Waktu telah menunjukkan pukul 10.00. Pagi ini semua pemain ggs akan bertolak menuju denpasar - bali, mereka akan melakukan pengambilan beberapa adegan disana, selama 3 hari. Pukul 12:00 tampak beberapa pemain GGS telah berkumpul di Bandara Soetta - Tangerang. Nampak mereka sedang berselfi ria, Prilly tampak cantik dgn blouse lengan panjang ny yg berwarna kuning, di padukan dengan celana panjang berwarna hitam.
Ketika Prilly sedang sibuk & tampak kebingungan mencari seseorang. "Woy de, nyari siapa? Celingak-celinguk tuh leher di panjang2in gitu. Lama2 kyk jerapah lu baru tau rasa.. Hahaha.." Tegur Kirun, yg membuat Prilly sedikit terkejut & ikut tertawa "hahaha.. Apaan sih Ka Kirun. Ga koq ini lagi nyari Ali, kemana ya? Tadi perasaan udh dtg koq sekarang ilang, kebiasaan banget sih tuh anak. Ngilang2an mulu" jawab Prilly sambil tetap berusaha mencari sosok sahabat ny tersebut di tengah kerumunan org2 yg siang tuh memenuhi Bandara Soetta.
"Udh ga usah di cari, tar juga pulang sendiri. Udah gede ini, tuh mama nya aj santai, udh nyok qta selfie bareng anak2 aj. Post di IG biar seru GGS goes to Bali. Hahahaha..." Ajak Kirun ke Prilly, yg tak mampu di tolak. Ali yg sedang memenuhi permintaan fans utk foto bersama rupany sadar sejak tadi kalau Prilly sedang mencari2 diriny. Meskipun Ali berusaha memenuhi setiap permintaan fans ny mata Ali tak pernah lepas dari sosok Prilly yg tampak sedang berbicara dengan kirun.
"Hmm.. Ka Kirun ngomong apa ya sama Prilly? Kasian Prilly nyariin gw dri tadi, gw harus cepat2 gabung nih sama yg lain" ucap Ali dlm hati nya. Ketika Ali melihat dri kejauhan semua pemain bahkan beberapa crew siap utk berfoto selfies, maka ia pun pamit dari para fans yg sejak tadi mengeremuniny.
"Maaf ya semua, sya pamit dlu. Udh waktunya gabung sama yg lain. Makasih ya udh bela2in kesini, buat nganterin qta smua. Doain smga qta smua slamat smpe di tempat tujuan. Sekali lagi makasih ya.." Ucap Ali tulus, lalu berlari meninggalkan fans2 ny menuju tempat dimana rekan2ny berkumpul.
Ia mencari2 sosok Prilly, ternyata Prilly berdiri tepat di belakang Kirun, dan Ali pun pasrah nyempil diantara para kru, tepat di paling belakang. Kirun pun mengarahkan utk siap bergaya & menghitung 1 - 3, terdengar bunyi timer pada hp ny & pengambilan gambarpun selesai..
"Ehh.. Siapa nih paling blkg nyempil pke topi biru? Perasan gw ga ngajakin dia deh. Lu kenal ga, dek?" Tanya Kirun ke Prilly, Prilly yg sedang mengotak-atik hp ny pun menoleh sejenak "mana ka?? Lohh Aliii..." Prilly pun langsung menoleh ke arah belakang tempat dimana Ali berada, lalu berjalan kearah Ali.
"Kemana aj? Gw nyari lu tau. Kebiasaan banget sih lu ngilang2 mulu" tegur Prilly, namun tak menutupi rasa kekhawatiran yg ada dlm diriny.
"Maaf.. Tadi gw di serbu sama fans, di ajak foto2 bareng gitu. Tpi gw tadi ngeliat ada cwe cakep banget loh Pril, sumpah, trus tuh cwe lagi kebingungan gitu kyk lagi nyari seseorang. Tpi ga ketemu2 gitu.. Gila bingung aja cakep banget apa lagi kalo dia lagi senyum ya? Pasti tambah cakep" ucap Ali semangat. Prilly yg mendengar cerita ali tsb, tiba2 merasa kesal krna ali menceritakan ttg cwe lain di hadapanny.
Prilly berusaha menutupi rasa cemburu dan kesalnya tsb. Namun prilly ga pandai dalam berekspresi di dpn Ali, Ali menyadari perubahan mimik Prilly, ia tersenyum puas skaligus jahil.."Terus gw buru2 deh nyariin dia, pas dia ilang dri panda gan gw. Tuh cwe pake blouse kuning lengan panjang, celana hitam. Cakep banget deh pkokny. Ehh.. Skrg udah ketemu nih sama cwe tuh, yg berdiri depan gw sekrang nihh. Cwe imut, manja yg bentar2 kerja ny ngambek.." Goda Ali sambil mencubit idung Prilly. Prilly yg tadinya cemburut akhirnya pun tersenyum..
"Ihh Ali mah reseh banget deh. Gw kirain mah serius, malah becandain mulu. BT banget sumpahh..." Rengek Prilly manja & hendak berlalu. Namun di tahan oleh Ali, "tadi nyariin, udh ketemu masa mau di tgl sih? Udh sini aj, jgn jauh2 dari gw ya.." Pinta Ali sambil mengedipkan sebelah matanya..
"Li, prill, di IG byk yg minta Om fotoin kalian nih. Sini foto dlu" pinta Om Ridwan tiba2.
"Ohh, ya udh Om. Sini Om qta foto sama2, biar pada ga mikir yg aneh2.." Ujar Prilly yg di iya kan oleh Ali. Alhasil mereka pun foto bertiga, dgn posisi Prilly berada di tengah2. Om Ridwan pun mempost hasil foto tersebut kedalam ke acc ig pribadi miliknya. Setelah asik berselfi ria, merekapun bergegas menuju ruang tunggu. Krna tak lama lagi mereka kan akan meninggalkan Kota Jakarta menuju Denpasar bali.. GGS goes to Bali
YOU ARE READING
Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)
RandomIni adalah cerita lama yang pernah ku tulis di Instagram, entah kenapa terpikir olehku untuk merepost ulang di wattpad dan mungkin akan ku teruskan bila kalian menyukainya. Mohon maaf bila dalam penulisan banyak kesalahan, karena aku hanya menulis...