We Just A Guardian#3 : Jimin

487 17 8
                                    

Jimin , Pria itu tengah menari indah di depan kaca tersebut . di kenal sebagai Idol yang memiliki kemampuan menari yang hebat dari sunbae-sunbaenya . tidak heran jika ada beberapa yeoja idol menganggumi Jimin karena talentanya .

"Belum ..... belum .... masih ada yang salah hosh...hosh... ", Jimin

Pria itu sebenarnya sudah kelelahan sekali . tetapi sifat Perfectsionisnya membuat dirinya enggan berhenti berlatih . 

"Wahh Jimin Hyung , kamu seharusnya berhenti sekarang atau kamu akan drop karena kecapean ", Jimin tersenyum kearah suara tersebut .

"Ani Joshua~ah , masih ada beberapa gerakan yang masih aku buat tidak bagus . ", Joshua hanya memandang tidak percaya ucapan Jimin .

"Ayolah Hyung , kamu sudah sangat lihai dalam menari . bahkan tadi aku melihat sebentar saja aku terkesima dengan gaya tarimu yang begitu bagus ", Joshua

"aku mohon beristirahatlah Hyung ", Jimin menatap rasa khawatir pada mata Joshua .

"kamu benar-benar mirip dengan Memberku . selalu mengkhawatirkan diriku ", Jimin tersenyum

"Ayolah Hyung , kita sudah berteman sangat lama . ", Kedua insan itu pun duduk bersama .

Jimin dan Joshua sudah berteman lama sejak kecil . Joshua selalu menganggap Jimin sebagai Hyungnya yang dia sayang . Dulu Jimin selalu menjaga Joshua dengan baik . tidak heran Jika Joshua kadang bisa perhatian begini dengan Jimin .

"Hyung apakah lagu tadi adalah comeback kalian nantinya .??? ", Tanya Joshua

"yahh begitulah . aku hanya merasa banyak kekurangan sewaktu belajar koreografi ini awalnya ", Jimin

"Aigooo... hyung kebiasaanmu merendah dan perfectsionis itu tidak pernah berubah ", Joshua tersenyum kecil .

"mau gimana lagi ini kebia- ",

"ohh Jimin dan Joshua Oppa ", 

Suara kecil nan anggun itu sukses membuat Kedua pria itu melihat ke arah Pintu Studio . Jimin yang melihat wanita itu hanya bisa tersenyum saja . Wanita yang sanggup membuat dirinya jatuh cinta . tetapi dirinya mengetahui kalau wanita ini menyukai Teman baikknya . 

"kau datang untuk melihat Joshua pastinya bukan ??? ", Ejek Jimin.

"an...aniyiooo... jangan membuatku malu Jimin Oppa ", Marah Mina

"hahaha~ kalian berdua sangat cocok ", Ucap Joshua

"tidakkk ... aku tidak menyukai pria menyebalkan seperti Jimin Oppa ", Mina

Tentu Ucapan Mina membuat hati Jimin sakit . tetapi dia sadar diri . Dirinya hanya dianggap teman mungkin juga penganggu buat Mina .

"dasar ... aku juga tidak menyukaimu . percaya diri sekali anda ", Jimin

"Lihat Jimin Oppa sangat menyebalkan . pantes saja tidak ada idol Yeoja yang tertarik denganmu . kamu menyebalkan sekali . ", Jimin hanya tertawa kecil

"Biarin . lagipula aku tidak tertarik dengan mereka ", Jimin

"ahh Mina~yah kamu kesini buat apa ??? ", tanya Joshua 

"ahh aku disuruh bantuan mereka untuk mencari Jimin Oppa . RM oppa menyuruh ku untuk memanggilmu kembali ke Studio BTS ", Mina

"ahhh gitu ya .. arraseooo~ Aku akan pergi sekarang . Joshua temenin Mina ya . ", Tentu Saja Ucapan Jimin membuat wajah Mina memerah

"t..tida...tidak perlu Oppa ", Mina

"jangan pura-pura menolak , terima saja kalau kamunya ingin ", Jimin

"aku benar-benar membencimu Oppa ", Mina 

"Mina kenapa kamu- ?", Ucapan Joshua terhenti dengan penuturan Jimin .

"Gomawo ", Jimin tersenyum kali ini . 

Tentu saja Ucapan Jimin membuat Mina terdiam . Baru saja dia melihat satu sisi Jimin yang berbeda dari biasanya . suara Jimin juga terdengar sangat berbeda . Tapi Mina saat ini tidak ingin memikirkannya . Toh dia juga sudah biasa beradu mulut dengan Jimin .

"Oppa itu benar-benar menyebalkan ", Mina

"tetapi dia pria yang sangat baik Mina~yah ", Joshua

"Oppa Joshua lebih baik dari Jimin Oppa ", Guman pelan Mina

"Apa kamu bilang tadi Mina ??? ",

"o.oh..a..an..aiyoo oppa ", Mina

"berhubung kamu tidak kemana-mana temenin Oppa ke Toko Buku sebentar ", Ucap Joshua sembari tersenyum kepada Mina

Tentu saja Mina yang mendengar hal itu sangat senang karena diajak gebetan yang sudah lama dia taksir selama ini . Mina langsung mengangguk mengiyakan .

"Tentu Oppa .. aku akan menemanimu ", ucap Mina

"Kalau begitu ayo kita berangkat sekarang ", ucap Joshua 

Kedua orang itu meninggalkan studio tari itu juga . dan sadar tak sadar Jimin berada di belakang dinding . mendengar semua ucapan Mina yang setiap detiknya menyayat hatinya . tanpa dia sadar buliran bening di pelupuk matanya mengalir di wajah tampannya itu .

"Meski kamu membenciku , aku masih tetap akan menyayangimu ", Jimin tersenyum kecut .

Sudah 1 tahun lamanya , Jimin memendam perasaan ini kepada Mina . tetapi Mina rupanya sudah menyukai pria lain . membuat Jimin membuang jauh-jauh pemikirannya untuk menyatakannya kepada Mina . Apalagi dia tahu kalau Mina sangat menyukai Joshua yang nota benenya adalah temen masa kecilnya . 

"Setidaknya dia berada ditangan yang lebih baik ", Jimin berjalan meninggalkan tempat itu .

Joshua yang berjalan tahu pasti kalau Jimin tadinya tidak langsung pergi terbukti ketika dia menengok kebelakang dia melihat Jimin berjalan dari belakang dinding tempat dia sembunyi tadi .

"Hyung . sementara aku akan menjaga Mina untukmu karena aku yakin kamulah orang yang lebih pantas untuknya ",  batin Joshua .

.

.

.

Next is Namjoon . 

mungkin punya Namjoon yang agak akan nyakitin karena ada konfliknya . 

disini member Seventeen adalah orang yang baik kok . mereka bertemen baik dengan BTS . Member Seventeen semua tahu kalau BTS menyukai Twice tetapi Twice menyukai Seventeen . BTS memutuskan untuk merelakan Twice karena mereka tahu Seventeen semua orang yang sangat baik . tetapi Seventeen sama sekali tidak menyukai Twice di karena kan mereka menyukai Yeoja idol lainnya . dan Seventeen berencana mau membuat BTS dan Twice bersatu . apalagi Seventeen melihat pasti pengorbanan BTS untuk selalu menutup perasaan mereka dengan baik di depan Twice dan selalu menjaga Twice dalam diam maupun terlihat .

.

.

.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BangTwice Moments StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang