Pertama

2.2K 74 27
                                    

Oke kesan pertama saat masuk sekolah ini adalah gue ngerasa jadi orang aneh disini, kenapa gue ngerasa kaya gitu karena gue diliatin abis abisan disini, ada yang hampir keluar tu mata, ada yang natap seperti memuji gue, dan yang paling ngeri adalah natap kaya mau makan gue ya atau bisa di bilang gas uka sama gue, padahal gue gasalah apa apa.

Yaa hari ini memang pertama kalinya gue masuk sekolah, gue anak baru disini gue masuk sma tunas harapan (aslingarang😂),
Sekarang gue lagih nyari ruangan kepsek, karena gue udah lupa tu ruangan dimana maklum gue udah lama ga kesekolah ini,
Kenapa gue ngomong gitu karena sekolah ini milik gue eehh salah deh milik keluarga gue maksudnya hehe. Mau tanya tapi tanya sama siapa orang dari tadi gue diliatin aneh gitu ama murid disini, akhirnya gue berusaha nginget nginget dimana ruangan kepsek, sampe sampe gue ga fokus jalan,.  Dan terjadilah tabrakan yang tak diinginkan(lebayya) berakhirlah pantat manis gue jatuh ke lantai yang dingin.

"lo gimana sih kalau jalan liat liat dong tu mata di pake bukan di pajang doang"kata gue

"ehh enak aja lo, lo kali yang harus nya liat liat kalau jalan, jalan tuh pake mata trus pikiran lo juga di pake jangan di pake ngelamunin yang kagak kagak"kata orang itu
Alhasil gue pun menengok ke arah orang itu.

*duhh ya tuhan itu orang apa pangeran ko wajah nya tampan banget si* ucap gue dalam hati
"ehh enak ajaa lo gue ga ngelamun kali, ahh udah lah gue mau pergi ga penting diem disini sama orang kaya lo" kata gue.

Orang itupun ikut pergi tanpa ngomong apa apa lagi mungkin dia gamau ada masalah sama gue.

"akhirnya sampai juga gue di depan ruangan kepsek" gue mengetuk pintu

tok tok tok.

"ya masuk" suara kepsek.
Gue pun masuk kedalam ruangan kepsek.

"permisi pa"ucap gue sopan.

"ohh ya silahkan duduk, kamu murid baru kan, adelia nadin mischa hermansyah anak dari pa hermansyah pemilik sekolah ini"

"iyah pa betul, saya adelia pindahan dari inggris, pa maaf apa saya boleh minta satu permintaan ke bapa"

"ya silahkan apa itu"

"saya mohon bapa merahasiakan bahwa saya anak dari keluarga hermansyah, pemilik sekolah ini dan tolong jangan beda bedakan saya dengan murid yang lain pa."

"baiklah kalau itu mau kamu saya akan menurutinya, kalau begitu kelas kamu  di XI ipa 1"

"baik pa terimakasih saya pamit pa,  permisi".

Setelah keluar ruangan gue mencari cari kelas gue yang entah dimana, setelah lelah mencari akhirnya ketemu juga ni kelas XI ipa 1..
Gue langsung mengetuk pintu kelas agar sopan karena sudah ada guru yang masuk,

Tok tok tok

"oya anak anak sekarang kita kedatangan murid baru, silahkan masuk" ucap guru yang cantik ini.

Akhirnya gue pun masuk dan diam dipinggir guru itu.

"perkenalkan diri kamu"

"hallo semua perkenalkan nama saya Adelia nadin mischa H, saya harap semoga kalian bisa berteman baik dengan saya, terimakasih"

Banyak murid murid yang nanya mungkin menurut gue ga penting,
"udah punya pacar belom neng"
"H itu apa si ko ga di sebutin"
"nomor hp berapa"
"kamu bidadari ya"
"apasi dia biasa aja cantikan juga gue." Ucap salah satu siswi kelas ini dan berhasil membuat kelas bersorak kpdanya
"hhhuuuu kepedean banget lo"

"sudah anak anak kalian diam, adel silahkan kamu duduk di samping adelio ya"

Gue pun hanya mengangguk dan menuruti apa yang di perintahkan,
Tapi tunggu tunggu gue ko ngerasa kenal ya.


Hhhhhhaaaaa siapa kah diaa penasaran, aahh pasti kalian penasaran kan.
ayo baca teruss ceritanya. 😊

Adelia & adelioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang