Ketiga

926 55 4
                                    

Bukan sakit yang gue rasa tapi malah pelukan hangat dan tatapan manis yang gue dapat dari orang yang nangkap gue, ya dan yang nangkap gue adalah si adelio
Rasa nya nyaman banget gue, kedua mata gue dan dia saling bertemu sampai anak anak nyadarin kita.

"woyyy kalau mau mesra mesraan jangan disini" teriak reza temen sekelas gue.

"apaan si tu cewe kegenitan banget sama bebeb gue" kata salah satu cewe yang gue tau namanya sinta

Adelio melepaskan pelukan nya dari gue "ehhh ehh sorry ga sengaja" *ko gue jadi gagap ya argh,

"hmm makasih ya udah bantu gue tadi, mungkin kalau ga ada lo gue udah malu plus sakit ni pantat nyium lantai buat yang kedua kalinya"

"ya makasih, makanya kalau jalan tuh hati hati" kata adelio smbil jalan pergi untuk kemejanya.

"lio " gue manggil lio dengan nada hm sedikit lembut, dan gue senyum yang sulit diartikan

"y aada apa" adelio pun menengok ke arah gue.

Daannn hap akhirnya kena juga si adelio "hahaha kena lo, mau kemana lagi mau lari kemana lagi hah, dasar cowo nyebelinn."

"lepas heh cewe aneh, lo udah gue tolongin masih aja pingin nangkep gue"ucapnya kesal

"pembalasan buat lo yang udah jailin gue tadi" gue cubit dia dengan cubitan maut gue membuat dia mengerang kesakitan.

"arrhhh ampun ampun oke gue ngaku kalah sama lo, dasar cewe galak" katanya pelan namun gue masih bisa dengar.

"apa lo bilang gue cewe galak, terus apa kabar buat lo yang nyebelin ha"

Mungkin karena gue sama si lio gaada habisnya buat adu mulut clara dan cinta akhirnya melerai,

"aduh udah dong del lepasin aja kali si lio" kata cinta

"lo juga sama lio udah tau adel sangar masih aja lo jailin,"upss mungkin gue keceplosan bilang adel sangar, adel ngasih gue tatapan *matilo nanti*

"sorry deh del gue keceplosan, udah ayo kita duduk cerita cerita gitu kan lo belum tau ni sekolah"kata clara
sambil narik gue ke bangku mreka.
Dan adelio ntah lah kemana disaat gue natap clara dengan tatapan tajam gue mungkin dia kabur emang pengecut tu cowo.

"del kita mau ngomong ama lo"

"ngomong apaan si ra, biasa nya lo berdua main nyerocos aja kaya mercon" kata gue santai walau mereka melototin gue.

"set dah lo mah del kita berdua malah di katain kaya mercon"

"udah lah lo berdua mau ngomong apaan? "

"jadi gini del, lo jangan terlalu deket sama si lio, soalnya gue takut lo di apa apain sama fans nya si lio terutama si laras, dia itu udah sering ngebully orang yang deket sama si lio, kita takut lo jadi yang berikutnya" kata cinta dengan nada serius.

"hmm emangnya punya hak apa si tu cewe ampe beraninya ngebully orang, aneh ya ko di jaman sekarang masih ada aja bully mebully"

"ya ntah lah mungkin dia takut ada saingan,"

Gue pun berfikir apa harus gue jauhin si lio, ahh tapi kenapa gue pikirin toh dia juga bukan siapa siapa gue dia orang asing yang baru masuk dalam kehidupan gue.

"oke thanks ya buat informasi lo, jadi gue bisa jaga jarak sama si lio"

Ttteeeettttt ttteeettt

Bel berbunyi waktunya semua murid di bubarkan untuk pulang ke rumah masing masing, termasuk gue gue dijemput supir gue yang udah gue telfon tadi.

"ra,cin gue duluan ya udah ada yang jemput noh di depan"

"oke del ati ati ya lo"

"oke bye lo lo juga ati ati y"

Akhirnya sampai di rumah juga,ya sekolah gue emang ga terlalu jauh dari rumah gue.

"assalamualaikum delia pulang"

"waalaikum sallam, kamu udah pulang sayang sini nak"

"iyah mah delia udh pulang, papah sama kaka mana mah? "

"papah belum pulang, kaka kamu tadi lagih pergi keluar ada perlu katanya"

"ohh yaudah adel mau ke kamar dulu ya mah, mau mandi udah gerah banget ni"

Gue naik ke kamar gue, ya begini lah kamar gue penuh dengan boneka kerropi dan dinding yang bernuansa hijau.

"aaahhhh gerah gue mandi ah"

Setelah mandi gue rebahin tubuh gue di kasur yang mungkin king size,
Kenapa gue ngerasa nyaman banget ya kalau deket sama lio, padahal kan dia nyebelin banget suka iseng, gue juga gamau nyari masalah sama si laras, gue masih anak baru masa udah nyari masalah kan ga lucu.
Eehhh ehh tapi ko gue malah mikirin adelio sih ngapain coba, lebih baik gue tidur.

*Ditempat lain adelio sudah pulang ke rumahnya sehabis main basket.

"assalamualaikum bunda lio pulang"

"waalaikum salam, kamu mandi sanah bau keringat tuh"

"hehe iyah bun lio mandi dulu ya mah"

"yaudah sanah bau kamu"

Gue nuju ke kamar gue yang sungguh nyaman, bernuansa klasik, mandi adalah hal pertama yang gue lakuin saat masuk kamar, setelah mandi gue ngerebahin diri gue.
Di pikir pikir adelia imut juga, dia lucu kalau lagih kesel gue juga ngerasa nyaman kalau ada di deket dia, baru kali ini gue ngerasa nyaman kalau deket cewe selain keluarga gue, apa mungkin gue tertatik sama dia. Aaahhh gue malah mikirin tu cewe aneh. Lebih baik gue tidur.

"aaaaddddeeeellliiaaaaa bangunn woyyy lo kebo banget sihh" ya ampun suara siapa sih itu berisik banget, tunggu gue kenal ahh itu suara kaka gue ya walau dia cowo namun suara dia sungguh WAW.

"apaan sih ka gue ngantuk lo ganggu aja tau ga" ucap gue malas malasan

"heh bangun kebo lo ga liat jam apa sekarang jam berapa"

"emang jam berapa si" gue lirik jam "aaappaaaa sekarang udah malem, kenapa lo ga bangunin gue dari tadi ha, ahh ngeselin banget si jadi kaka" gue ngomel ngomel sama kaka gue

"heh yang ada juga lo di bangunin susah banget dari tadi emng kebo dasar, udah cepet sanah cuci muka lo cepet turun udh ditunggu di meja makan sama ssmua" kaka gue langsung pergi ninggalin gue yang masih kesel.

*Di waktu yang bersamaan seseorang juga sedang susah payah membangunkan seorang cowo.
"lliioooo bangunn sekarang.!!! "

"apaan si ka lo teriak pake toa ya, pengang ni telinga denger lo teriak teriak"

"cepet bangun ade ku sayang, lo udah ditunggu di meja makan"

"iyah bentar lagi napa gue masih ngantuk nih"

"set da ni anak, gue gusur juga kali ya" ucap yasmin
AKhirnya gue gusur tu anak sampe ada suara bbbrruukkk, haha dia jatuh dari kasur.

"aahhh lo ka apa apaan si ka sakit ni badan gue."

"abisnya di bangunin kaga bangun bangun, udah snoh cepet udh di tunggu"

"iye iye bawel banget si kaka gue yang cantik ini" sambil nyubit pipi nya yang lucu.

"aaaaahhh llllliiiiiiiiooooooooo kurang asem banget lo ya".
Gue pun ketawa ngakak liat ekspresi kaka gue.

Di rumah adelia, mereka semua sedang menyantap makan malam
"adelia papah mau ngomong sama kamu na"

"papah mau ngomong apa? "

"habiskan dulu makan mu, nanti setelah itu baru bicara"

"oke pah"

Gue penasaran papah mau ngomong apa ya, tumben bilang dulu ga kaya biasanya.



Btw apa ya yang bakal papah nya adelia omongin kayanya serius deh, ayoo yang tau boleh deh coment.
Dan yang penasaran tunggu ya kelanjutannya.

Adelia & adelioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang