Pukul 15.30
Prilly terlebih dahulu menyelesaikan scene ny bersama Ali, ia pun menghampiri Santi, ass ny saat itu. Ia tampak terlihat letih & mengantuk, namun serius kembali berkutik dgn HP nya. Ia tampak sedang asik menelpon seseorang, smpai ia melihat Ali berjalan menghampiriny "ok ka, jam 11.30 ya qta ketemu di lokasi, iya ak ak calingan jam 1. Tapi ak dtg duluan.. Sip sip, jgn lupa ya ka, balon, sma kertas meledak yg tdi ak bilang. Iya nihh Ali lagi jln kesini. See u ka.. Bye.." Prilly bergegas mematikan line telponny, tak lama kemudian ali pun duduk tepat disamping Prilly..
"Akhirnya selesai jg, telpon siapa tadi? Serius amet kyk ny" tanya Ali diliputin rasa ingin tau, "ohh itu.. Bkn siapa2 koq. Tdi papa nanya kabar gw gmn, cpek ga lgsg syut sehabis dari bali kmrn. Knpa sih, ga biasa ny lu pgn tau an kyk gini.." Prilly tampak bingung, karna Ali tampak terlihat berbeda.
Ali yg terlihat letih & mengantuk merebahkan kepala nya ke pangkuan Prilly dgn manja. Prilly tersenyum melihat ulah Ali yg terkadang seperti anak kecil, Prilly pun mengusap lembut rambut Ali, sesekali memainkan bulu mata Ali yg tampak panjang & lentik, terkadang membuat Prilly merasa bgtu iri karnanya.
"Hmm.. Bsk gw udh 18th. Gimana Prill rasany jdi 18th? Kan lu duluan tuh dari gw, berasa tua 1th ya?? Hahaha" tanya Ali kepada Prilly yg asik mengusap rambut Ali, "hahaha, ada2 aj lu pertanyaannya. Sma aj lah li, ga ad beda ny koq. Cm mmg usia aj bertambah, tingkat kedewasaan jg bertambah deh. Ga ad koq yg berbeda, li, knpa??" Tanya Prilly yg beahli mengusap pipi Ali lembut, memberikan sensasi yg berbeda bagi Ali.. :D
"Kan 18th. Menandakan qta itu udh dewasa, udh cukup matang dlm pola pikir, bsa menentukan yg terbaik buat diri qta, li. Udh bsa mandiri lha. Kenapa sih? Kyk nya galau banget" lanjut Prilly heran, Ali pun bangkit dri tidurnya, duduk menghadap Prilly, menatap Prilly dgn sorot mata ny yg tajam.
"Hmm.. menurut lu 18th usia cukup matang buat serius dalam suatu hubungan apa ga?" Tanya Ali serius, Prilly tampak terkejut dgn pertanyaan Ali. Ia diam sejenak sebelum akhirnya memberikan jawaban utk Ali, "sebenarnya sih menurut gw udh cukup matang, li, tapi balik lagi kepribadi org yg ngejalaninnya. Apakah org tsb udh matang dlm pola pikirnya, atau masih kekanak2an..
" Terang Prilly, yg disambut helaan nafas Ali
"gw udh duga lu pasti bkln jwb bgtu" ujar Ali smbil kmbli merebahkan kepalany dlm pangkuan Prilly,
"gw pgn jujur sama lu, Prill. Gw syg sama lu, lebih dri rasa syg gw ke Kaia. Tpi jujur gw takut n ragu buat ngerubah status qta saat ini, gw tkt kelak kalo ggs tamat, qta ga bkln bsa sedekat ini lagi, gw tkt kalo lu dpt project sma cwo lain lu bakalan dekat2 sama dia dan hubungan qta bakalan berakhir bgtu aj. Gw ga mau m gw ga siap sakit hati" keluh Ali, seraya meraih tangan kiri Prilly menggenggamny erat & mengecupnya dalam."Sttt.. Ga boleh berfikiran aneh2 gitu, li. Qta jalanin aj semua seperti ini sekarang, slama qta merasa nyaman, bahagia, knpa qta harus memikirkan status?? Biar org mau menilai aneh ttg hubungan qta, toh yg ngejalanin ini semua kan qta. Udh ga sah di pikirin ya li, gw sayang lu lbh dari yg lu tau li.. ;) semangat dong, masa bsk ulang taun, hari ini mendadak melow.." Prilly berusaha menenangkan sahabatnya tersebut, sambil mencubit idung Ali gemas dgn tangan kanan ny.
