06; it hurts

3.9K 816 34
                                    

Dari pas bel masuk tadi, Yeri sama sekali gak ngomong sepatah katapun. Dan itu sukses ngebuat Saeron, Yoojung, dan Suhyun bingung setengah mati.

Karena?? ya bayangin aja orang secerewet Yeri tiba tiba diem kayak orang bisu. Kan serem.

Yoojung yang udah jengah akhirnya narik poninya Yeri dengan agak keras—berusaha narik perhatian cewek itu. Karena daritadi Yeri gak nyautin omongan dia sama Saeron yang nanyain tentang project dari Bu Irene.

Yeri refleks langsung natep ke Yoojung dengan tatapan tajam. Tapi Yoojung yang emang dasarnya batu, gak takut sama sekali.

"Yer, lo kenapa sih?? kok daritadi diem aja?? serem tau ga"

Yeri cuman ngehela nafas terus lanjutin makan batagor yang tadi sempet dianggurin karena dia bengong.  Sementara Yoojung udah mau jambak Yeri aja tapi karena ditahan sama Suhyun, akhirnya langsung diem lagi.

"Yer? Lo gak apa apa? Kalo ada masalah cerita dong sama kita kita."

Yeri ngelirik Suhyun yang ngeliatin dia dengan tatapan cemas, cewek itu ngegelengin kepalanya terus senyum kecil.

"Gue gapapa kok."


"AKHIRNYAA NGOMONG JUGA!!"

Yoojung refleks teriak kenceng sambil mukul mukul bahu Saeron yang langsung ngegeplak cewek itu karena udah ganggu acara makannya.

"Bacot lo jung."

Yoojung cuman cengengesan sambil ngebuat tanda peace pake kedua jarinya, tapi pas Yoojung nengok ke kanan, cewek itu mekik lagi, tapi lebih pelan.

"Yeriii omg yer!"

Yeri ngeliatin Yoojung dengan tatapan apaan–sih–lo, terus Yoojung langsung nunjuk ke arah kanannya yang sukses bikin Yeri ngebeku di tempatnya pas cewek itu ngeliat.

Mark sama Koeun. Lagi jalan berdua sambil ketawa ketawa. Udah gitu, Koeun keliatan ngegelendot di tangan Mark. Dan Mark gak keliatan risih sama sekali.

Yeri ngerasa ada beribu ribu pedang tajem yang nusuk ke dada dia, cewek itu nundukin kepalanya lalu megang dadanya perlahan.

Sakit, batin Yeri.





*****

hoOoUyy cek works baru gue kuy yang judulnya amóre castnya 97line wkwkwkwkwkkwkwk

11:11  | mark, yeri✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang