Perkenalan

730 44 1
                                    

Sebelumnya maaf ni ya baru ngenalin tokohnya, buat bikin penasaran aja si sama tokoh tokohnya hehe.

Adelia Nadin Mischa Hermansyah, terlahir dari keluarga kaya, anak pemilik dari sekolah tunas harapan,
Dia baik, cantik, tak membeda bedakn orang, ga pernah membanggakan harta orang tuanya,dan ada alasan mengapa dia tak mau orang lain tau dia dari keluarga hermansyah, tapi satu hal yang perlu kalian ketahui jangan pernh buat dia marah, karena kalau dia marah habis lah kalian.haha author bercanda ko.

Adelio Orlando Arsenio Bramasta, orang yang paling di kagumi, menjadikannya cogan yang terpopuler di sekolahnya, sifatnya yang tak sombong menambah hati wanita makin klepek klpek, dia juga terlahir dari keluarga Bramasta yang kaya.

Clara ia salah satu sahabat adelia dia yang sangat cerewet, cuek, namun sangat perhatian kepada teman temannya.

Cinta sahabat dari adelia dan juga clara, baik, sama sama cerewet bikin semua orang ngerasa nyaman dekt dengan dia.

Bima salah satu teman dari adelio cowo terpopuler, sikap nya tak jauh beda dengan adelio jail, dan nyebelin tapi ada satu sisi yang orng lain tidak tau tntang bima, dia suka nangis kalau nonton drma korea haha.
Ya walau dia maco tapi ttep ada sisi lemah nya.

Tama cogan satu in sama sahabat dari adelio dan bima, dia mempunyai sifat dingin, tak seperri shbatnya yang lain, namun tetap cool di mata para cewe dia pun baik.

Nahh cewe cewe satu ini cewe yang selalu ngejar ngejar adelio dkk,
Laras ketua dari kelompok mreka, mreka juga cewe terpopuler di sekolah ini, sikap nya yang buruk membuat para kaum hawa aga sedikit tak menyukainya, berbeda dengan para lelaki yang memuja kecantikannya, dia selalu mengejar adelio., karena dia beefikir tak boleh seorang pun memiliki dia selain gue. Itu lah katanya, dan membuat dia tak segan segan membully anak anak yg lain. Penampilannya ta seberapa masih cantik adelia sh kemana mana hehe.

Putri salah satu shbat dri laras, orangnya kecentilan sering ngedeketin bima.

Tika sahabat dari laras dan putri, dia mempunyai sifat yang sedikit lemot membuat tmn tmnnya merasa kesal padanya, dia suka sama tama.



sorry typo di mana mana, dan sorry kalau banyak kesalahan baru pertama kali buat. Tunggu kelanjutanya

Adelia & adelioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang