We Just A Guardian#1 : Min Yoongi

289 26 7
                                    

"Oppaaaaaa~ ", 

pria itu kenal sangat suara itu . Suara yang selalu membuat seorang seperti Yoongi ingin tersenyum selama 2 tahun belakangan ini . siapa lagi kalau bukan Park Jihyo . 

"weooo ??? ", Ucap Yoongi

"bagaimana dengan lirik lagu yang kamu buat semalam ??? ", 

Yoongi melihat wajah Jihyo yang terlihat exicited . Yoongi hanya mengelengkan kepalanya pelan . 

"belum siap Jihyo~ah . oppa masih dalam tahap pengerjaannya", Yoong mengelus puncak kepala Jihyo .

"oppa tidak berbohong bukan ??", Jihyo menyipitkan kedua matanya .

"hahaha~ aniyo untuk apa oppa berbohong sangat tidak penting Hyo ", Yoongi

Secara mendadak Tatapan Jihyo teralih dengan Dokyeom yang berjalan di ruang vocal. Mata Jihyo penuh dengan Cinta melihat Dokyeom . Yoongi yang melihat Jihyo hanya tersenyum tipis . Pria ini tahu benar kalau Jihyo sangat menyukai Dokyeom .

"pergilah ke sana sekedar basa-basi selagi dia sendirian ", Ucap Yoongi .

"aku malu Oppa ", Jihyo menunduk .

Seketika Yoongi menarik tangan Jihyo dan berjalan ke arah ruangan vocal itu . tentu saja Jihyo terkejut dan segera melepas diri . tetapi gengamjan Yoongi terlalu kuat untuk dilepaskan .

"Oppa andwaeee aku tidak mau ..... akhhhh ", Yoongi tidak memperdulikannya .

KReeekkk~

"Oh hyunggg ada apa kemari ??? ", Dokyeom tersenyum ramah kepada Suga . 

Dokyeom sangat menganggumi Yoongi sebagai role modelnya . meski bidang mereka berbeda tetapi Dokyeom sangat menyukai Yoongi yang menurutnya sangat lihai dalam berkomentar vocal . 

"Ohh Jihyo katanya ingin berlatih vocal , kebetulan sekali kamu disini ", Ucap Suga tersenyum baik kepada Dokyeom .

"ahh Jinjaa kalau begitu aku akan- ",

"bantu aku ajaari Jihyo , Dokyeom~ah ", Suga

Tentu saja Jihyo terkejut . astaga apa yang Suga katakan itu sama saja membuat hati Jihyo meledak karenannya . 

"ti-ti..ti-dak perlu Sunbae hehehe ", Ucap Jihyo canggung .

"Sudah jangan sok nolak ", Suga menarik tangan dan berjalan masuk di ruangan vocal itu .

Suga menarik tangan Jihyo kembali dan membuat mereka dekat sekali . Suga tersenyum tipis . di matanya mereka terlihat sangat cocok sekali . 

"berlatih lah yang bagus adik kecil , Oppa akan duduk disebelah sana ", Jihyo menggerutu sebal karena Yoongi sudah mempermalukanku

"ayo kita berlatih Jihyo~ah ", Ucap Dokyeom

"o..arr..arraseoo Sunbae ", Jihyo

"panggil saja Oppa hahaha . jangan terlalu formal ", Dokyeom

"ne~ oppa .. ehehe ", wajah Jihyo memerah .

Suga melihat kedua insan itu sesekali tertawa karena Jihyo kadang menunjukan kesalahan pada vocal chordnya . Mereka sangat serasi sekali . Suga tersenyum tipis . dia ingin sekali pergi dari sana . tetapi dia sudah berjanji akan selalu menjaga Jihyo .

"Sepertinya aku sudah tahu lirik lanjutan lagu ini ", Suga mengeluarkan laptop dari tas yang dia tenteng .

Suga membuka laptop itu dan terpampanglah wajah Jihyo yang tersenyum sebagai Background . Suga tersenyum indah melihat foto itu . dia merasa Jihyo sangat cantik sekali dengan selalu tersenyum seperti itu .

"Kau tahu hyo .... aku selalu sayang kepadamu ??? ", Ucap Monolog Suga .

"kita sangat dekat tetapi terlihat sangat jauh sekali ", 

Suga kembali melihat Jihyo yang Dokyeom . Kedua nya masih saja menunjukan chemistry yang luar biasa bagusnya . mungkin karena mereka berada di bidang yang sama. tanpa Suga sadar Satu tetes air mata turun dari mata Yoongi .

"Dokyeom itu baik , berbakat , narinya juga lebih bagus dari ku . bahkan dia mempunyai suara yang sangat baik sekali . sedangkan aku ...... sudahlah ... dari awal aku memang tidak bisa menarik perhatian nya ", Suga kembali fokus ke laptopnya .

Dimulai mengetik beberapa lyric di laptopnya . dia merasa sangat tersiksa sekali karena harus berpura-pura seperti ini . tapi hanya inilah yang bisa dia lakukan . bagaikan sebuah boneka yang melakukan hal yang tidak di inginkan . Dan Perasaan Cinta itu lah yang telah mengendalikan Yoongi juga member lainnya . 

"Neol wihaeseoramyeon nan seulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseo , Neol wihaeseoramyeon nan apado ganghan cheok hal suga isseosseo ",  ketik Suga

"Sarangi sarangmaneurowanbyeokhagil , Nae modeun yakjeomdeureun da sumgyeojigil , Irwojiji anhneun kkumsogeseo piul su eopsneun kkocheul kiwosseo ", Ketik Suga lagi . 

Setelah itu Suga menutup laptopnya karena bagian intro lagu sudah dia selesaikan . tinggal nantinya akan di kasihkan ke Namjoon untuk dilihat . 

"Oppaaa~ bagiamana tadi suaraku ??", Sejujurnya Yoongi tidak mendengar apa-apa dari tadi .

"ahhh kurasa sudah bagus Jihyo~ah ", 

"kamu pasti berbohong bukan Oppa ??? kamu pasti tidak mendengarkan ??? ", Jihyo

"hehehe~ mianhaeeee ", Suga kembali menutup Laptopnya dan memasukan kembali ke tasnya .

"ahhh Dokyeom ssi~ bisakah kamu menjaga Jihyo , aku mau mengerjakan sesuatu ", Jihyo segera menggeleng

"aku ikut aja oppa .. aku su- ",

"sudah jangan sok Tsundere gitu , sudah bagus mau dijaga Dokyeom . sudah-sudah . Oppa mau cepat-cepat ", Suga segera berlari .

"OPPPAAAA~~ kamu Menyebalkan ~!! ", 

Dokyeom melihat interaksi kedua orang itu . Dia tersenyum lirih ke arah Yoongi . menurut Dokyeom justru merekalah yang lebih cocok . dan kalau bukan karena Yoongi yang meminta dia juga enggan untuk dekat dengan Jihyo . Dokyeom percakapan dengan Yoongi .

"aku tidak bisa memaksa dia untuk menyukai ku Dokyeom~ah . aku tidak bisa egois untuk memikirkan kebahagiaanku sendiri kalau dia tidak bahagia . dia bahagia bersamamu Kyeom . Aku tahu kamu orang yang baik ", Suga

"Justru ... kamu lah yang terlalu baik Hyung . ", Dokyeom 

.

.

.

Short story Suga version . 

next mau siapa guys ???? 

gak nyangka banyak bisa suka work ini padahal ini hanya gabut loh .

BangTwice Moments StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang