Jungkook melihat tiket pesawat yang saat ini dia pegang . Sebentar lagi dia akan pergi sendiri meninggalkan teman-temannya dan keluarganya . Dia tersenyum Miris mengingat kejadian yang merubah pandangannya teman-teman dan Hyungnya itu . Sekarang dia dibenci semua orang yang dia kenal . Bahkan Hyung kandungnya kecewa atas perbuatannya .
"Andai kalian tahu kenyataanya ", Cuma itu ucapan yang sanggup Jungkook keluarkan.Dirinya tidak bisa memberi penjelasan sebenarnya .
Ting~
Jungkook Melihat Notification di Group Chatnya itu . dia ingin sekali mengatakan kalau hari ini dia akan meninggalkan mereka . tetapi dirinya mengetahui kalau bahkan dirinya saat ini tidak akan dianggap lagi disana . Dia langsung menekan tombol "Leave Group" dengan cepat dan memasukan Handphonenya kembali .
"Jurusan penerbangan Korea - Amerika akan berangkat 5 menit lagi , harap seluruh Penumpang segera bersiap-siap untuk melakukan Cek In ", Jungkook yang mendengar itu segera bersiap-siap berangkat .
"Selamat tinggal Korea ~ Anyeongg Eomma , Hyung dan semuanya ",
.
.
.
"Jungkook baru saja leave Group Chat ", Ucap Jimin pelan tetapi bisa didengar oleh Taehyung .
"Tidak usah dipedulikan Pria bejat seperti dia ",Ucap Taehyung kesal . dia masih ingat benar dengan kejadian yang membuat dirinya menjadi membenci Maknae yang dulunya dia sayangi .
"Taehyung-ah .... aku tidak tahu ,tapi kenapa aku merasa kalau ini bukanlah Jungkook yang melakukan itu ", Jimin berguman ke arah Taehyung . Didalam hati kecilnya dia tidak percaya Kalau Jungkook sanggup melakukan hal itu .
"Jimin kamu sendiri melihat bukan kalau Jungkook yang melakukan hal itu ??? Bahkan kalau bukan karena sehun yang menghadangnya aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Tzuyu ", Ucap Taehyung
Flash Back
Jungkook berjalan ke arah lorong sekolah . Dia berjalan menuju di ruangan kelas . Tzuyu memberi dia pesan untuk datang kemari . Tentu saja Jungkook langsung bergegas kesana . apalagi kalau Tzuyu merupakan orang yang dia sukai .
"Apa yang ingin Tzuyu bicarakan kepadaku ya ??? ", Jungkook terlihat tersenyum sendiri . dia bahkan tidak curiga sama sekali .
"aku rasa aku harus bergegas kesana ", Jungkook pun melanjutkan jalannya saja . dengan hati berbunga-bunga .
Akhirnya sampailah Jungkook di sebuah ruangan kelas yang kosong . Ketika dia membuka pintu itu dia mendapatkan pemandangan yang tidak dia ingin lihat . Tzuyu tengah terikat dengan mata tertutup di kursi sekolah . bahkan bajunya sudah terlihat terkoyak dan menampakan bagian dalam bajunya . sedangkan Tzuyu hanya menangis dari tadi .
"Ap- ", Belum sempat dia berbicara tiba-tiba seseorang berteriak dari luar dan memberikan sebuah pukulan ke arah Pipi Jungkook .
"Apa yang kamu lakukan brengsek !!!!! ", Sehun yang tiba-tiba datang tidak tahu dari mana segera memberikan pukulan ke arah Jungkook . dan secara ajaib semua hyung nya dan juga teman-teman dari Tzuyu juga berada disana .
"t-tapi ak- ", Belum sempat dia berucap Taehyung segera memukul Jungkook kembali dengan Brutal . bahkan dia tidak memberikan Kesempatan buat Jungkook untuk menjelaskan semuanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
BangTwice Moments Story
FanfikceBTS mulai diidolakan banyak sekali grup-grup baru . Bahkan mereka tidak mempunyai sisi yang buruk dimata netizen atau pun idol lainnya . Malah mereka sangat rendah hati sekali .banyak grup rookie yang menjadikan mereka sebagai inspirasi ataupun Role...