25 Oktober (Kranggan)

121 8 1
                                    

Prilly & beberapa fans tampak tengah sibuk mendekorasi sebuah ruangan yg akan dipakai utk memberikan surprise pada Ali, tampak balon2 menghiasi dinding yg telah di tempeli dengan kertas crap & ucapan happy birthday. Terdapat 7 buah balon disana, namun hanya ada 1 balon berbentuk hati. Prilly memasangkan balon berbentuk hati tersebut tepat di tengah2, di apit dgn 2 balon berbentuk tetesan air, seolah Prilly ingin menegaskan melalui balon tersebut bahwa malam ini, melalui surprise ini, Prilly memberikan hati ny kepada Ali & hatinya milik ali. Selang beberapa menit dekorasi pun selesai, awak media mulai terlihat mengabadikan hasil dekorasi Prilly yg dibantu oleh fansnya tsb.

"Ka, maaf ya tdi tiba2 ngajakin sp mlm ini. Ya karna itu tdi ka yg ak crta in di Line.." Ucap Prilly kpd slh 1 fans ny yg suka ia panggil Kaka..
"Ya gpp, Prill, tdi kaka jg kaget pas bca Line kamu, mka ny deh kaka lgsg hubungin admin kaka & mereka bsa bantu.." Terang fans tsb.
"Mkasih ya ka, hmm.. Ka, kado buat Ali dari ak mendingan ak taruh sini aj skalian apa nanti??" Tanya Prilly lagi.
"ya terserah kamu sih, tapi mendingan taruh sini aj deh skalian, qta jg kepoh nih sama kado kamu, hahaha" Prilly pun tertawa..
"Hahaha.. Kemal deh kaka" ucap Prilly,
"eh di bali kmrn gimana seru ga? Heboh banget tuh bts2 kalian pas dibali, smpe yg lagi nelpon di balkon aj kecandid loh. Hahaha.. Luar biasa" tanya si fans ke Prilly.
"hahaha... Iya tuh gila. Hebat hebat, salut sama disilovers. Padahal itu tinggi banget, terus bisa ke ambil pas banget aku lagi ngadep kesamping n jelas banget lagi nelpon.." Certa Prilly dgn antusias tiba2 ia terhenti & tertawa, ia menyadari bahwa ia keceplosan, ia pun tertawa bersama fans yg mulai menciehhhkan dia. Slh 1 awak media pun dibuat kepoh..
"Jadi bener ya prilly lagi telpon2an sama ali?" Tanya sang reporter, "tenang off the record koq, rahasia qta aj yg disini, hahaha" lanjut sang reporter yg di sambut tawa Prilly & fans yg berada disana, begitu akrab, begitu hangat, itu lah yg dirasakan oleh awak media & fans yg berada disana.

"Yaa, kepoh jg dia. Hahaha, ya gitu deh keliatannya gimana?" Prilly tampak malu2 namun tak bsa menutupi kebahagiaan yg terpancar di wajahnya yg ayu.
"Lagian kaka bgng kalian kan deketan gtu ngapain pake telpon2an sih??" Tanya salah 1 fans,
"hehehe.. Ada deh, kaka mau tau aj. Tpi asli ka, di Bali kmrn capek bngt, udh gitu kan panas banget. Rame pula sma fans2 yang datang ke lokasi, terus pulang qta lgsg take lagi calingan jam 12 mlm, smpe sore tdi jam 4 itu, tidur sebentaran terus lgsg kelokasi lagi. Tdi tuh jam ak masih jam Bali ka, ak ketiduran terus bangun liat jam udh jam 12, ak udh panik aj, buru2 bangunin mama. Udh telat tkt ga keburu gtu, mama smpe bgng org bru jam 11 kata nya. Hahaha.." Cerita Prilly dgn antusias. Beberapa fans & awak media yg berada disana tampak bgtu akrab, sesekali canda tawa, menghiasi kebersamaan mereka malam itu.

