulu masih banyak pasien yang harus hyung periksa" pamit kyuhyun pada semua member bangtan.
" ne hyung " ucap mereka hampir bersamaan
FLASHBACK OFF
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING TAEHYUNG ( END)
FanfictionTaehyung adalah member yang paling sering sakit sakitan , hingga membuat semua hyung dan dongsaeng nya khawatir akan keadaan taehyung Tapi karena sebuah keajaiban dari tuhan taehyung bisa sembuh dari kedua penyakitnya dan akhirnya mereka pun bahagi...