Akhirny pesawat yg membawa pemain GGS pun tiba di Denpasar. Sesaat sebelum menuju mobil yg telah disiapkan pihak ASP, security yg ditugaskan utk mengawal para pemain GGS pun mulai mengamankan situasi di bandara yg telah ramai di penuhi oleh GGSLovers sejak 2jam lalu.. Tampak para pemain berjalan menuju pintu kluar, langkah mereka sempat terhenti karna melihat banyaknya GGSLovers yg menanti diluar, mereka tak menyangka akan mendapatkan sambutan yg luar biasa. Mereka pun kluar, dan menyapa fans2 yg telah menunggu lama. Beberapa fans memoto mereka, bersalaman. Bahkan ada yg mulai bersikap frontal terhadap Prilly, dan saat itu Kirun dengan sigap melindungi Prilly dari serbuan fans. Pada saat itu mmg Ali tak berjalan bersama mereka, ali & management memisahkan diri, dgn alasan demi keselamatan & kenyamanan Ali. Security yg bertugas, sigap menggiring para artis memasuki mini bus yg telah disiapkan pihak hotel utk mengantarkan mereka ke hotel guna beristirahat sejenak, sblm akhirny bsk akan melakukan take.
Dalam mobil Prilly tampak gelisah, sesekali ia melirik ke Handphone nya. Ia mengkhawatirkan kondisi Ali, apakah Ali akan baik2 saja? Prilly tkt ali mengalami hal yg sama dengan diri ny, apalagi blom lama ini Ali jg sempat di cakar oleh fans ny yg disebuah mall saat menemani tante kesayangannya dalam promo album.
Saat dalam kekhawatiran "Pril, lu dmn? Udh jln ke hotel?" Sebuah pesan singkat melalui whatsapp dikirim oleh Ali.
"Aliii.. Lu dimana?? Gw khawatir sama lu, turun dari pesawat meleng dikit udh ilang lu nya" balas Prilly.
"Yeeyy nih anak, gw nanya dimana, dia malah balas nanya. Iya sorry sorry. Tdi gw ngumpet, Pril, gila serem gw ngeliat org di depan berjibun. Hahaha.. Gw skrg lagi di jalan koq mau ke hotel. Kenapa lu kangen sama gw? Ya elah Pril, blom juga sejam pisah sama gw, udh kangen aj. Hahaha" canda Ali, membuat Prilly jengkel.
"reseh lu li, gw khawatir malah di bercandain. Iya gw kangen sama lu, mau apa? Puass lu?? Hahaha.. Gw juga udh jalan ke hotel nih, ya dah ktm dsna ya nanyi, see u.." Balas Prilly, "oke, oh ya, udh gitu doang? Cm see u aj? Ga ad yg lain gitu?" Ali berusaha memancing perasaan Prilly
"ohh ada2, lii, jatuh kebawah ya, jgn lupa sebut nama gw 3x. Oke? Hahaha" canda Prilly yg mengundang senyum tawa Ali, Kaia & Riri pun tak asing lagi dgn pemandangan seprti ini. "Sueee lu, prill" balas Ali utk terakhir kaliny, karna Prilly pun tak membalas lagi.
Mereka pun tiba di hotel, setelah melakukan cek in, dikamar Prilly tampak asik menerima telpon yg tak lain dari Ali. "Iya, tar gw mao makan di resto potato head sini bareng Ka Jerry, Ka Dika, yg lain jg. Lu mau ikut ga? Tanya Prilly di line telponny.
"Oh ya, udh gpp. Kalau ngantuk tidur aj dlu, tapi kalo kangen turun ya nyusul gw. Hahaha" goda Prilly, terdengar tawa renyah di ujung telpon yg tak lain ada tawa khas Aliando. "Iy ini lagi sambil rebahan koq, lagian tadi di pesawatkan gw udh kenyang tidur, kan kata lu apa jangan banyak2 tar gumoh" kelakar Prilly, ia tampak begitu menikmati setiap omongan & candaanny bersama Ali di telpon malam itu, smpai pada akhirny ketukan di pingu kamar membuat percakapan itu harus berakhir.. "Lii, sorry kyk ny ada yg datang deh, hmm.. Ga tau siapa, mgkn Ka Jerry kali. Iya iya ga aneh2 koq tenang aj, lagian kan ada mama ini. Oke deh tidur gih sana. Byee..." Prilly mematikan line telpon dan bergegas membuka pintu kamar.
