We Just a Guardian ( Bangtwice )

345 26 10
                                    

Seperti kehidupan sekolah pada dasarnya , Murid-murid akan menghabiskan waktu mereka dengan teman-teman mereka semua . Seperti Group bangtan dan Twice ini . mereka sudah lama sekali menjadi sahabat . bahkan mereka sudah terbiasa satu sama lain . 

"lihat-lihat ganteng banget si Jeonghan ", Ucap Jungyeon gue lagi yang jadi pemeran jahatnya T-T *Jeonghan. 

"mata kalian buram , lebih ganteng Dokyeom Oppa dund ", Ucap Jihyo kali ini 

"selalu mengatakan ganteng inilah ganteng itu lah . kami juga ganteng loh ", Pria itu mendapat tatapan tajam dari 9 gadis yang berstatus lama menjadi sahabat mereka .

"kalian bukan tampan tapi menyebalkan . wajah kek Pispot gitu ", Momo

"Tega kamu ayy ", Jhope pria itu berpura-pura sedih dengan ucapan Momo . 

"yang ganteng itu kek Mingyu ", Mina

"ihh unnie Mingyu kan gebetan gue ", Tzuyu

"gue cuma goda kamu aja Tzu , gue kan sukanya Joshua ", Mina terkekeh .

Jimin dan Jungkook hanya diam dan tersenyum melihat cewek-cewek ini berargumen tentang apa kesukaan kalian . Namjoon juga menggelengkan kepalanya biasa saja .

"jika kalian suka kalian seharusnya membuka diri untuk mendekati mereka . kalau kalian terus bersama kita , maka mereka akan mengira kita ini adalah pacar kalian ", Ucap Suga

"masalahnya kita malu loh Gus ", Jihyo

"nama Gue Suga bukan Agus ", Ketus Suga

"sama ja elah ", Jihyo

"serah ", 

"oh ya aku duluan ya ", Ucap Jungkook mendadak.

semua orang mendadak melihat ke arah Jungkook . Jungkook langsung pergi begitu saja . Hyung-hyung nya melihat itu hanya terdiam seakan tahu apa yang sedang dipikirkan Jungkook .

"Tumben Jungkook Oppa duluan ", Chaeyoung

"Dia sedang ada sedikit kerjaan aja itu ", Jimin

"yahh biasa International Playboy wahahah ", Seokjin

"Playboy ... iuhhh ", Tzuyu

"ehh itu mereka datang ", Mina

Bangtan melihat member Seventeen menuju tempat mereka . Jin dan Namjoon hanya tersenyum dan menyalami member Seventeen tersebut . Seventeen dan Bangtan berteman baik jadi mereka sudah biasa seperti ini . Hadamlah akhirnya kita temenan sama BTS - Seventeen.

"Ohh Mina~yah ", Joshua tersenyum manis ke arah Mina membuat Mina memerah .

"sama Joshua saja gitu , sama aku lu sinisin ", Jimin

"ehh Diam bantet ", Mina

"tidak sadar diri ", Ketus Jimin .

"hahaha~ kalian sangat cocok ", Joshua

"tidak sama sekali ", Jimin & Mina

"lihatlah mereka bahkan kompak sekali . ", Sungcheol 

Nayeon yang melihat wajah Sungcheol tersenyum malu bertapa tampannya wajah Leader dari Seventeen ini . Jin hanya menggelengkan kepalanya pelan saja . Seketika Jin memberikan Sinyal untuk memberikan waktu kepada mereka .

"ahh guys kita ada latihan lagi kan ??? ", Ucap Namjoon .

Seakan mengerti ucapan Namjoon member lainnya ikut-ikutan .

"ahh aku harus melanjutkan membuat lirik lagu ", Suga langsung berdiri dan pergi begitu saja .

"oh iya aku dan Jhope hyung mau lanjut latihan dance buat perform nanti . bye guys ", Jhope dan Jimin segera melesat begitu saja .

"aku masih harus latihan vocal dulu ", Taehyung juga ikut melesat pergi .

"Yuk Hyung , kita mau ke studio untuk lagu baru mu kan ??? ", Namjoon  .

"Yuk Joon ", Chaeyoung yang mendengar itu ingin sekali ikut .

"Oppa aku ikut yaa ???", Ucap Chaeyoung dengan Aegyonya ,

Dino yang melihat itu sebenarnya sedikit cemburu . Namjoon yang melihat itu tersenyum dan mengelus puncak kepala Chaeyoung .

"Mianhaee tapi ini rahasia BTS di album berikutnya . lagipula ada yang cemburu loh itu ", Namjoon melihat ke arah Dino

"apa sih hyung , gue gak cemburu kok .. ", ucap Dino asal tapi wajahnya memerah .

Member Seventeen Dan Twice tertawa bersama . Jin melihat Nayeon tertawa di sebelah Sungcheol hanya tersenyum saja .setelah itu Namjoon menarik Jin pergi dari sana . 

"Let them Happy Hyung ", Ucap Namjoon .

"aku baik-baik saja Namjoon~ah ", Seokjin tersenyum 

"kita tidak lebih hanya orang yang bisa menjaga mereka dari dekat tapi tidak bisa memiliki bukan ", Seokjin

Namjoon sebenarnya mengerti arah pembicaraan Seokjin . Namjoon dapat melihat Senyuman Jin hanya untuk menutupi sisi lemah Jin . Namjoon melihat ke atas langit . Bayangan Jungyeon tersenyum dan berbicara manis kepada Jeonghan . 

"aku tidak tahu bagaimana perasaan maknae ku semua . ", ucap Seokjin Lirih .

Jimin terlihat termenung di depan kaca bersama Jhope yang terduduk setelah melampiaskan segalanya di sebuah Tariannya .

Jungkook yang berada di ruang Vocal rupanya bersama Taehyung melihat sebuah lirik lagu yang mereka buat .

Suga yang memainkan irama piano lagu "I Need U" dan jangan lupa satu tetes air mata yang jatuh . dia bahkan tidak sadar .

tidak ada yang bisa mereka lakukan selagi hanya menahan segala rasa sakit mereka melihat orang yang mereka sukai bersama orang lain . 

"seperti yang kamu bilang Joon ", Namjoon menoleh ke arah Jin

"We Just a Guardian ....... ",

.

.

.

gak tahu mau di lanjutin apa gak . gabut aja mau tulis apa . cuma menulis apa yang ada di otak saat ini saja .

BangTwice Moments StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang