Chapter 9 : Dark Inside Me

3.4K 301 63
                                    


[ Sorry for the typos ]

" How can we to be one, if the destiny want us a part .. " -Bad Sunbae -

— 🌿 —

Jeon's apartement, 19:00 PM

  Jeon Jungkook, tanpa sepengetahuan orang tuanya ia mempunyai apartemen yang di berikan oleh neneknya pada ulang tahun nya dua tahun yang lalu.

Disinilah, ia menyimpan rahasia terdalam dan terbesar dalam dirinya, Dan Hanya ditempat ini lah ia dapat mengakui jika memang ia mempunyai rahasia di masa lalunya yang kelam.

Rahasia besar yang tak dapat ia banggakan. Bahkan ia sangat ingin untuk menghapus nya jika ia bisa.

Jungkook menatap pantulan dirinya melalui cermin.

" Lihat dirimu sekarang Jeon Jungkook, kau telah menjadi sisi protagonis dalam kehidupannya sekarang.. namun, jika ia kembali mengingat segalanya apakah kau masih bisa tersenyum disisinya? "

Jungkook mengacak rambutnya frustasi. Ia menahan amarahnya yang tiba-tiba memuncak ketika mengingat kebodohan yang telah ia perbuat.

Ia menatap kembali bayangan nya, pantulan atas dirinya.

" Jika,ia kembali ingat... Kau akan menjadi sisi antogonis dalam hidupnya dan.. semua orang tahu bahwa sang protagonis dan antagonis tidak dapat bersatu. "

And, they are right the regrets come in the end of the path..

— 🌿—

Hyemi's side.

Entah bagaimana caranya tiba-tiba aku telah terbangun di kasurku tadi siang. Hujan sudah berhenti sekarang, aku memang benar - benar hanya bisa menyalahkan kebiasaan buruk ku saat hujan. Dan dari siang tadi sampai malam ini aku tidak dapat menemukan tanda - tanda Jungkook Sunbae dirumah ku.

Aku sudah menanyakan nya kepada Hoseok Oppa namun nihil hasilnya. Ia pun tidak mengetahui kemana perginya Jeon Jungkook.

Line!

Line
Pesan baru telah diterima.

LeeTY

" Beb, On the way to your home okey;) "

Read.

Aku menatap layar ponsel ku sebal. Bukan nya aku membenci Taeyong atau apa. Tapi aku sedang tidak dalam mood yang baik sekarang untuk mendengar segala macam rupa pembicaraan absurd yang akan sepupu ku itu bawa.

Namun, se - menjengkelkan apapun Taeyong, dia tetap lah sepupu favorit ku sepanjang masa.

Aku turun dari tempat tidurku dan bergegas menuju kamar Hoseok Oppa.

Tok..Tok..Tok..

Hoseok Oppa membuka pintu kamarnya dengan wajah khas bangun tidurnya.

" Ada apa, Hyemi? " Tanya Hoseok Oppa dengan suara serak nya.

" Oppa, Taeyong akan kemari .. "

"Oh, baiklah Oppa akan membasuh wajah dulu kau tunggu saja di bawah,okey?"

Aku mengangguk paham dan berjalan menuju ruang tamu, aku membereskan ruang tamu dan sofa lalu tak lama kemudian pintu rumah ku terbuka dan menunjukan Saudara ter-laknat ku.

Bad Sunbae [나쁜 선배] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang