Setelah mereka sudah beres makan malam, mereka semua berkumpul di ruang keluarga.
Adelia duduk didekat kakanya bimo
"pah tadi papah mau ngomong apah sama adel""papah mau nanya sama kamu del, apa bener kamu minta kepala sekolah buat ngerahasiain identitas kamu kalau kamu anak dari keluarga hermansyah? "
Wah papa ko tau ya, apa jangan jangan kepala sekolah ngadu ke papa, hmm ya udah deh gpp.
"iyah pah betul adel emang bilang gitu ke kepsek"Sekarang ga cuman Papa yang bingung namun mamah dan kaka ku juga mulai bingung kenapa aku merahasiakannya.
"kenapa kamu merahasiakannya, apa kamu malu punya keluarga seperti ini"waduhh papa kenapa si ngomong ampe segitunya.
"eng.. engga pa, bukan gitu maksud adel, jadi gini adel gamau nantinya adel di beda bedain sama temen temen adel, sama semua seiisi sekolah adel gamau kaya gitu, adel ga nyaman pah kalau kaya gitu, jadi itu alesan adel kenapa merahasiakan identitas adel" maafin adel pah adel ga bisa ngomong yang sebenernya walau yang adel omongin itu juga bener si."baiklah papa sekarang ngerti kenapa kamu kaya gitu, yasudah gpp kalau itu yang menurut kamu baik, tapi inget kamu ga bisa terus nyembunyiin identitas kamu, lama kelamaan semua pasti bakal curiga terus bakal tau kamu itu siapa".
Aku mengangguk mendengar ucapan papa ya memang pasti semuanya akan terbongkar, aku hanya takut kejadian dulu terjadi lagi.
Flashback on.
"hy sayang" ucap cowo yang yang mendekati seorang cewe
"hy juga sayang, tumben kamu nyamperin aku."
"aahh hhhmmmm aku mau minta uang dong sama kamu"
"loh kan baru kemarin aku kasih masa udah habis lagih si sayang"
"maaf sayang maklum lah, aku banyak keperluan yang harus di beli"
"ouh kaya gitu ya sayang, ya sudah ini buat kamu"
"maksih ya sayang, aku pergi dulu ya"
"iyah sama sama, hati hati ya"Ditempat lain cowo itu bertemu dengan seseorang.
"gimana lo udah dapet uang lagih dari dia"
"udah ko sayang"
"kamu harus porotin dia terus, kamu harus mainin dia"
"baiklah sayang, kalau itu mau kamu asal kamu tetep bahagia sama aku, ayo kita pergi".
DI saat mereka keluar dari mereka di kagetkan oleh perempuan yang sedari tadi sudah mendengarkan semua yang mereka bicarakan.
"ohh jadi ini maksud lo, lo cuman manfaatin gue aja karna gue berada gitu, bagus banget ya lo semua, lo itu ga sekedar cowo brengsek tapi juga banjingan tau ga. Dan lo lo itu sahabat gue, tapi kenapa lo kaya gini ke gue, nusuk gue dari belakang apa salah gue sama lo sha, gue percaya sama lo tapi lo ngehianatin gue kaya gini, sumpah gue ga nyangka lo bisa kaya gini, lo bener bener bermuka dua" gue udah ga bisa nahan lagih semuanya amarah gue udah di ubun ubun.
"del dengerin dulu lo salah paham sama gue"
"lo ga usah ngomong lagi sha, gue udah enek liat muka lo berdua, lo berdua pergi pergi dari hadapan gue!!!!! Dan buat lo ikhsan mulai detik ini kita PUTUS, lo berdua jangan harap gue maafin kalian berdua jangan pernah temuin gue lagih." gue udah cape sama semua ini.Flashback off
Sungguh sakit bila aku mengingat semua itu, di hianati sahabat gue sendiri dan pacar gue, mereka cuman manfaatin gue doang, itu juga yang bikin gue berubah, membuat gue merahasiakan identitas gue saat ini.
" pah, mah, ka adel ke kamar dulu ya ngantuk nih udah malem juga, adel gamau besok telat, kan ga lucu kalau anak baru yang cantik ini, dihukum gara gara telat" ucap ku sambil nyengor kuda."yaudah sanah tidur, jangan sampai telat besok, selamat malam sayang"kata mamah ku.
Akhirnya aku menuju kamar untuk tidur, tidur dan bermimpi indah melupakan semua hal untuk sesaat.
Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati teman ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.
Jangan lupa comment ya kasih sarannya buat ini cerita oke.
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Adelia & adelio
Teen FictionTakut akan masa lalu, itulah yang dirasakan oleh gadis ini sekarang. Takut dengan hal yang akan menyakitinya seperti dulu. Penasaran ayo langsung baca cerita ini, yakin gaakan nyesel. Selamat membaca para readers 😊 Salam Rachma febri