Happy Reading:)
- 🌿 -
🌿 Bad Sunbae 🌿
Author's Side.
Lelaki Jeon sang pemilik mata Onyx , memfokuskan pandangan nya kepada seorang perempuan dari keluarga Jung yang sudah lama menjadi pelabuhan hatinya. Ia tersenyum tipis saat melihat dari kejauhan seorang Jung Hyemi yang tertawa riang saat sedang melakukan pelajaran olahraga di lapangan sekolah.
'syukurlah dia sudah kembali tersenyum'
Pikir Jeon Jungkook, ia masih berlanjut melihat dari kejauhan dan terkadang ia terkekeh ketika Hyemi - nya , ah tunggu sebentar.
'Hyemi - nya?'
Jungkook tertawa miris, bagaimana bisa sekarang ia sudah mengecap Hyemi sebagai miliknya?
Ia kembali fokus pada gadis itu, saat senyuman terukir di wajah gadis bermarga Jung itu, tanpa sadar Jeon Jungkook ikut membentuk kurva di kedua sudut bibirnya. Tak lama kemudian fokus nya buyar karena tepukan di pundak nya.
Jungkook, menoleh ke arah pelaku tepukan tersebut. Dan, ia disuguhkan dengan wajah cemberut Kim Taehyung.
" wajah mu kenapa? lupa untuk di setrika? "
" yak! kenapa kau tidak memiliki simpati eoh? Teman mu ini sedang bersedih.. "
" eoh, begitukah? kenapa memang? Choi Ara memtuskan hubungan kalian? "
Plak.
Terberkati lah kepala Jungkook, karena mendapat pukulan tepat di kepalanya dari sang pangeran daegu itu.
" jangan bicara macam - macam sialan.. "
" aish, dasar! "
" Jungkook~ "
" Apa?! "
" bagaimana ini? Ara - ku tidak menjawab chat atau voice call dari ku.. "
Sang lelaki Raven itu hanya menggelengkan kepalanya ketika mendengar perkataan sahabat nya ini.
" dengar Kim Taehyung bodoh, ini sedang jam pelajaran dan hanya kelas kita yang free class saat ini.. "
" lalu? "
Jungkook menghela nafas nya sejenak.
" DIA SEDANG DALAM PELAJARAN BODOH! kau pikir dia mau menjawab pesan mu di depan guru dan menerima resiko?! "
" ah, iya benar juga.. "
" lihat disana Ara - mu sedang dalam pelajaran olahraga di lapangan.. " ujar jungkook sembari menunjuk ke arah lapangan. Taehyung yang begitu antusias langsung mengikuti arah jari telunjuk Jungkook dengan cepat.
" ah, benar Jeon! Lihat bukan kah Ara begitu manis dengan pakaian olahraga nya? "
" hm "
" ah, aku tahu sekarang .. Kau sedang memperhatikan Jung Hyemi juga ya? "
" iya, begitulah .. "
" Jeon, kau tahu? Terkadang kau hanya harus berkata yang sejujurnya.. "
Jungkook terdiam memikirkan perkataan Taehyung dengan seksama.
" hmm, kalau begitu sampai jumpa nanti, eoh aku harus menghampiri Ara sekarang! Pai paii~ "
Pria Jeon itu tetap disana, mematung kedua iris nya terfokus oleh Hyemi. Berpikir keras, apakah ini saat nya? Ia menyerah pada masa lalu dan kembali fokus pada masa sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sunbae [나쁜 선배]
Fanfiction"Apa Jadinya jika Sunbae yang kau sukai yang selama ini kau kira baik dan ramah ternyata adalah Namja yang bersikap dingin,egois dan Byuntae?!..." Warning[!] (Warning aja sih:v)