PART 3

9.8K 473 6
                                    

Suga menghampiri taehyung atau yang biasa disebut V, yang sedang membuka tas nya.
.
.
.
" Hey v!" Kata suga sambil menepuk pundak v.

" eohh hyung, kenapa hyung tidak ikutan berebut makanan seperti mereka?" Tanya v pada suga.

" Yaelah v, kan makanannya dariku juga, masa aku harus ikut - ikutan " suga terkekeh dengan pertanyaan v.

" oh iya ya hyung, mianhae ne aku lupa " kata v polos pada suga.

" ne ne " kata suga sambil mengacak pelan rambut surai v.

" ada apa hyung kesini ?" Tanya v heran , karena suga tak biasanya seperti ini.

" yakk! Apa aku tak boleh menghampiri kamu v?" Kesal suga pada v, sehingga membuat v merasa bersalah.

" bukannya begitu hyung, kan biasanya hyung tidak pernah menghampiriku, makannya aku nanya hyung seperti itu" kata v menunduk.

" Aku tidak menghampirimu saat latihan karena aku cape v, sekarang aku sedang tidak merasakan cape , aku khawatir sama kamu v, kamu biasanya akan terus bicara menjahili kami, tapi semenjak penyakit itu bersarang di tubuh kamu, kamu berubah menjadi pendiam v, jujur aku merindukan kim Taehyung v seperti dulu, bukan seperti sekarang menjadi pendiam " ujar suga panjang lebar.

" Bukan begitu hyung, tapi aku merasa cape dengan penyakit ini hyung, setiap aku sedang melakukan aktifitas penyakit sialan itu selalu datang hyung, aku gak kuat dengan semua ini hyung" kata v sambil menangis , sehingga member lain segera menghampiri suga dan v.

" YAK! suga hyung, V waeyo? " kata jungkook cemas.

" V hanya meluapkan rasa ketidak sanggupan dan dia tidak kuat dengan penyakit yang ada dalam tubuhnya sekarang" jelas suga panjang lebar, pada mereka.

" V , bagaimanapun kondisi kamu,kita semua akan selalu berada di samping kamu v, kami tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi membenci kamu karena kamu mempunyai penyakit! Kamu harus tahu manusia itu tidak ada yang sempurna v! Kita semua sayang kamu v! " jelas jin hyung, dengan nada membentak, sehingga membuat jungkook dan jimin memeluk v karena tangisannya.

" Mianhae hyung" kata v, hanya itulah yang bisa v katakan sekarang.

" Ne v, hyung mengerti, lebih baik sekarang kamu minum obat itu dan 30 menit lagi kita akan latihan lagi jadi kau bisa istirhat selama 30 menit itu v" kata rapmonster sang leader.

" Ne hyung gomawo" kata v memeluk semua hyung dan dongsaengnya.

" obatnya minum sekarang kim taehyung" kata jimin dengan nada penuh penekanan.

" Ne park jimin" balas v dengan penuh penekanan juga.

" ya kalian jangan ribut terus, jimin kamu jangan buat v kesal terus! V sekarang akan minum obat !" Kata jhope pada jimin.

" ne hyung" kata mereka bersamaan.
.
.
.
.
30 menit sudah mereka beristirahat , kemudian sekarang mereka akan berlatih lagi sampai malam, karena lusa akan tampil di acara music ternama di korea selatan.

" ppali kalian sekarang latihan ! Lusa kalian akan tampil ppali!" Ucap sang manager pada semua member bangtan.

" Ne hyung" kata mereka bersamaan.

" V ,kau sedang baik-baik saja kan?" Kata sang manager hyung pada v.

" aku sudah baik- baik saja hyung" kata v pada manager.

" oke baiklah , jaga terus kesehatan kalian jangan sampai dari salah satu kalian ada yang sakit "sahut manager.
.
.
.
.
Latihan sudah selesai, dan member bangtan segera bersiap-siap untuk pulang ke dorm. Namun tiba-tiba saat mereka sedang berjalan menuju van mobil taehyung tiba - tiba tubuhnya lemas dan tak sadarkan diri.

" Hah, cape sekali " kata jhope sambil mengelap keringat yang terus mengalir.

" iyah hyung,benar sekali ini semua kita lakuin untuk ARMY ne, karena tanpa ARMY kita tidak bakal terkenal seperti ini " kata jin dengan bijak.

" iyah bener hyung" kata RM sang leader,  menjawab perkataan  jin hyung .

" yasudah sekarang kita segera menuju ke van mobil ini sudah malam , kita butuh istirahat besok adalah gladi kresik kita sebelum tampil diacara music bank " tegas suga pada semua member bangtan.

" Ne hyung" jawab semua member bangtan dengan lemas, apalagi taehyung yang sedang berusaha menahan rasa sesaknya dan sakit kepalanya dari tadi.

" V kau tidak apa - apa kan? " kata jimin pada v karena menurut jimin , V seperti sedang menahan sakit.

" Ne aku baik- baik saja jim" jawab v lemas dan menunduk karena takut wajah pucatnya diketahui oleh semua member bangtan.

" Yasudah sekarang kita segera ke van mobil jim, semua member sudah berjalan ke arah van" kata v dengan berjalan lambat karena sambil berusaha menahan sakit di kepalanya.

" iya ayo v" jawab jim kemudian membantu v berjalan karena v berjalan begitu gontai.

" hyung , chakkaman! " teriak jim pada hyungdeul yang sudah berjalan agak jauh dari mereka.

" v waeyo jim ? " kata jhope pada jimin karena jimin memapah v.

V merasa bahwa dirinya  sudah tidak kuat menahan rasa sakit di kepalanya dan menahan sesak nafas yang kian menyakitkan, ketika v ingin berjalan tanpa bantuan jimin, dan ingin berbicara namun  tiba- tiba sakit di kepala itu semakin menyakitkan sehingga akhirnya semua gelap dan V tidak ingat apa- apa.

Belum sempat jimin menjawab pertanyaan dari hyung nya tiba - tiba tubuh v melemas dan mungkin v pingsan.

"  YAK V! Ireonna v ireonna!! , Hyung , jungkook! Bantu aku ! " Teriak jimin kepada mereka sambil berusaha membangun kan v namun hasilnya nihil , kemudian member bangtan menuju ke arah jimin dan v dimana jimin kewalahan menghadapi v di saat seperti ini.

" Astaga! Ommo! V! " Kata semua member bangtan panik.

" jin hyung sekarang jin hyung siapakan mobil , kita bawa v kerumah sakit sekarang juga ! " kata suga kepada jin.

" Ne , kalian bantu jimin untuk membopong v ke dalam mobil ppali! Sebelum keadaan v makin gawat ! " ujar jin sangat panik,karena melihat wajah v sangat begitu pucat.

" hyung, v hyung ireonna semoga v hyung tidak drop kembali , kau harus kuat v hyung! Kita semua akan selalu berada di sampingmu hyung" kata jungkook mengelus rambut v sebelum di bopong oleh jimin, suga, jhope dan rap monster, dan jungkook mengikuti mereka dari belakang sambil membawa tas v .

" Jungkook! Buka pintunya! " perintah sang leader yang tak kalah paniknya sama dengan mereka.

" jin hyung cepat kita ke rumah sakit dan hati- hati sedikit hilangkan rasa panikmu hyung,agar kau lebih konsentrasi di saat menyetir mobil" kata suga pada jin.

" V ireonna v! Jangan membuat kami semua khawatir v! Please v ireonna v! " kata jhope sambil menangis.

???

Kebanyakan typo njir mianhae-_-

FIGHTING TAEHYUNG ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang