Yeri jalan ke arah kamarnya di lantai dua dengan perlahan, cewek itu mengedarkan pandangannya, berusaha mencari objek yang mungkin ada di dekatnya.
"Huh. Aman."
Sesaat setelah Yeri baru aja ngehela nafas lega, tiba tiba dia denger suara yang gak asing di telinganya.
"Darimana aja kamu, Yerim?"
Yeri membeku di tempatnya saat mendengar suara yang paling dihindarin dia saat ini, suara ayahnya.
Dengan perlahan, Yeri berbalik menatap ayahnya yang berdiri beberapa meter di depannya dengan wajah galak.
"Dari rumah Saeron. Ngerjain tugas."
Dan dengan itu, Yeri berbalik melanjutkan langkahnya menuju kamarnya tanpa menggubris teriakan ayahnya yang menggema ke seluruh penjuru ruangan.
"KIM YERIM!!"
*****
Yeri menghela nafas berat lalu menjatuhkan dirinya diatas kasurnya, cewek itu memejamkan matanya sesaat lalu beranjak dari tidurnya menuju lemarinya, mengambil baju santainya dan lekas mengganti seragamnya.
Selesai ganti baju, Yeri membuka tas sekolahnya, mencari hp nya dan kembali merebahkan dirinya diatas kasurnya.
Yeri membuka aplikasi LINE di hpnya, lalu matanya menyipit kala melihat berbagai macam chat yang masuk.
XI MIA 1 (38)
pr halaman berapa dehh (378)Saeron
hEHHH ANJING KEMANA LO (34)Yoojung
YEERR LIAT PR FISIKAA (16)3 am thoughts
Pengen punya room ala ala tumblr? Yuk cek @.... (27)cogan hunter (4)
si bantet kemana sih ngilang (87)Yeri ngernyitin alisnya. Cewek itu heran kok tumben gaada chat dari Mark?
Bukannya ngarep atau gimana, tapi emang Mark itu selalu spam Yeri kalo di jam jam segini, dan dengan chat yang gajelas kayak 'lo udah sampe rumah?' 'yer gue gabut' 'yerii gue laper' dan sebagainya.
Tapi tumben kok udah jam 7 malem Mark gaada nge chat Yeri satu pun dari pulang sekolah. Chat mereka yang kemaren malem pas Mark ribut ngebahas betapa dia kesel sama Pak Yoongi.
Yeri akhirnya berusaha positive thinking dan ngebuka aplikasi Path. Tanpa ngebales chat chat yang masuk ke Line dia.
Pas Yeri lagi nge scroll moments di Path, jari cewek itu berhenti ngescroll di satu Moments.
Mark is at Lippo Karawaci with Koeun.
188 gasped
58 comments****
jadi kalian team mark-yeri apa mark-koeun nih hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
11:11 | mark, yeri✔
Fanficin which, mark and yeri always made promises at 11:11. #121 in shortstory [020417] ©staerving, 2016.