Prolog-BAD SUNBAE (My Bad Senior)-
~"Apa Jadinya jika Sunbae yang kau sukai yang selama ini kau kira baik dan ramah ternyata adalah Namja yang bersikap dingin,egois dan Byuntae?!..."~
~♡~
• Jeon Jungkook
• Jung Hyemi (Oc/You)
• And Another Cameo.
-oOo-
Monday,06:50 KST
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah bagi semua murid di korea. Ini adalah awal semester baru dimana yang naik kelas memasuki kelas barunya,yang lulus mulai naik ketingkat selanjutnya atau bekerja dan sebagainya.
Begitu juga dengan gadis yang bernama Jung Hyemi ini. Ini adalah hari pertama nya memasuki sekolah menengah akhir,namun Ia terlihat masih tertidur lelap di bawah selimutnya. Ibunya sudah sedari tadi sibuk membangunkannya dan mengetuk pintu kamarnya yang ternyata ia kunci. Gadis itu perlahan-lahan mulai terbangun karena sinar matahari yang perlahan masuk dan menyilaukannya.
"Ehm...hari pertama sekolah sudah jam bera—, EOMMMA!! KENAPA TIDAK MEMBANGUNKANKU EOH?!!!"
Gadis bermarga Jung itu langsung dengan secepat kilat bangun dan bersiap,ia bahkan mengabaikan ranjang nya yang berantakan. Ia hanya sempat menggosok gigi dan mencuci mukanya,lalu dengan sigap memakai seragam sekolahnya yang baru. Ia hanya mensisir rambutnya dan membiarkan nya terurai. Masa bodo dengan kesan hari pertama. Yang terpenting ia harus secepatnya menuju sekolah,karena kurang lebih dari 10 menit lagi sekolah akan dimulai.
Ia keluar dari kamarnya secara tergesa-gesa. Dan menghampiri eomma nya yang sedang membereskan meja makan.
"Eomma! Kenapa tidak membangunkan ku?!"
"Yak! Dasar anak nakal! Kau tidur jam berapa eoh?!! Eomma sampai merasa kalau Eomma bertambah tua hanya untuk berteriak membangunkanmu kau tahu?!"
"Seharusnya Eomma masuk ke kamarku."
"Kamar mu dikunci!"
"Oh,iya..."
"Sana cepat berangkat!"
"Iya,aku berangkat ya..."
"Iya hati-hati... "
Hyemi segera berlari ke halte bus terdekat dan menaikinya. Dan setelah ia didalam Bus ternyata ia tidak dapat tempat duduk dan alhasil ia harus berdiri. Saat itu ia melihat seorang Namja yang sedang tertidur dengan earphone ditelinga nya. Ia duduk di kursi paling pojok belakang dan tampaknya ia satu sekolah dengan Hyemi,dapat Hyemi lihat dari seragamnya.
"Cih! Dasar sudah terlambat masih sempat tidur juga?"
Beberapa waktu kemudian Bus pun akhirnya sampai di pemberhentian Hyemi. Ketika pintu bus terbuka ia langsung berlari secepat mungkin. Sedangkan Namja yang sedang tertidur tadi sudah terbangun dan berjalan dengan santai menuju sekolah nya.
Begitu sampai di depan gerbang sekolah,ternyata gerbangnya sudah tertutup. Hyemi langsung terlihat kesal dan menendang gerbang sekolah dan alhasil ia meringis kesakitan.
"Aauuww..."
"Tidak ada gunanya kau marah dengan gerbang sekolah."
Seru seseorang yang terdengar seperti suara Namja. Hyemi langsung menoleh ke arah Sumber suara tersebut. Dan yang didapati Hyemi adalah namja itu,Namja yang tertidur di Bus.
"Kau murid baru,eoh?"
"Ne...kau sendiri?"
"Kurasa kau harus memanggilku Sunbae..."
"A..ah...Cheosohamnida Sunbaenim.."
"Baiklah,ikut aku..."
Hyemi sempat bingung namun akhirnya ia mengikuti Sunbae yang baru dikenalnya itu. Ia dibawa menuju pagar belakang sekolah dan tiba-tiba sunbae misterius itu memanjat pagar itu lalu melompat turun dan sekarang dia sudah berada di dalam.
"Ayolah naik!"
"Ehm...tapi Sunbae...a..aku memakai Rok..."
"Cepatlah sebelum guru pengawas datang! Tenang saja aku akan membantumu!"
"B..Baiklah..."
Hyemi secara perlahan-lahan memanjat pagar itu dan ketika ia sudah tinggal melompat ia terlihat ragu.
"Ayo,apa yang kau tunggu?!"
"A..aku takut sunbae..."
"Aku akan menangkapmu! Cepatlah..."
Hyemi menarik nafasnya dalam lalu melompat.
"Aaaa!"
Hyemi tidak merasakan tanah yang keras sekarang. Apa tanah sudah berganti wujud?. Hyemi pun segera membuka matanya perlahan-lahan. Dan sekarang ia sudah berada di atas tubuh sunbae nya itu,mungkin lebih tepatnya ia jatuh menimpa sunbae nya itu.
Hyemi maupun sunbae misterius itu tidak ada yang bergerak sama sekali dari posisi mereka sekarang. Mata Hyemi dan mata sunbae nya bertemu. Mereka terus menatap selama 10 detik sampai akhirnya Hyemi tersadar ia langsung bangun dan meminta maaf.
"E..eh...i..itu...Ma..Maaf..."
"Ehm..ya tidak apa..."
"Kalau begitu aku akan menuju lapangan nampaknya murid baru sudah berkumpul disana semua..."
"Ya,aku juga akan ke kelas..."
"B..baiklah...sekali lagi terima kasih sunbae..."
Hyemi menundukan tubuhnya tanda terima kasih. Sunbae itu tersenyum sekilas lalu berbalik untuk pergi. Namun langkah nya terhenti karena seruan Hyemi.
"Sunbae!"
"Ada apa?"
"Ehm..i..itu boleh aku tahu nama sunbae?"
"Namaku... Jeon Jungkook..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sunbae [나쁜 선배]
Fanfiction"Apa Jadinya jika Sunbae yang kau sukai yang selama ini kau kira baik dan ramah ternyata adalah Namja yang bersikap dingin,egois dan Byuntae?!..." Warning[!] (Warning aja sih:v)