"Dek, udh siap? Qta udh mao turun nih, yg lain jg udh nunggu di bawah" sapa Jerry yg di temanin istriny. "Ohh, oke ka. Bentar ak pamit dlu sama mama, kaka duluan aj gpp" jawab Prilly.
"Udah bareng2 aj yuk, kakak jg lagi tgg Dika nih, oh ya ali gimana ikutan gabung ga??" Jerry menanyakan ali yg blom dilihatny sejak di bandara.
"Ohh.. Ka Dika jg blom turun, ga kak, Ali mau tidur. Biasa dia mah lebih banyak ngabisin waktu buat tidur kalo lagi free time gini, tapi kata dia sih nanti mau nyusul kalo udh puas tidurnya, hehehe.. Ok ka, bentar ya, pamit dlu sama mama.." Jawab Prilly, berlalu ke dalam menemui sang bunda, tak smpai 5 mnt Prilly pun kembali ke depan, tampak Dika sudah berada disana. Akhirny Prilly, dika, jerry & sang istri turun menuju restoran. Dika, Jerry & istri serta Prilly, memilih duduk di sebuah meja yg berbeda dgn teman2 ny, namun tetap bersebelahan. Keisengan Jerry pun timbul, ia meminta salah satu pramusaji disana untuk mengabadikan moment mereka saat itu, dan mengunggah ny ke acc ig pribadi milikny dgn caption yg cukup mampu membuat disilovers panas "ceritany double date".
"Ka, ak ga ikutan ya kalo acc kakak tar penuh komen2 ga jelas dari disilovers, hahaha" Tak terasa waktu menunjukkan pkl 21:00, ali tak kunjung datang msnghampiri. Prilly berusaha menelpon Ali, namun tak ada jawaban. "Mgkn masih tidur kali ya ini anak, kecapean gara2 running kmrm ga tidur" pkir Prilly.
Saat yg bersamaan ternyata Ali tengah bersiap2 utk turun ke resto, bergabung bersama tmn2ny. Ia merasa lbh segar stlh tertidur slama 1 1/2 jam, stlh beberapa hari tak tidur karna syuting yg begtu padat. Stlh dirasa OK, Ali bergegas meraih HP ny dan kluar dari kamar menuju lift yg akan membawa ny turun. Dalam lift ia pun mengecek HP ny dan terdapat 2 panggilang tak terjawab dRi Prilly. "Haii, knpa Pril? Kangen ya sama gw?" Ketik Ali dlm short message yg ia kirimkan melalui whatsapp ke Prilly, tak lama ia mendapatkan balasan "PD banget sih, pak. Siapa yg kangen sama lu, noh Ricu kangen.. Wlleek.. :p gimana udh kenyang blom tidur nya? Jadi ga nih gabung sama qta2?" Blas Prilly.
"Oh jdi ga kangen, ya udh lah gw naik lagi aj. Ngelanjutin tidur gw.." Balas Ali mulai menjaili Prilly. "Ih koq gtu, pak. Iya iya kangen nih gw sama lu, bosen ga ad temen ngobrol yg kyk lu. Udh buruan kemari. GA PAKE LAMA!" Bls Prilly. "Siap oksigenku, hahaha.." Balas Ali sambil tersenyum, entah mengapa Ali merasa begtu bahagia setiap kali membayangkan waktu2 yg akan ia lalui bersama Prilly. Lift telah terhenti di lobby hotel, saat Ali menuju tempat yg tlah di tunjukkan prilly, Ali melihat Cha-cha lawan mainnya tengah duduk bersama beberapa tim & manajernya.
