07; mom?

3.8K 830 15
                                    

Sekarang hari Sabtu, hari dimana harusnya Yeri les, tapi dia malah bolos.

Yeri bilang ke guru lesnya kalo dia mau jagain mamanya yang sendirian di rumah sakit, which is 100% true.

Yeri dari 2 jam yang lalu cuman diem sambil mandangin muka pucet mamanya, dia masih bisa ngeliat bekas keungu unguan di pipi mamanya. Dan di tangan mamanya juga banyak bekas luka karena dipukulin papanya.

Yeri mau nangis aja rasanya ngeliat mamanya yang menderita kayak gini. Hampir setiap hari, pas papanya Yeri pulang kerja, papanya selalu mukulin mamanya di depan mata Yeri sendiri.

Yeri megang tangan mamanya terus nunduk, mati matian berusaha nahan air mata yang udah menggenang di pelupuk mata cewek itu.

"Ma..cepet sadar dong. Myemim kangen."

Btw, kalo kalian mikir Myemim itu nama panggilan Yeri dirumah, kalian salah besar.

Karena sebenernya, Myemim itu berasal dari nama dia sendiri yang dia salah tulis di kertas ujiannya pas kenaikan kelas pas SMP kelas 8. Jadi aja dia diledekin sama Mark mati matian pas itu, dan akhirnya mamanya tau nama panggilan anak kesayangannya itu, jadi mamanya juga ikut ngeledekin Yeri.

Yeri sebel pasti, tentu aja. Dia ngambek sama Mark sebulan lebih dan gak mau ngomong sama mamanya lebih dari kata 'ya' 'ga' sama 'udah' selama seminggu.

Tapi Yeri malah sedih sekarang, karena udah gaada yang panggil dia Myemim lagi. Mark? dia udah sibuk sama Koeun. Mamanya? ya kalian tau lah.

Jangan tanya soal papanya Yeri, karena dia benci banget sama papanya itu. Yeri gak tau apa alesan papanya mukulin mamanya, tapi Yeri gak peduli dan gak mau tau karena menurut Yeri, mau alesannya masuk akal atau engga pun dia bakal tetep benci sama papanya.

Tiba tiba, Yeri dikagetin sama mamanya yang tiba tiba kejang kejang, Yeri buru buru lari keluar kamar terus teriak teriak manggil dokter sama suster dengan wajah yang menahan tangis.

"DOKTER!!! DOKTER!!!"

Gak lama kemudian, seorang Dokter sama dua orang Suster dateng ke kamar rawat mama Yeri dengan terburu buru, Dokter itu buru buru masuk ke kamar rawat mamanya, Yeri baru aja mau ikut masuk tapi dua Suster itu ngehalangin Yeri.

"Maaf dek, adek dilarang masuk kamar ini buat sementara."

"Tapi sus--"

"Maaf."

Kedua Suster itu buru buru nutup pintu kamar rawat mama Yeri, ninggalin Yeri dengan wajahnya yang memerah dan penuh dengan air mata.

Yeri duduk di kursi tunggu dengan wajah gelisah, air matanya gak berhenti turun semenjak tadi. Yeri udah komat kamit sambil mejemin matanya, doa buat mamanya.

Yeri ngelirik jam tangannya, dan ngeliat waktu yang nunjukkin pukul 11:11.

Yeri buru buru ngangkat tangannya, terus bikin permohonan dengan air matanya yang masih ngalir di pipinya.

"Ya Tuhan, tolong selamatin mama.."






****

gue udah nulis 11:11 sampe ending dan nga akan ada perubahan hehe jangan marah ya semwa kalo nanti ending tidak sesuai harapan kalian^__^

btw cek works terbaru gue kuY judulnya idiot castnya jungkook hehe >_<

11:11  | mark, yeri✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang