Ekhemmmm
Ada yang nunggu ff ini gak ??" Kondisi taehyung sekarang lumayan membaik , kalian harus segera mengambil keputusan itu sebelum semuanya terlambat" ingat kyuhyun pada semua member .
" Ne hyung, nanti kita akan pikirkan lagi dan bila perlu kita paksa taehyung untuk melakukan operasi itu hyung " jawab seokjin pada kyuhyun.
" oh ne , hyung tunggu keputusan kalian, nanti hyung akan kesini lagi untuk memeriksanya kembali " ujar kyuhyun .
" ne hyung " jawab namjoon atau rap monster.
.
.
.
.
" Hyung , lebih baik operasi ini segera dilakukan agar taehyung tidak terus terusan lagi merasakan penyakit terkutuk itu, setelah ini kita harus bicara dengan taehyung hyung, ini adalah hal yang sangat penting hyung, karena ini menyangkut kesehatan nya hyung " terang jimin pada hyungdeul nya." Ne, nanti kita coba bicara dengan taehyung, karena bagaimanapun kita semua menginginkan taehyung sehat , bukan sakit sakitan seperti sekarang. " jawab jin.
" Iya hyung, aku setuju denganmu " ujar jimin.
" bagaimana kalau kita coba cek kecocokan sumsum tulang belakang kita siapa tahu, nanti diantara kita ada yang cocok dengan taehyung " usul namjoon sang leader kepada semua member bangtan .
" aku setuju setuju saja, dengan apa yang hyung usulkan sekarang, tapi bagaimana kalau nanti diantara kita tidak ada yang cocok sama sekali dengan taehyung hyung? " jawab jungkook karena merasa cemas karena takut diantara semua member bangtan tidak ada yang cocok dengan taehyung.
" jika hasilnya negatif semua , maka kita serahkan semuanya kepada kyuhyun uisai dan kepada pihak rumah sakit, agar berusaha mencarikan pendonor sumsum tulang belakang yang cocok untuk taehyung, dan semoga saja ada keajaiban yang datang untuk taehyung" jawab namjoon dengan tegas.
" jadi kita kapan akan memulai pemeriksaan itu hyung? " kata jimin.
" kita bisa melakukan pemeriksaan itu setelah kita memberitahu kyuhyun uisai, setelah itu baru kita bisa melakukan pemeriksaan itu " jawab namjoon lagi.
" maka dari itu kita harus menghubungi kyuhyun uisai sekarang namjoon " usul jin .
" iya hyung,biar aku saja yang menemui kyuhyun uisai,nanti aku kesini lagi , dan kalian sekarang jaga taehyung " kata namjoon pada semua member bangtan .
" Ne " jawab mereka dengan serempak.
Akhirnya namjoon segera pergi keruangan kyuhyun, untuk segera memberitahu bahwa semua member akan berusaha meng cek kecocokan sumsum tulang belakang nya dengan taehyung.
Ruangan kyuhyun uisai
Tok tok tok tok
" masuk " jawab kyuhyun dari dalam.
Dan setelah ada suara yang menjawab , masuklah namjoon ke ruangan kyuhyun.
" annyeong hyung " sapa namjoon dengan senyum khasnya .
" annyeong namjoon , ada apa? " balas kyuhyun dengan membalas senyuman namjoon.
" apa hyung sudah menemukan pendonor yang cocok untuk taehyung?" Tanya namjoon to the point.
"Sampai saat ini belum ada, tapi saya sudah merekomendasikan kepada pihak rumah sakit lain untuk membantu mencari pendonor yang cocok untuk taehyung" terang kyuhyun.
" apa itu memakan waktu yang sangat lama hyung? " tanyanya kembali pada kyuhyun.
" lumayan lama karena mencari pendonor sumsum tulang belakang itu sangat susah joon, dan walaupun agak cepat itu bisa memakan waktu sekitar 2 minggu , jadi berdoalah semoga dalam waktu cepat ini semoga ada pendonor yang cocok untuk V , agar dia terbebas dari penyakit leukimia nya " ujar kyuhyun dengan penuh berharap atas kesembuhan taehyung, karena taehyung / V sudah dianggap seperti dongsaengnya sendiri.
" hyung, kita member bangtan akan ikut mengcek kecocokan sumsum kita untuk taehyung " kata namjoon pada kyuhyun.
" Iya kalo kalian mau ikut mengecek sumsum kalian cocok atau tidaknya silahkan" jawab kyuhyun.
" jadi kapan kita bisa melakukan cek itu hyung? " kata namjoon.
" terserah kalian , sebaiknya lebih cepat lebih baik joon " jawab kyuhyun .
" oh ne, kalau begitu aku permisi dulu hyung, annyeong " pamit namjoon kepada kyuhyun untuk pergi dan segera menyusul member lain yang tengah berjaga di ruang rawat taehyung.
Akhirnya namjoon keluar dari ruangan uisai kyuhyun dan segera menyusul member lain yang menjaga taehyung..
Clekkk
Suara pintu terbuka di ruang rawat taehyung , yang membuat semua member melengo kearah pintu tersebut." Hyung , apa kata kyuhyun hyung? Jadi kapan kita melakukan test itu hyung? " ujar jimin .
" khemm , kalau kata kyuhyun hyung kita bisa melakukan test itu kapan saja, karena lebih cepat lebih baik " ujar namjoon kepada semua member.
TBC
Maaf aku baru update akhir akhir ini aku sibuk banget sama tugas sekolah-_
Ini juga bikin film belum kelar kelar -_
Maaf cuman sedikit , setelah ini aku mutusin buat hiatus dulu -_Selamat malam
#21032017
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTING TAEHYUNG ( END)
FanficTaehyung adalah member yang paling sering sakit sakitan , hingga membuat semua hyung dan dongsaeng nya khawatir akan keadaan taehyung Tapi karena sebuah keajaiban dari tuhan taehyung bisa sembuh dari kedua penyakitnya dan akhirnya mereka pun bahagi...