FR #1 : Twice Reaction To BST (1)

1K 47 21
                                    

Title lengkap : Fake Reaction To BTS - Blood Sweat and Tears By Twice           

  "One On Million Anyeonghaseyooo Twice Immidaaa ", Ucap kesembilang Gadis cantik yang sedang terpampang indah di kamera . 

             "Yeayyyy hari ini kita akan melakukan Reaction ke Salah satu Sunbae Favorite kita , yaitu BTS sunbaenimmmmmm !!!", Ucap Nayeon sepertinya begitu heboh dan lainnya hanya menggelengkan kepalanya .

             "Ini merupakan reaction pertama kami di Vlive kali ini . aku harap fans tidak memikirkan Negthink tetap apa yang bakal kita lakukan nantinya ", Jungyeon tersenyum kearah kamera .

             " Jadi ini kita akan memulai reaction dari lagu BTS sunbaenim yang sudah lama sebenarnya . tapi kita belum pernah melihat MV ini secara langsung karena kita sendiri juga sibuk dengan Music Show sendiri .", Jihyo terlihat begitu berhati-hati dalam berbicara .

            "sebelum kita memulai reaction ini , apakah kita tidak mau menyebutkan bias kita masing-masing ??? ", Ucap Dahyun yang terlihat mengejek mereka karena para Unnie nya memang menyukai BTS sejak mereka debut dulu .

            "aku pastinya mengagumi Maknae mereka ", Ucap Tzuyu dengan PD nya . Tzuyu mengagumi Jungkook dan menjadikan Jungkook sebagai role modelnya . 

            "Aku juga sama . Selain tampan dia juga sangat berbakat sekali . dia juga menjadi role modelku untuk meningkatkan kemampuan ku dalam bernyanyi ", Ucap Nayeon yang terlihat sangat malu-malu .

            "kalau aku si Jin Sunbaenim , karena suaranya juga sangat merdu sekali", Ucap Jihyo yang diberikan anggukan oleh Jungyeon .

            "aku juga sama , aku merasa dia juga memotivasi ku agar tetap berusaha keras. aku dengar dulunya JIn Sunbaenim mempunyai line paling sedikit . tapi sekarang dia juga mendapatkan banyak part bernyanyi dan suaranya juga mengalami peningkatan yang luar biasa ", tutur Jungyeon yang terlihat sangat menghormati Jin .

            "Mina sendiri mengatakan kalau Jimin Sunbaenim merupakan tipe idealnya bukan ", Mina yang mendengar ucapan Momo hanya cepat-cepat menggelengkan Kepalanya . 

            "yahh~ aku hanya mengagumi Jimin sunbaenim karena suara dan dancenya ", ucap Mina malu-malu . sedangkan semua member sudah memasang tatapan yang susah dimengerti .

            "baiklah kita mulai saja , dari tadi kita kebanyakan membahas hal yang tidak perlu ", Mina berusaha mengalihkan pembicaraan. 

            "Tentu saja kamu mau cepat minari , Kan Jimin Sunbaenim dapat banyak Part disini . ", Ucap Momo yang mengejek Mina .

            "Meski kita belum pernah melihat MV nya secara langsung tapi kita sudah pernah melihat mereka perform bukan ", Chaeyoung segera mengotak atik laptop yang berada didepan mereka sambil membuka video nya .

            "ayo Mulaiiii ", Ucap Tzuyu semangat .

            "ayo Mulaiiii ", Ucap Tzuyu semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BangTwice Moments StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang