"Mark,"
Sekarang Mark sama Yeri lagi duduk berdua di taman belakang sekolah, Mark sama Yeri bolos lagi hari ini. Karena sekarang kelas mereka berdua lagi jam pelajaran si teler—alias Pak Yoongi, mereka berdua emang musuh abadi sama guru mereka yang satu itu, jadinya aja mereka bolos, gak peduli kalo nanti nilai sikap mereka C.
Yeri yang lagi minum susu pisangnya menerawang ke arah langit, sementara Mark lagi dengerin lagu pake headset di hpnya.
Mark yang pada dasarnya budeg, gak denger kalo Yeri manggil dia. Apalagi sekarang dia lagi pake headset. Makin makin deh.
Yeri yang kesel karena Mark gak nyautin dia, akhirnya greget. Yeri langsung narik sebelah kiri headset Mark dan teriak di kuping cowok itu.
"MAARKK"
"Astaga--YERI GAK USAH TERIAK!!"
Yeri manyunin bibir bawahnya dan menggerutu kesal.
"Abis lo gak nyaut nyaut sih gue panggil. Yaudah gue teriak."
Mark yang tadinya kesel langsung melunak liat wajah keselnya Yeri—yang menurutnya imut banget. Cowok itu nyubit pipi gembul Yeri dan sukses bikin cewek itu mendelik sama Mark.
"Mark apaansihhh!"
"Hehehehe. Makanya lo jangan manyun gitu, kan gue gemes."
Yeri pas denger Mark ngomong gitu, langsung nunduk. Malu. Pipinya jadi merah kayak tomat dan itu sukses ngebuat Mark ngakak.
"HAHAHAHAHA--yaampun anak siapasih lucu bangett!"
Mark makin ngakak dan sekarang muka Yeri makin merah—bukan karena malu, tapi karena kesel.
"Mark udah ih! gue ngambek bodoamat."
Mark akhirnya berenti ketawa dan ngeliat cewek itu dengan tatapan teduhnya.
"Iyaa kenapa Yeri sayangg"
"Gak tau ah. Ga jadi. Sini mana hp lo."
Yeri langsung ngerebut hp Mark yang ada di tangannya Mark, pas Yeri ngebuka lockscreen hpnya Mark, cewek itu ngejerit.
"AAAHH JAM 11:11!!"
Mark ngeliat Yeri dengan tatapan bingungnya. Kenapa cewek itu ngejerit?
"Hah kenapa, Yer?"
Yeri langsung taro hpnya Mark di atas roknya terus ngangkat tangannya dan mejemin matanya, kayak pose orang lagi doa gitu.
Mark makin bingung ngeliat Yeri lagi doa, karena????ya kenapa cewek itu tiba tiba doa????ke gereja aja jarang????
"Lo ngapain sih, Yer?"
Selesai Mark ngomong gitu, Yeri ngebuka matanya dan senyum lebar.
"Bikin permohonan. Katanya ya, kalo kita buat permohonan pas jam 11:11, permohonan kita bakal dikabulin!"
Mark ketawa pelan denger Yeri ngomong gitu dengan semangat menggebu-gebu.
"Lo bikin permohonan apaan emang?"
"Gue minta agar mama cepet sembuh. Sama satu lagi..."
"Satu lagi?"
"Rahasia! Hehehehe."
Yeri ngejulurin lidahnya terus bales nyubit pipi Mark, abis itu cewek itu lari secepet cepetnya ninggalin Mark dengan wajah dongonya.
"lah kok--KIM YERIM!!! AWAS AJA YA LO!!"
"HAHAHAHAHA KEJAR SINI KALO BISA!!"
"KIM YERIM!!!"
*****
im trigeRREDT.
KAMU SEDANG MEMBACA
11:11 | mark, yeri✔
Fanfictionin which, mark and yeri always made promises at 11:11. #121 in shortstory [020417] ©staerving, 2016.