"Hai Cha, ga gabung sama yg lain?" Tanya Ali kepada Cha-cha, "eh li, iya abis nih gabung koq. Ini lagi bicarain project dlu sama manager" jawab Cha-Cha sambil tersenyum pada Ali. "Li, cha foto dlu yuk" ujar manager Cha-cha tiba2, Ali & Cha-cha pun mengambil posisi sesuai yg di instruksikan. Selesai beberapa kali foto, Ali pamit menyusul teman2 nya.
Karna tak menemukan keberadaan Prilly dan yg lain Ali pun menghubungi Prilly. "Halo Pril, lu dimana? Gw udh di bawah nih" tanya Ali ada Prilly,
"halo.. Lama banget lu, li. Abis ngapain aj? Gw ada di pinggir kolam renang nih, rame'an disini. Mang posisi lu dimana skrg?" Tanya Prilly sambil sesekali mencari2 sosok Ali..
"Gw tdi ketemu sih Cha-cha di lobby, jdi ngobrol bentaran d. Eh, dimana sih? Gw ga keliatan nihh.." Terang Ali sambil terus menelusuri resto, menuju ke arah pinggir kolam renang seperti arahan Prilly
"ohh, trus lu blg ga suruh gabung sama qta disini? Ehh, gw udah liat lu nih, lu nengok dah ke ngadep kanan dah, gw ngasih tangan nihh.." Tutur Prilly mengarahkan Ali, "udh, gw udh nyuruh gabung koq, kanan? Oke oke, gw udah liat. Gw kesana skrg.." Jawab Ali sambil mematikan telponny dan berlari kearah prilly & teman2 ny."Mallammmm.. Sorry sorry baru join nih, gw udah ketinggalan jauh blom film ny? Hahaha.." Sapa Ali diselingi candaan garingny.
"Kemana aje lu, li. Film nya udah abis, ini baru mau syuting lgi. Sekate kate lu, li. Lu pikir qta lagi ntn di bioskop apa?" Jawab Ricu.
"Tidur gw ka, ngantuk banget. Hahaha.. Lagi pda mao mau ngapain nih? Ule mana??" Tanya Ali sambil mencari sosok Ule.
"Ule tadi lagi nelpon fandy, tau dimana dia. Nih qta lagi ngobrol2 aj, tadi abis foto2" jwb Mila menerangkan.
Prilly tampak sedang asik mengutak atik hp ny, "ciiehh yg abis double date, seru banget tuh kyk nya, hahaha.." Goda Ali sambil mencubit pipi Prilly, "ihh Ali mah reseh, siapa yg double date, itu ramean tau. Ka Jerry aj yg iseng ngupload pake caption begtu, jdi rame deh di IG" jawab Prilly manyun..
Entah mengapa Ali sangat menyukai ekspresi Prilly kalau lagi marah atau ngambek, membuat Prilly terlihat lucu namun tidak mengurangi
"Hahaha.. Gpp kalo beneran juga, gw support koq, slama lu senang n bahagia, prill" jawab Ali
"Apa sih lu, ga lah. Buat gw Ka Dika itu udh kyk kakak gw sendiri. Lagian gw blom mau pacaran, wwlleekk.. :p" jwb Prilly sambil menjulurkan lidahnya ke arah Ali. Ali yg gemas melihat tingkah sahabatnya ini, makin senang mengusili Prilly, sesekali Ali mencubit pipi atau hidung Prilly, mengusap pipi & rambut Prilly, terlihat bahwa Ali begitu memuja & menyayangi sahabat perempuannya itu. Semua crew & pemain yg berada disana sudah tak asing lagi dengan pemandangan seperti ini, mereka malah akan kehilangan keceriaan & keramaian bila salah satu dari Ali atau Prilly tidak bergabung bersama mereka. Malam itu mereka benar2 menikmati sejukny udara kota Bali, meskipun hanya di habiskan di hotel. Mereka bnr2 merasa senang, dan rileks. Sblm mereka akan kembali beraktifitas di keesokan paginya..
YOU ARE READING
Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)
RandomIni adalah cerita lama yang pernah ku tulis di Instagram, entah kenapa terpikir olehku untuk merepost ulang di wattpad dan mungkin akan ku teruskan bila kalian menyukainya. Mohon maaf bila dalam penulisan banyak kesalahan, karena aku hanya menulis...