Sekarang Mark sama Yeri lagi duduk berdua di rooftop. Mereka bolos pelajarannya Pak Suho. Dan setelah Mark nge line Yeri sekitar 1 jam yang lalu, mereka cuman diem dieman. Gak ada yang mau memulai percakapan.
Yeri yang cuman diem sambil sesekali ngelirik Mark sama Mark yang lagi dengerin lagu pake headset. Yeri sebenernya udah gatel aja pengen nyerocos, tapi entah kenapa dia sungkan.
"Yeri."
Yeri refleks noleh ke arah Mark yang lagi natep dia dalem banget, Yeri langsung ngalihin pandangannya, berusaha nutupin pipinya yang merah.
"Ya?"
Mark masih natep Yeri dalem, Yeri bisa ngerasain itu. Tapi Yeri tetep gak mau ngeliat ke arah Mark.
"Lo kenapa jauhin gue?"
Yeri membeku di tempatnya. Dia kaget karena ternyata Mark nyadarin itu semua. Mark sadar kalo Yeri berusaha jauhin Mark.
"G-gue gak jauhin lo kok."
"We both know that you were lying."
Yeri nundukin kepalanya terus gigit bibir bawahnya. Bingung mau ngomong apa.
"Yeri, pas kenaikan kelas nanti—"
"—gue bakal balik ke Canada."
****
Yeri jalan nelurusin koridor sekolah yang udah sepi. Karena sekarang udah jam empat sore. Murid murid sekolah Yeri udah pulang semenjak pukul 2 siang tadi. Jadilah tinggal Yeri sendirian disini.
Cewek bersurai panjang itu jalan sambil nundukin kepalanya, dia masih kebayang bayang sama omongan Mark tadi di rooftop.
Jujur, Yeri sedih banget. Yeri ngerasa hancur detik itu juga. She felt something..it was more than sadness. She felt that something is missing. it's like half of her soul was missing.
Yeri pengen banget meluk Mark saat itu, Yeri pengen banget menghambur ke pelukan Mark sambil nangis nangis dan nyuruh cowok itu buat gak pergi. Tapi Yeri gak bisa.
Karena dia merasa, dia gak ada hak buat ngelarang Mark pergi. Kalo emang itu udah keputusan Mark buat pergi, Yeri gak bisa ngapa ngapain.
Dan pada akhirnya, yang Yeri lakuin cuman senyum tipis sambil bilang—
"Hati hati."
—dan Yeri langsung lari ninggalin Mark gitu aja yang teriak teriak manggil nama dia. Yeri terus lari balik ke kelasnya dia yang sialnya saat itu lagi pelajaran Pak Yoongi—guru fisikanya yang paling dia benci.
Alhasil, Yeri harus rela diceramahin sama Pak Yoongi selama hampir 10 menit di depan kelas.
Tiba tiba, Yeri dikagetin sama bunyi hpnya di saku blazer sekolanya. Cewek itu buru buru ngambil hpnya dan ngejawab telfonnya tanpa ngeliat siapa yang nelfon terlebih dahulu.
"Halo?"
"..."
"Iya, bener. Saya Kim Yerim. Ada apa ya?"
"..."
"A-apa?"
Dan dengan itu, Yeri merasa dunianya runtuh dalam sekejap mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
11:11 | mark, yeri✔
Fanfictionin which, mark and yeri always made promises at 11:11. #121 in shortstory [020417] ©staerving, 2016.