AKU

2.3K 59 0
                                    

Namaku Angel, lahir di Surabaya, 17 Maret 1997. Aku merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dan adikku bernama Mario, dia laki-laki yang baru berusia 9 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar.

Ayahku adalah seorang Abdi Negara, seorang yang selalu kubanggakan, memiliki pribadi yang tegas, gagah, dan berani, sosok yang menjadi pahlawan dalam keluarga kami.

Karena ayahku sebagai seorang Abdi Negara yang harus siap melaksanakan tugas kapan pun dan dimanapun membuat kami sekeluarga harus pindah tempat tinggal ke Jogja, termasuk aku juga harus pindah sekolah.

Rumahku yang di Surabaya kini harus terpaksa dijual oleh ayahku, rumah yang selalu menjadi tempat berlindungku dari terik mata hari dan hujan semenjak aku lahir hingga kini tumbuh menjadi wanita SMA yang baru duduk dibangku kelas XI.

Semenjak itu Aku, Adik, Ayah, Ibu, Asisten rumah tanggaku dan barang-barangku juga harus ikut pindah kerumah baru yang akan kami tempati di Jogja.

Sebelumnya aku yang merupakan siswi SMA Negeri yang ada di Surabaya kini harus pindah di SMA Negeri yang ternama di Jogja. Menurutku sekolah ini memberikanku banyak kenangan, disini aku mulai menemukan kehidupanku layaknya anak SMA pada umumnya yang penuh dengan keceriaaan, gossip, dan banyak lagi, termasuk disini juga aku menemukan orang yang benar-benar membuatku jatuh cinta padanya, yang kini akan kuceritakan padamu.

-ooo-

My Badboys AlvianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang