Kelima

749 51 2
                                    

Udah 1 minggu adelia sekolah disini, untungnya si adel ga dapet masalah yang macem macem hehe.
Adelia makin deket sama sahabat sahabatnya.
Oya kalau kalian nanya sahabat sahabat adel tau tentang identitasnya jawabannya belum, Ya mungkin nanti.
Sekarang adel udah di sekolah masih jam 6. 15 masih aga sepi, adel memilih datang pagi karna adel sering nongkrong dulu di taman belakang sekolah atau di roftop hanya sekedar untuk menyegarkan pikiran.
"udah jam 6. 45 gue balik kelas ajah deh dari pada telat"

Sampai dikelas gue langsung nyamperin sahabat sahabat gue, memang guru belum masuk, padahal sudah bel.
"hy ra, cin" kata gue semangat entah lah kenapa hari ini gue semangat.

"hy adel" balas mereka barengan tapi tanpa ngeliat gue, fyuhh kenapa si ni anak dua.

"lo berdua lagi ngapain si, serius amat, coba gue liat." ternyata mereka lagih ngerjain tugas pantes aja ga nengok."ya ampunn kalian berdua belum ngerjain tugas, bentar lagih guru masuk lohh"

"iyah ini dikit lagih bawel banget si shabat gue yang pinter ini"

Gue cuman nyengir kuda pas cinta ngomong gitu.
Eehh tapi ko gue ga liat lio ya, ahhh mungkin dia telat, gue kembali ke meja gue takut ada guru masuk dan bener ajah pas gue duduk tu guru masuk, tapi lio mana ya.
"selamat pagi anak anak"

"pagi pa" ucap seiisi kelas serempak.

"buka buku hal 96, dan tugas yang minggu kemarin kumpulkan sekarang"

Masing masing murid mengumpulkan tugas mereka, termasuk gue, baru lah pelajaran di mulai, fikiran gue gak fokus karena memikirkan kemana adelio.
"adelia!! Kamu tak memperhatikan pelajaran saya.!! "

"eng engga gitu pa maaf" jawab gue dengan gagap.

"sekarang kamu bapa hukum, silahkan keluar dan hormat didepan bendera sampai pelajaran bapa selesai"

"tapi pa"

"tak ada tapi tapi, cepat sekarang atau hukuman kamu bapa tambah"

Gue keluar dari kelas menuju lapangan buat ngormat bendera, dari jauh gue udah bisa liat di lapangan banyak banget anak anak yang dihukum, ada yang lari keliling lapangan, ada yang nyabutin rumput di area lapangan, dan ada juga yang hormat bendera, tunggu ko gue kenal salah satu dari mereka, gue mulau mendekat dan berdiri di pinggir orang itu.

"lo ngapain disini, lo telat? "

"gue engga telat, tapi di hukum" kata gue ga lirik orang itu

"dihukum gara gara apa lo, lo kaga ngerjain tugas ye, makanya kalau ada tugas tuh di kerjain, apa lonya yang BEGO ga bisa ngerjain tugas" ya dia adalah adelio yang sumpah bner bner nyebelinn orangnya.

Gue melotot denger dia ngomong gitu "wahh asal ngomong aja lo ya, heh gini gini juga gue anak pinter, rajin pula, ga kaya lo datang ke sekolah TELAT, emang nya rumah lo si amrik apa pake telat segala" cerocos gue, gue udah kesel banget sama nih orang.

"gue telat gara gara bangum kesiangan, mimpiin lo buat gue gamau bangun jadi lah gue telat" etdah ini mulut bisa bisa ni cewe ke geeran lagih.

"apa lo bilang lo mimpiin gue, heh ngarep banget ya gue mampirin mimpi lo" gue emang ga peduli dia ngomong apa, walau aga sedikit baper si..

Tanpa mereka sadari ada beberapa pasang mata yang sedari tadi memerhatikan mereka dari belakang,
"oh jadi cewe ini so kecantikan banget si, cantikan juga gue iya ga gengs? " kata cewe itu mungkin dia ketuanya.

"iyah bener kata lo dia so kecantikan juga so kecentilan berani banget ngegoda cowo lo" kata temennya.

"tapi dia cantik ko, gue juga ga liat dia ngegoda cowo lo" kata dia polos tanpa dosa

Kedua temennya udah melototin dia ngedenger omongan dia, emang ya dia lola banget,
"ya ampun Tika lo itu ngebela siapa sih, lo itu temen siapa jangan mulai deh lemot nya" kata putri yang udah mulai jengkel.

Ya mereka semua adalah geng nya laras cewek terpopuler di sekolah, laras yang udah mulai sebal dengan temannya dan juga melihat adelio dan adelio memilih pergi dari situ.
"ayo cabut, gue bakal bikin pelajaran buat tu cewe"

Akhirnya mereka pergi meninggalkan tempat tadi, entah kemana.

Udah satu jam mereka dihukum terik matahari membuat mereka kepanasan, gue melirik jam tangan masih 30 menit lagih, ya gue memang sudah tak bertengkar lagih sama si lio karna gue cape ngadepin dia yang nyebelin, walau gue diem tapi ttep aja dia ngusilin gue.

"bel nya masih lama ya bunyinya?, mana panas lagi" kata gue ngeliril ke lio.

"iya lumayan lah, lo kenapa udah ga kuat muka lo juga udah pucet gitu, udahan aja ya lo ke uks aja" kata lio mungkin dia aga khawatir sama gue.

"engga ko, gue masih kuat lo tenang aja" gue tersenyum namun aga di paksakan, karna memang gue udah mulai aga pusing

"yaudah kalau lo ga kuat lo bilang sama gue ya"

Ternyata disisi nyebelinnya dia care juga ya sama temennya, pantes banyak banget yang ngefans sama dia, kata gue dalam hati.

Dan saat itu pun bel berbunyi ah hukuman gue berakhir gue pingin balik ke kelas, tapi ko kepala gue berat banget ya semua nya muter muter, berkunang kunang gue hampir aja jatoh kalau ga ada lio yang nangkep gue mungkin badan gue udah tergeletak di lapang, gue sempet liat muka dia yang khawatir banget sama gue, sampai semuanya gelap.

Adelia & adelioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang