Sesampainya mereka di ruang atas, prilly mengambil posisi rebahan di kasurnya, sedangkan ali duduk bersadar didinding dekat prilly, sambil memetik gitar kesayangannya.
"Liii.. Yg tadi lu omongin sblm take beneran?" tanya Prilly tiba2.
" Yang mana ya? Gw lupa, bis byk banget yg gw omongin sama lu.. Hahaha.." Canda Ali, berusaha mengalihkan topik, karna Ali tau betul, kalau sahabatnya ini penasaran, dia bkalan terus bertanya sampai mendapatkan jawaban yg pasti.
"Aliii mah, gitu lu. Gw serius tau, apa jgn2 slama ini lu klo ngomomg sama gw emang ga pernah serius ya. Makanya Lupa..." Rengek Prilly..
Ali menghentikan permainan gitarnya, mendekatkan diriny pada prilly yg skrg telah merubah posisi ny duduk menghadap ali..
"Prill, gw mmg terkesan ga prnh serius, suka bercanda, pecicilan. Tapi terkadang apa yg gw ungkapin ke lu saat qta berdua bgni adalah hal yg serius dan ga bercanda. Gw nyaman bgt sma lu, gw syg bgt sma lu, bahkan gw cemburu kalo lu deket sma cowo. Tpi gw ga bsa berbuat apa2 karna status qta sahabat, ga lebih. Mskpun terkadang jujur gw berharap lu nganggap gw lbh dri boy bestfriend lu.." Jawab ali tegas, sambil menatap Prilly.
Prilly balas menatap Ali tajam, Prilly menemukan keseriusan dlm bola mata Ali.
"Maafin gw ya li, gw bukanny ngeraguin lu. Tpi image lu depan gw tuh udah terkontaminasi dengan ketidak seriusan. Hahahaa.. Jdi gw kdg ga bsa ngebedain mana yg serius mana yg bercanda" jawab Prilly sambil tersenyum..
Ali nenghela nafas, seolah jawab Prilly adalah vonis yg mematikan, "kalo emang serius, jujur gw jg syg n nyaman sama lu liii. Tapi lu masih ingatkan sama komitmen qta berdua di infotaiment? Qta blom mau pacran dlu, qta mau fokus karier & ngebahagiain orgtua, ngebuat mereka bangga" lanjut Prilly, "lagian kan lu sendiri yg blg kalau qta pacaran tar ganggu di adegan, masalah pribadi kebawa2 di scene. Nihh contoh kecil aja, blom pacaran aj udh cemburu mulu sama kenneth. Hahaha.." Goda Prilly, berusaha membuat ali tersenyum.
YOU ARE READING
Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)
RandomIni adalah cerita lama yang pernah ku tulis di Instagram, entah kenapa terpikir olehku untuk merepost ulang di wattpad dan mungkin akan ku teruskan bila kalian menyukainya. Mohon maaf bila dalam penulisan banyak kesalahan, karena aku hanya menulis...