"a-apakah -i-ini b-b-bbenar ??? ", Jimin yang baru saja melihat video kejadian 1 tahun lalu .
"apa kamu rasa aku akan sanggup mengedit video dengan tingkat Smooth yang begitu tinggi ??? ", Ucap orang itu dengan wajah tersenyum
"J-jadi selama ini ... b-bukan Jungkook yang melakukannya ??? ", Orang itu hanya mengangguk saja . dia tidak berbicara lebih mengenai kebenaran yang tersimpan selama ini .
"Jika saja kalian memakai otak kalian sebelum meng-judge maka Jungkook tidak akan pernah pergi dari sini . tapi berkat kebodohan kalian sekarang dia sudah tidak ada lagi . bahkan tidak ditemukan bukan ??? sekarang kalian sudah puas ???? dia menderita atas semua perlakukan kalian 1 tahun lalu . dan sekarang dia sudah bahagia . ", Jimin sedikit curiga dengan ucapan orang itu .
"Apa kamu tahu dimana Jungkook , Dokyeom-ah ??? ", Dokyeom tersenyum meremehkan . dia pastinya tahu benar dimana Jungkook berada . bahkan 1 tahun lalu Dokyeom lah yang sengaja mencari tahu kebenaran mengenai kejadian Jungkook itu .
"Jika pun aku tahu , maka aku tidak akan memberitahu kalian . ini adalah Keputusan Jungkook . maka aku tidak akan pernah melanggar nya . lagipula sejak awal memang kalian tidak peduli . apa yang membuatmu peduli sekarang ???? setelah dia pergi baru mau mencarinya ???? hahahah Daebak .... kalian satu group tapi malah ikut meng-judge Jungkook ", Dokyeom berjalan meninggalkan Jungkook.
"tunggu !! tolong beritahu dimana Jungkook ??", Dokyeom tidak mempedulikannya dan hanya berjalan terus tanpa melihat kembali . Sedangkan Jimin , dia terduduk dan rekaman video yang berada di hpnya terjatuh . terlihat seorang pria yang memakai topeng menculik Tzuyu dan melakukan seperti persis kejadian 1 tahun lalu .
.
.
.
Jimin menyebarkan video itu diseluruh sekolah dan bahkan memberitahukan kepada keluarga Jungkook . seketika video itu membuat heboh orang-orang karena selama ini telah menuduh kalau Jungkook lah yang melakukannya . bahkan banyak orang yang juga ikut kesal karena bertindak kasar kepada Jungkook .
"Jadi selama ini ...... ", Namjoon hanya bisa menatap kosong video yang ditunjukan oleh Jimin kepada nya .
"aku hanya datang untuk menunjukan itu , aku akan kembali ", Ucap Jimin datar dan langsung beranjak meninggalkan Namjoon tetapi Namjoon menahan tangannya .
"apa ini alasan kamu keluar dari group kita ???", Jimin tidak melihat kebelakang . dia menghempas tangan Namjoon dan berjalan kembali . bagi Jimin dia tidak peduli apa-apa kecuali Jungkook . Perasaan bersalah nya kepada Jungkook terlalu besar . semua beban yang Jungkook selama ini pikul membuatnya merasa telah menjadi teman sekaligus Hyung yang gagal .
Namjoon mengumpulkan semua anggota nya tidak terkecuali dengan Twice . dia ingin membahas semua masalah yang terjadi kepada Jungkook . Dirinya sendiri pun gagal menjadi leader dari group mereka . dia lebih mempercayai hal yang dilihatnya tanpa memastikan dulu . dia baru tersadar , wajah Jungkook ketika itu terlihat sangat takut dan juga sakit . kenapa dia baru menyadari mimik wajah Jungkook yang polos itu setelah semuanya terjadi .
.
.
.
"Apa yang kalian pikirkan setelah mengetahui kebenarannya ??? ", Namjoon berkata pelan setelah menunjukan video itu kepada mereka semua .
"................... ", Semua terdiam . dengan perasaan sangat bersalah sekali . tidak ada yang menjawab pertanyaan oleh Namjoon .
"sekarang aku mengerti kenapa Jimin keluar dari group ini .kita yang satu group bahkan tidak mempercayai satu sama lain . Bahkan kita melakukan hal buruk kepada Jungkook yang adalah anggota kita sendiri . aku rasa kita memang orang-orang idiot yang tidak punya perasaan ", Ucap Namjoon yang berkaca-kaca .
KAMU SEDANG MEMBACA
BangTwice Moments Story
FanficBTS mulai diidolakan banyak sekali grup-grup baru . Bahkan mereka tidak mempunyai sisi yang buruk dimata netizen atau pun idol lainnya . Malah mereka sangat rendah hati sekali .banyak grup rookie yang menjadikan mereka sebagai inspirasi ataupun Role...