Setelah beberapa jam kemudian sampai lah mereka di rumah sakit dan segera memanggil suster untuk membawa tempat tidur dorong untuk taehyung.
" Ganhosa ! Ppali dongsaeng saya keadaannya gawat ! " Teriak jin pada ganhosa yang sedang berjalan menuju mobil mereka.
" Pasien ny mana tuan? " tanya ganhosa pada jin.
" masih di dalam mobil ganhosa, saya akan membantu mereka mengangkat dongsaeng saya ganhosa" kata jin pada ganhosa, dan segera lari ke mobil.
" kita angkat v, ke arah ganhosa yang sudah siap membawa v ke ruang perawatan ppali! " perintah jin pada mereka.
" Ne hyung, Hana dul set" komando rap monster.
.
.
.
Akhirnya taehyung segera dibawa keruang perawatan dimana dokter dan suster akan memeriksa keadaan taehyung, mungkin dokter itu sudah tidak asing lagi bagi mereka karena dokter itulah yang pertama kali menemukan penyakit yang ada di tubuh taehyung." kalian tunggu disini, biar kami menangani pasien dengan tenang," ucap ganhosa pada mereka.
" Ne ganhosa, gomawo" ucap jin membungkuk pada ganhosa tersebut.
Setelah Ganhosa membawa taehyung ke dalam perawatan , dokter yang sudah tidak asing lagi bagi mereka datang.
" kenapa lagi dengan taehyung , jin? " kata uisai berkata kepada jin.
" Ntahlah hyung, memang akhir-akhir ini kita selalu latihan full dan tenaga kita lebih banyak terkuras dan mungkin taehyung kecapean hyung" jawab jin pada uisai itu, ya nama uisai itu adalah kyuhyun.
" oh ne, hyung akan meriksa terlebih dahulu keadaan taehyung, hyung permisi ke dalam dulu" kata uisai kyuhyun pamit pada mereka, dan segera memasuki ruang rawat taehyung untuk memeriksa keadaan taehyung.
" semoga tae hyung tidak kenapa kenapa ne hyung" kata jungkook pada semua hyungdeul nya.
" kita semua berharap kalo v enggak di rawat lama , karena kan kita lusa harus tampil di acara music bank dan kalau v sekarang di perbolehkan pulang maka v besok kita suruh istirahat di dorm sementara kita besok gladi resik untuk penampilan lusa" kata jin pada semua dongsaeng nya.
" yasudah hyung, kita tunggu saja kepastian yang akan uisai kyuhyun hyung katakan pada kita semua" ujar rapmonster sambil di barengi oleh anggukan member bangtan lain nya.
" yasudah , sekarang kita tunggu saja kyuhyun hyung keluar" jawab jin .
" Ne hyung, " kata mereka serempak.
.
.
.
.
Beberapa jam kemudian akhirnya kyuhyun keluar dari ruang rawat taehyung atau V, dengan di ikuti ke 3 ganhosa yang membantu kyuhyun hyung memeriksa keadaan taehyung." Bagaimana keadaan V ,hyung?" Tanya jin selaku yang tertua di anggota bangtan.
" V hanya kelelahan , kan hyung sudah ingatkan pada kalian, kalian harus benar - benar menjaga V dan hyung bilang lagi kepada kalian jangan sampai v menguras tenaganya terlalu banyak , apalagi sampai V telat minum obat , resikonya akan fatal , akan menyebabkan V koma, jika v terus menerus telat meminum obat " Kata kyuhyun panjang lebar menjelaskan yang sebenarnya.
" ne hyung, kami akan menjaga ekstra v, tapi apakah penyakit v masih bisa di sembuhkan kan hyung,?" Kata rap monster pada kyuhyun .
" pada saat itu hyung sudah ingatkan pada kalian , jika ingin V kembali seperti dulu lagi, kita harus melakukan operasi karena itu satu- satunya cara , agar V terbebas dari ancaman maut !" Jelas kyuhyun pada rap monster .
.
.
.
.
FLASHBACK ONKetika semua member bangtan libur dari semua kegiatan nya , semua member bangtan akan berkumpul bersama hanya untuk bercanda dan hanya sekedar ingin berkumpul karena saat mereka sibuk hal itu tidak pernah mereka lakukan , karena dari pagi, siang , sore bahkan sampai malam mereka semua masih diluar melakukan latihan di gedung BIGHIT Entertaiment.
" Hah,,, sudah lama kita tidak seperti ini, untung saja manager hyung dan bang PD- nim memberi kita libur walau itu hanya 2 hari, tapi itu sangat berarti bagi kita" kata jhope sambil memenjamkan matanya.
" ne kau benar hope, kita libur 2hari saja berasa kita libur 1 bulan , itu bagi orang sibuk seperti kita" ucap jin menjawab omongan jhope.
" Ah , hyung kenapa kau lupa, kalau kita semua belum makan, dan aku sudah kelaparan hyung " rengek taehyung seperti anak kecil pada jin.
" Akh! Ommo,aku lupa mianhae ne dongsaeng - dongsaeng ku, sekarang aku akan membuatkan kalian makanan jadi tunggulah sebentar ne, enggak akan lama kok" ujar jin menjawab taehyung , dan memang benar saja bahwa sekarang jin benar- benar lupa bahwa dirinya belum menyiapkan makanan untuk dirinya dan juga mereka para dongsaeng - dongsaengnya.
" Ne cepetan hyung!!!! " ujar V pada jin hyung.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit / jam jin sudah selesai masak, dan segera bergegas untuk menyiapkannya di meja makan dan segera jin memanggil mereka ." Ppali! Makanan sudah siap, kalau kalian telat makanan nya keburu dingin ppali ! " Teriak jin pada mereka.
" Ne hyung"jawab mereka bersamaan dengan teriak dari ruang tengah , dan segera mereka berjalan ke arah dimana jin tengah siap untuk makan bersama mereka.
" wah jin hyung masak banyak nih" kata jhope sembari membawa makanan nya ke piring yang dia bawa.
" ini spesial karena , kita libur jadi aku buatin kalian banyak makanan" kata jin pada jhope dan pada member bangtan lainnya.
TBC
Maaf telat soalnya wattpad author kemarin error:(
Hari ini V ultah ya
HAPPY BRITHDAY KIM TAEHYUNG🎉🎊🎁🎂🎈
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING TAEHYUNG ( END)
FanfictionTaehyung adalah member yang paling sering sakit sakitan , hingga membuat semua hyung dan dongsaeng nya khawatir akan keadaan taehyung Tapi karena sebuah keajaiban dari tuhan taehyung bisa sembuh dari kedua penyakitnya dan akhirnya mereka pun bahagi...