Chou Tzuyu
Wanita cantik ini merupakan murid kuliahan di College Music Art . dia begitu terkenal di area kampusnya dikarenakan bakat dan kecantikannya . Bahkan banyak Pria yang menyukainya . tapi dia tidak begitu menghiraukannya . karena ada satu Pria yang begitu menarik perhatian dirinya sampai sekarang . pria itu tidak lah banyak menarik perhatian orang-orang disekitarnya . bahkan dia serasa di asingkan .
"Tzuyu ah~ ", Rengek seorang wanita yang terlihat seperti pinguin itu .
"weooo Mina Unnie ??? ", Mina hanya mengecutkan Mulutnya melihat sebuah pemandangan di depan mereka .
"Jimin Oppa hari ini tampan sekali dengan rambut silvernya . aku tidak kuat Tzuyu ahh ", Tzuyu malah memutar bola matanya malas . dia mengira ada kejadian apa hingga Mina merengek seperti itu .
"kenapa kamu tidak mencoba berbicara padanya Unnie ??? ", Mina hanya bisa menggeleng pasrah .
"kamu tahu kan ?? kalau Jimin Oppa itu adalah orang ke dua setelahTaehyung yang mendapat julukan pria dengan bakat yang alami di kampus kita. Jimin Oppa juga mendapat peringkat ke 2 . dia juga banyak yang suka . aku tidak PD dengan keadaan diriku ", Tzuyu hanya bisa tertawa kecil . sebenarnya yang maknae itu dia atau dirinya .
Tzuyu tiba-tiba mendapatkan pemadangan yang memang sedang dia cari . benar, Jungkook terlihat sedang berjalan ke arah perpustakaan kampus . dengan kaca matanya yang terlihat kuno . dia berjalan ke sana . Tzuyu yang melihat itu segera meninggalkan Mina yang masih galau dengan wajah Jimin .
"yahhh gue malah ditinggal lagi ", Ucap Mina yang sebel dengan kelakuan Tzuyu yang main tinggal saja .
.
.
.
.
Seorang Pria seperti tengah serius sekali dengan buku-buku vocal dan musik yang dia baca. menurutnya hanya di sini saja dia bisa mendapatkan ketenangan dan bisa belajar dengan baik. dia tidak peduli jika orang sering mengejek tampangnya yang biasa-biasa saja . bagi dia itu bukan penghalang bagi dirinya untuk bisa terus belajar . tiba-tiba seorang wanita tersenyum duduk di depan dirinya . Tentu saja Jungkook mengetahui siapa itu tapi dia tidak begitu mempedulikannya .
"kamu belajar lagi hari ini , Kook ?? ", Tzuyu mengucapkan kalimat itu dengan manis sekali . siapa pun mendengarnya pun pasti akan langsung meleleh .
"seperti yang kamu lihat ... ", tapi sepertinya itu tidak mempan sama sekali dengan Jungkook . baginya dia tidak ingin terlalu banyak berhubungan dengan Tzuyu . apalagi dia mengetahui kalau Tzuyu itu cukup terkenal baik dikampus maupun di luar kampus .
"mianhaeee... aku mungkin menanyakan hal yang tidak penting ", Tzuyu bukan nya kesal atau pun marah dia malah tertawa kecil melihat pria ini terusik karena dirinya .
"tidak ada alasan buatmu untuk minta maaf Tzuyu-ah ", Terkejut . Tzuyu merasa terkejut ini pertama kalinya Jungkook memanggil namanya dengan informal . apa mungkin dia punya harapan dengan pria di depannya ini .
"aku hanya memanggil informal karena kamu selalu berada disini . jangan ke ge er an ", Ucap Jungkook Cuek ,tapi malah menurut Tzuyu ini adalah Sisi yang dia suka dari Jungkook . dia benar-benar tidak berpura-pura menjadi dirinya sendiri . mungkin orang lain ada yang sudah memuja Tzuyu tapi tidak dengan Jungkook .
"terserah kamu deh Kook ... hihi ", Senyuman itu sangat manis sekali . tanpa sadar Sebenarnya Jungkook sudah tersenyum tipis .
"Kook .. bisa kah kamu melatih vocal ku ??? ", Tanya Tzuyu yang mendapat tatapan aneh dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangTwice Moments Story
Fiksi PenggemarBTS mulai diidolakan banyak sekali grup-grup baru . Bahkan mereka tidak mempunyai sisi yang buruk dimata netizen atau pun idol lainnya . Malah mereka sangat rendah hati sekali .banyak grup rookie yang menjadikan mereka sebagai inspirasi ataupun Role...