"Prilly, itu Ali bukan?" Tanya salah 1 reporter tiba2, "mana2 mobil apa, ka? Aku lupa mobil Ali apa skrg, tpi warnany putih/silver gtu deh" jawab Prilly sambil mengintip melalui jendela yg terpasang diruangan tersebut. Ternyata itu adalah mobil Avanza silver yg pernah digunakan oleh Ali, skrg digunakan oleh Kaia. Tampak Kaia, Tante Resi & ass Kaia turun dari mobil tsb, sambil membawa sebuah kotak yg berisi kue ulang tahun. Kaia malam itu tampak modis dgn kaos & celana panjang hitam, yg menampilkan kesan tomboy. Prilly menghampiri Kaia & Tante Resi, mengajak mereka utk bergabung bersama nya dalam memberikan surprise pada Ali, Kaia & Tante Resi pun menyetujui ajakan Prilly. Malam ini pasti akan menjadi malam yg tak akan pernah bsa dilupakan oleh Aliando. Mendapatkan kejutan & kado2 istimewa dari wanita2 yg teristimewa di dalam hidupnya..

"Kmu yg nyiapin ini semua?" Tanya Tante Resi pda Prilly, sambil memasukin ruangan yg telah didekorasi.
"Ga sendrian, tan, tdi di bantu sama beberapa fans & crew" jawab Prilly sambil mengambil ahli kotak kue yg di pegang oleh Tante Resi. Prilly pun menaruh ny di atas semua meja bersebelahan dengan kue ulang tahun yg telah disiapkan sebelumnya. Kaia pun menghampiri Prilly, berdiri tepat disebelah nya..
"Ka, nanti cara ngajak ali masuk gimana ya? Apa aku pura2 sakit atau apa gitu?" Tanya Prilly sambil memainkan handphone nya, blum sempat Kaia menjawab "yaa.. Koq udh bocor?? Kue nya udh ad di IG, aduhh di tag ke Ali lagi. Gawat2" teriak Prilly panik, ia tidak ingin apa yg tlah dipersiapkan malam itu menjadi tidak surprise lagi.

Be2rpa fans yg ad disana pun tampak panik, mencari tau melalui handphone mereka masing2 smpai akhirny menemukan sumber yg membocorkan. Prilly berusaha mengahlikan perhatian fans Ali & dirinya disosial media, ia pun membuat sebuah tweet yg menyatakan diri sedang skit, karna asam lambungnya kumat. Setelah itu ia pun menghubungi Riri, manager Ali "ka, sama Ali? Ka, Ali ga pegang hp dia kan? Please jgn kasih ya kalo dia minta, nanti kakak jg tau, pkokny jgn dikasih aj. Skrg udh dimana? Hah.. Udh dpn gerbang. Oke2.. Mkasih ka, byee"

Prilly pun lgsg bergegas menghampiri Kaia, mengambil posisi tepat berada di tengah2 kue ulang tahun yg telah di sedia kan.
"Hmm.. Gw cba ajak Ali kesini deh tar. Gw blg aj pgn ngomong sama dia" ujar Kaia pada prilly, yg di sauti dgn anggukan kecil dari Prilly.
"Ali.. Ali.. Ngumpet2.." Tiba2 ass Kaia yg bernama Rachel pun msk smbil berlari kecil memberikan aba2 kepada qta semua. Awak media mulai meredupkan sinar flash mereka, berdiri berjajar disamping pintu, berlawanan dgn arah kami. Kaia berjalan keluar menghampiri Ali yg tengah riang hatinya..

Ali tampak sedang bersenandung riang, entah apa yg menyebabkan ia tampak begitu bahagia malam ini.
"Lii, ikut gw bentar yuk, gw pgn ngomong penting nihh, tapi gw ga mao disini. Tuh disitu aj, sepi. Oke??" Ucap Kaia ke Ali sambil menunjukan ruangan yg ia maksud..
"Emang mao ngomong apa sih, sampe ngumpet segala. Eh, ka, udh liat Prilly blom? Mobilny udh ad tapi anak nya mana ya??" Jawab Ali sambil menanyakan keberadaan Prilly pada Kaia.
"Yeeeyy emang gw kantongin.. Udh ayo lama lu, tar keburu take nih" ucap Kaia ga sabar sambil menarik tangan Ali, Ali pun mengikuti Kaia sambil kembali bersenandung, tanpa terbesit sedikitpun kecurigaan di benaknya. Sementara didalam ruangan Prilly, Tante Resi, & beberapa fans serta awak media telah siap menyambut Ali...

Begitu sosok Kaia msk di ikuti Ali...

"SUURPPPRIIISEEEEE..."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 03, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)Where stories live. Discover now