" Hyung bagaimana kalau kita test kecocokan nya besok saja, agar taehyung tidak lama-lama menderita dan agar kita bisa cepat tau siapa diantara kita yang memiliki sumsum tulang belakang yang cocok buat taehyung " ujar jimin kepada hyung dan dongsaengnya.
" iya aku setuju dengan apa yang dikatakan jimin hyung, lebih cepat lebih baik hyung, jika memang diantara kita tidak ada yang cocok dengan taehyung hyung, kita bisa membantu kyuhyun hyung untuk mencari pendonor yang cocok untuk taehyung hyung " jelas jungkook kepada hyungdeul nya.
" yasudah besok kita sepakat untuk test kecocokan sumsum tulang belakang ,lebih baik kita sekarang masuk keruangan taehyung dan kita harus tidur , bagaimanapun kita harus tetap sehat jangan sampai ada yang sakit lagi " jelas sang leader.
Akhirnya mereka semua tertidur pulas, meskipun hanya tidur di atas sofa dan sebagian ada yang tidur di samping ranjang rawat taehyung , saat mereka tertidur , taehyung sadar dari pingsan nya dan lebih memilih untuk tidak membangunkan mereka karena taehyung tahu pasti mereka saat ini sangatlah cape dan lelah karena menjaganya selama ini di rumah sakit.
" eughhh...ghhh " taehyung mulai sadar dan mulai beradaptasi dengan cahaya lampu yang sangat silau baginya.
" maafkan aku hyung, gara gara aku kalian jadi tidur tidak teratur seperti ini, aku janji hyung saeng, aku akan menyetujui operasi itu agar aku sembuh dan tidak merepotkan kalian lagi karena penyakit terkutuk ini , terima kasih telah menjagaku hyung , saeng saranghae " ujar taehyung dalam hatinya , lalu diapun memutuskan untuk tidur kembali dan bangun untuk besok pagi.
Pagi hari ini semua member BTS bangun agak siang , mungkin mereka lelah dan cape akhirnya mereka bangun agak siang.
" Hyung, jam berapa sekarang ?" Tanya sang maknae jungkook dengan nada lemas karena baru saja bangun.
" hoammmm ini baru jam...... Hah? Jam 9? Hey kalian semua bangun kita kesiangan! " teriak seokjin yang kaget saat melihat erlojinya menunjukan jam 09.00.
" hyung, ada apa sih teriak teriak gak jelas? Ini bukan di pasar hyung ini di rumah sakit " jawab taehyung yang sontak membuat seluruh member bangtan kaget, bagaimana mereka tidak kaget, kemarin taehyung masih tergeletak lemah tidak berdaya dan kyuhyun uisai saja masih mengatakan bahwa taehyung masih kritis.
" tae..taehyung? Kapan kamu sadar ? Syukurlah kamu sudah sadar tae" kata suga langsung memeluk taehyung dan yang lain pun langsung berhamburan memeluk taehyung.
" ahhhh se...sakk " ucap taehyung karena taehyung merasa tidak ada oksigen yang masuk meskipun dia masih memakai masker oksigen, karena semua member memeluk taehyung dengan sangat erat.
" ahh mianhae tae , apa perlu kami panggilkan dokter? " tanya jimin .
" enggak usah, lagian sekarang aku sudah merasa baikan , lebih baik dari kemarin - kemarin " jawab taehyung jujur.
" hmmm jadi sejak kapan kamu sadar tae? " tanya rapmon dengan serius.
" aku sadar saat kalian tengah tertidur pulas hyung, tadinya aku berniat membangunkan kalian tapi aku berpikir lagi aku kasian melihat kalian tidur dengan wajah yang terlihat cape dan lelah hyung, makanya aku putuskan untuk tidur kembali dan bangun saat kalian terbangun " terang taehyung kepada semuanya.
" ah mianhae tae aku tidak sadar kamu sadar,padahal aku tidur tepat di samping kamu , sekali lagi mianhae tae" kata jimin dengan wajah yang mengisaratkan dia menyesal.
" kau tak perlu memasang wajah seperti itu jim, yang penting saat ini aku sudah sadar dan bisa melihat kalian lagi , oh ya ada yang ingin aku bicarakan kepada kalian semua, " ujar taehyung dengan nada serius.
" apa yang ingin kau bicarakan tae? Jarang sekali kamu memasang wajah serius seperti itu? Cepatlah katakan kepada kami , kami ingin tau apa yang ingin kau bicarakan tae " terang suga.
" euh aku..aku ingin di operasi hyung, aku akan menyetujui tawaran kyuhyun uisai yang menyarankan aku di operasi hyung, aku ingin sembuh, aku cape terus terusan seperti ini hyung " jawab taehyung dengan nada sedih.
" apa .. apa benar yang kamu ungkapkan barusan tae? Kamu benar akan menyetujui operasi itu? " tanya jin sekali lagi pada taehyung.
" aku serius hyung,lebih dari kata serius " jawab taehyung seraya melepas masker oksigen nya yang dari tadi sangat mengganggu.
" syukurlah kalau kamu ingin dioperasi taehyung, semoga tuhan memberikan hidayah kepada kamu saat operasi nanti tae, apa sekarang kamu udah gak sesak nafas lagi tae? Kenapa kamu buka masker oksigennya? " ujar suga.
" aku sudah tidak sesak lagi hyung, hyung tenang saja , kalau bisa aku operasi sekarang pun siap hyung , aku ingin sembuh apalagi kita batal tampil pada saat itu gara gara aku sakit hyung, dan aku juga berharap seperti itu hyung semoga setelah operasi nanti kedua penyakit yang sangat berat itu hilang dan aku bisa sembuh seperti kalian " jawab taehyung dengan penuh harap .
TBC
Akhirnya bisa updte juga ya meskipun feel nya enggak dpet mungkin , soalnya ini juga ngetik pas waktu istirahat dari semua kegiatan2 aku
..Ff ini akan aku percepat biar cepet ENDING
Dan stelah ending ini bisa ngelnjutin ff yang lain..#27032017
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING TAEHYUNG ( END)
FanfictionTaehyung adalah member yang paling sering sakit sakitan , hingga membuat semua hyung dan dongsaeng nya khawatir akan keadaan taehyung Tapi karena sebuah keajaiban dari tuhan taehyung bisa sembuh dari kedua penyakitnya dan akhirnya mereka pun bahagi...