13; maaf-maafan

3.4K 773 18
                                    

"Koeun?"

Yeri mengerutkan kedua alisnya pas ngeliat siapa yang duduk di depan dia.

Koeun ngapain?, batinnya.

"Ehm, Yer.."

Yeri naikin sebelah alisnya, sementara Koeun kayak gerak gerakin tangannya kayak orang gugup.

"Sebenernya gue kesini mau minta maaf.."

"Karena?"

"Karena udah ngancurin hubungan lo sama Mark.."

Yeri mengangkat kedua alisnya lalu tersenyum tipis. Cewek itu menggeleng lalu melebarkan senyumnya—senyum tulus pertamanya selama beberapa hari belakangan ini.

"Lo ngapain minta maaf? bukan salah lo kok hubungan gue sama Mark jadi rusak gini. Masalahnya itu ada di gue sama Mark sendiri. Jadi lo gak usah minta maaf gitulah, bukan lo kok yang salah."

Ya walaupun gue sempet keki sama lo sih, batin Yeri.

"Beneran? tapi lo gak pernah sebel gitu gue deket deket sama Mark? ya maksud gue, lo kan sama dia udah temenan dari lama kan?"

Yeri diam di tempatnya lalu menjilat bibir bawahnya—bingung mau menjawab apa.

"Kalo rasa kesel sih ada eun, but just a little. Cuman kesel sesaat doang kok karena mungkin gue mikir Mark jadi lebih perhatian ke lo dibanding gue, hahaha. Tapi sans aja, sekarang udah gak kesel kok hahaha."

Koeun tersenyum manis ke arah Yeri lalu meraih tangan gadis itu—menggenggamnya erat lalu tersenyum lebar.

"Beneran, Yer?! aduhh makasih banget ya huhuhu maaf banget gue dulu pernah nempel nempel mulu ke Markk!! dan juga gue harap lo bisa cepet baikan sama Mark. Karena kalo gue perhatiin, dia kalo sama lo itu bawaannya senyum sama ketawa terus, beda banget sama Mark yang sekarang."

Yeri tersenyum canggung lalu menghela nafasnya pelan. Ia menggenggam balik tangan Koeun lalu tersenyum manis—yang terkesan lebih dipaksakan sih, tepatnya.

"Iya gak apa apa kok, Eun. Hahahah iya nanti gue usahain biar baikan sama dia deh. Doain aja ya."

Koeun mengangguk lalu tersenyum lebar—yang membuat Yeri mau tak mau ikut tersenyum juga.

"Eh, gue lupa kalo gue ada les hari ini. Gue duluan ya Yer, byee!!"

"Iyaa hati hati ya!!"

Yeri melambaikan tangannya ke arah Koeun yang berlari ke luar kantin. Lalu saat gadis itu sudah tidak terlihat dari pandangan Yeri, Yeri menghela nafas.

"Maaf, Eun. Tapi gue gak yakin gue bisa baikan sama Mark. Atleast for now."




****

siapkan mental krn dikit lg ending ahay

11:11  | mark, yeri✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang