Chapter 1 : My First (failed) Love
"When Everything that you Expecting is Broken..."
~♡~
Hyemi's pov
Tidak terasa ini sudah 1 tahun sejak kejadian itu,dan tanpa sadari saat itu aku mulai menyukai Jungkook Sunbae. Sekarang aku sudah naik ke tingkat 2 dan ia sudah berada di tingkat akhir sekarang.
Diam-diam aku sering memperhatikannya. Saat ia sedang melintas di depanku,saat di kantin dan aku juga sering ke perpustakaan untuk melihat nya yang sedang tertidur di lorong rak pojok perpustakaan.
Aku sering membaca dilorong yang ada di sebelah nya supaya aku bisa melihat nya tertidur. Bagiku mencintai dalam diam saja itu sudah cukup. Aku tahu bukan hanya aku saja yang menyukainya.Banyak penggemarnya yang selalu mengikutinya. Namun aku tidak pernah mau tau tentang itu semua. Ya,karena aku merasa sedikit...ehm...Cemburu.
Sekarang aku sedang berada di kelas. Hari ini guru seni kami tidak masuk dan kelas kami mendapatkan Free Class. Bukan hanya kelas kami tapi ada juga beberapa kelas yang Free. Teman-teman sekelas ku yang lainnya pergi ke kantin. Sedangkan aku hanya dikelas dan menemani sahabatku,Choi Ara.
Dia,bisa dibilang kutu buku? Ya,dia sangat suka membaca,menulis dan mendengarkan musik. Setiap hari ia pasti selalu membawa handphone dan headshet nya. Ia sangat senang menulis. Dan kalau soal pelajaran. Ya,dia tidak buruk. Dan satu lagi, dia juga menyukai sahabatnya Jungkook Sunbae yang menurut rumor mempunyai sikap yang aneh. Kim Taehyung Sunbae. Aku tidak tahu apa yang ada dipikirannya sampai bisa menyukai Taehyung Sunbae yang aneh bin ajaib itu.
Aku melihat Ara yang masih sibuk dengan bukunya. Karena merasa bosan aku menarik salah satu headshet nya.
"Aish! Yak! Jung Hyemi!"
"Aku bosan...jangan pacaran dengan buku mu dulu..."
"Lalu kau mau apa? Apa perlu aku panggil Jungkook Sunbae untuk menemanimu sekarang?"
"Aish,bukan seperti itu...ayo kita ke kantin!"
"Aku malas... pasti kantin ramai..."
"Kantin memang selalu ramai Choi Ara..."
"Tidak ah..."
"Ayolah aku traktir..."
Tanpa berkata apa-apa lagi Ara langsung berdiri dan menutup bukunya. Sahabatku yang satu itu memang sangat menyukai Gratisan.
"Ayo..."
"Kau itu benar-benar... "
"Ayo cepatlah Hyemi! Aku lapar..."
"Iya,iya...tunggu aku..."
Aku segera menyusul Ara dan menuju ke kantin. Dan sesampainya di kantin memang tepat dugaan kami. Kantin sangat ramai,dan benar saja bahkan seluruh tempat duduk sudah terisi.
"Bagaimana ini Ara-ah?"
"Mau bagaimana lagi...bawa saja makanannya kita makan di atap..."
"Ide Bagus! Baiklah ayo temani aku mengantri..."
"Ne..."
"Kau mau apa?"
"Aku...ingin kentang goreng dan Cola saja..."
"Baiklah...aku juga sama saja seperti mu..."
-oOo-
Author's pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sunbae [나쁜 선배]
Fanfiction"Apa Jadinya jika Sunbae yang kau sukai yang selama ini kau kira baik dan ramah ternyata adalah Namja yang bersikap dingin,egois dan Byuntae?!..." Warning[!] (Warning aja sih:v)