"Kau yang kemarin melihatku dengan Yuna?"
—♥—
Hyemi's Pov
Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku merasa senang dengan berbunyi nya bel berakhirnya istirahat.
Karena secara tidak langsung bel itu menyelamatkan ku dari pertanyaan Jungkook Sunbae.
Flashback
"Kau yang kemarin melihatku dengan Yuna?"
"Maksud Sunbae?"
"Di perpustakaan saat jam pulang sekolah"
"Tentu saja aku sudah pulang,aku tidak melihat kalian berdua.."
Jungkook mendekatkan tubuhnya ke arah Hyemi dan berhasil menghimpit Hyemi di antara tubuhnya dan rak buku.
Jungkook mungkin tidak tahu kalau jantung Hyemi akan meledak sekarang,keringat mulai mengalir dari dahinya.
Jungkook menatap Hyemi dengan intens dan menghela nafas nya sebelum kembali berbicara.
"Jangan coba-coba membohongi ku Jung Hyemi..."
"...."
Hyemi hanya diam,ini seperti berada di jurang di hutan dimana tidak ada,satu pun orang disana kecuali sebuah harimau yang sedang memperhatikanmu dengan tajam.
"Jawab Jung Hyemi!"
"A...I..Itu..."
Kringgg...Kringgg...
"Ah,Be..Belnya sudah berbunyi aku harus kembali ke kelas!"
Hyemi langsung mendorong Jungkook dengan sekuat tenaga dan lari keluar perpustakaan.
____===____
Author's pov
Hyemi kembali ke kelas dengan tampang lesunya ia segera duduk di bangkunya dan menempelkan dahinya di meja.
"Kau kenapa?" Tanya Ara.
"Tidak...Tidak.."
"Yak..Jung Hyemi! Kau kenapa eoh?"
"Tidak...Tidak..."
"Dasar percuma saja bicara denganmu ckck..."
Ara pun kembali berbalik dan membaca bukunya.
---♡---
"Hyemi-ah! Ayo pulang!"
"Ne.." jawab Hyemi lesu.
Ara segera menarik tangan Hyemi dan menyelipkan tangannya di lengan Hyemi. Mereka berjalan bersama menuju gerbang sekolah.
"Kau di jemput Ara-ah?" Tanya Hyemi. Ara hanya mengangguk sebagai balasannya.
"Jadi ada apa?" Tanya Ara. Hyemi terdiam sejenak. Ia nampak berpikir untuk menceritakan nya kepada Ara atau tidak,dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menceritakannya.
"Jadi begini Ara-ah,tadi—"
"Jung Hyemi!"
Belum sempat Hyemi menyelesaikan perkataanya sudah dipotong dengan seruan seseorang yang memanggil namanya. Dan ia tahu pasti siapa pemilik suara itu. Ya, tidak lain dan tidak bukan ia adalah Jeon Jungkook.
Ara dan Hyemi berbalik dan membeku di tempat. Pasalnya Jungkook tidak sendirian ia bersama Taehyung. Dan ia tampak menunjukkan seringaiannya dan berjalan cepat ke arah Hyemi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sunbae [나쁜 선배]
Fanfiction"Apa Jadinya jika Sunbae yang kau sukai yang selama ini kau kira baik dan ramah ternyata adalah Namja yang bersikap dingin,egois dan Byuntae?!..." Warning[!] (Warning aja sih:v)