Seorang Pria itu terduduk di ruang studio dance bersama teman-teman lainnya . Dirinya tengah tersenyum melihat seorang Wanita yang menari dengan lincah yang sudah lama mencuri perhatiannya . tapi sayangnya dirinya tidak bisa menggapai wanita itu . Rumor mengatakan wanita itu tengah menyukai dan dekat dengan Senior di seni yang juga dia gelut sekarang .
Jung Hoseok , lebih akrab di panggil Jhope karena di studio dia seorang yang ceria . Dia selalu menyimpan semua kesedihannya dengan keceriannya kepada teman-temannya . banyak teman-teman menganggap kalau Jhope itu aneh . Jhope terlahir dari keluarga yang kurang mampu . tidak heran sepulang kuliah dia selalu bekerja sampingan untuk keluarganya . Dia mempunyai teman atau lebih tepatnya Sahabat baiknya . Berbeda dengan dirinya sahabatnya adalah orang yang Kaya dan mapan .
"Hyung jangan ketara kali kalau sedang melihat Momo-Noona ", Pria itu menoleh ke sumber suara dan tersenyum .
"apa sih ... hyung hanya melihat cara dia menari ", Pria bergigi kelinci itu menggelengkan kepalanya pelan .
"Hyung kamu tidak pandai berbohong . semua terlihat jelas di matamu ", Jhope hanya menghela nafasnya .
"Jika pun aku mengatakan aku menyukainya Jungkook~ah , aku tidak akan bisa mendapatkan dirinya juga . tidak kah kau dengar rumor mengatakan Mereka saat ini dekat ", Jhope.
"Hyung its just a rumour ", Jungkook
"i m not deserve her Jungkook~ ", Jhope tertawa kecil dan pergi meninggalkan Ruangan yang masih mengeluarkan Musik dance .
"Hyung itu ... selalu saja berpikir buruk tentang dirinya sendiri ", Jungkook .
Jhope berjalan keluar saat ini . Dia menemukan sebuah taman dekat studio itu . Dirinya terheran , sejak kapan Taman ini bangun . padahal setiap harinya dia selalu ke sini dan tidak pernah melihat Taman itu . Mata Jhope tertuju pada sebuah Panggung kecil . Dia melihat sekelilingnya .
"Tidak ada salahnya bukan aku sesekali menari lepas di area luar ", Jhope Mengambil topeng nya .
Jhope mempunyai kebiasaan dia selalu memakai Topeng Ketika Menari atau mengajar orang menari . Topeng itu seakan adalah sisi lain dalam dirinya yang dia tutupi . atau lebih tepatnya dia menyembunyikan identitas nya sebagai seorang Dancer yang professional . Yup , Jhope adalah Dancer terbaik di Seoul saat ini setelah Kai dan juga Hoshi . tapi kenapa Jhope tidak terkenal dikarenakan karena setiap kompetisi dia selalu memakai Topeng .
"haruskah aku menari lagu ini ??? ", Jhope memplay lagu itu .
Dengan lincah dia menari . langkah demi langkah seperti ada makna yang dia ingin ceritakan . tanpa dia sadar taman itu sudah penuh dengan pengunjung yang terkesan dengan tariannya . ada yang begitu terpesona melihat dia menari seperti itu . gerakannya begitu powerful . tanpa dia sadari wanita itu ikut menonton .
"Wahhh beruntung banget kita bisa melihat Masked J Menari disini ", Momo loncat kegirangan .
"kamu sangat menyukainya ??? ", Momo mengangguk dengan Ucapan Sana
"Kau tidak tahu dia itu dancer yang sangat terkenal di seoul . Tentu saja aku menyukainya . sampai sekarang banyak orang ingin tahu wajahnya ", Momo mengucapkan itu dengan mata berbinar .
"lah Jadi si Kai mau dikemanain ??? ", Mina temen satu Group kali ini berucap
"Aishhh kenapa kalian malah ikut percaya Rumour itu sih ... kan aku sudah bilang aku dan Kai itu hanya teman dance . lagipula aku tidak menyukai Kai yang ada nanti gue di kubur ama Jennie . ", Sana dan Mina hanya mengangguk mengerti .
KAMU SEDANG MEMBACA
BangTwice Moments Story
FanfictionBTS mulai diidolakan banyak sekali grup-grup baru . Bahkan mereka tidak mempunyai sisi yang buruk dimata netizen atau pun idol lainnya . Malah mereka sangat rendah hati sekali .banyak grup rookie yang menjadikan mereka sebagai inspirasi ataupun Role...