"Iyaa.. Mkasih ya sayang.. Ciiehh sayang, hahahaha..." Ucap Ali seraya mengedipkan sebelah mata ny & mencolek hidung Prilly.
"Eh, serius nih lu ga ad surprise atau apa gtu buat gw? Gw dgr2 tar tar yg mau surprise gw, gw harap sih lu ga marah ya kalo mmg bnr kejadian. Sosial media udh heboh banget dri kemarin" tanya Ali ke Prilly sambil bangkit dri tidurnya, Prilly tau siapa org yg di maksud, hati nya mendadak terasa nyeri,
"Ga lah, ngapain gw surprisein lu, hahaha.. kalo mslh itu gw no comment li, knpa gw mrh, gw kan cm sahabat lu" ucap Prilly datar hampir tanpa ekspresi.."Blk gih istirahat, gw jg udh mao balik nih, dtg tepat waktu ya. Jgn ngaret, gw duluan ya li. Byee" lanjut Prilly sambil bangkit dri duduk nya, ketika hendak berlalu tiba2 Ali menahan Prilly, ia menarik tangan Prilly.
"Prill, lu ga marahkan??" Tanya Ali,
"Mm.. ga koq, kan tdi gw udh jlsin gw gpp" jawab Prilly smbil tertunduk,
"Bohong, lu pasti marah. Kalo ga coba liat gw skrg" jawab Ali tegas berdiri menghadap Prilly, namun Prilly tetap pada posisi nya.
"Prill, maafin gw, mnrt gw lu lebih baik tau dri gw lgsg dripda lu dgr kbr dri sosial media yg terkadang suka dilebih2kan. Lagian blom pasti koq, kan lu tau gw sama dia cm tmnan aj.." Lanjut Ali sambil memeluk Prilly, seolah2 ingin meyakinkan kepada Prilly bahwa semua ga seprti apa yg ada dlm benak Prilly. Prilly hanya terdiam, tidak bersuara, tidak membalas pelukan Ali sprti biasanya, buat Ali itu sudah cukup menjelaskan kalau prilly marah..
"Ya udh pulang & istirahat ya, smpai ketemu jam 1 nanti" Ali mencium kening Prilly singkat & melepaskan pelukannya, Prilly pun berjalan menuju mobilnya tanpa mengucapkan sepata katapun pada Ali.
"Maafin gw Prill, gw ga maksud bkin lu marah begini. Gw lbh berharap kalo yg surprise in gw itu lu, bukan orang lain.." Ucap Ali dlam hati, melangkah menuju mobilnya.Prilly telah berada dlm mbl, kembali sibuk memegang HP ny, Ia tengah merencanakan surprise untuk Ali, akting nya berhasil meyakinkan Ali, dan lagi ia meninggalkan Ali begitu saja tanpa pamit. Smua rncan tlh t'susun rapi. Prilly memejamkan matanya, mengingat kembali pernyataan Ali, apakah barusan Ali menyatakan isi hatinya pada dirinya?? Ia pun menyalahkan dirinya kenapa ia tidak peka tdi. Prilly pun akhirnya tertidur dlm p'jlnan yg membawanya pulang..
YOU ARE READING
Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)
RandomIni adalah cerita lama yang pernah ku tulis di Instagram, entah kenapa terpikir olehku untuk merepost ulang di wattpad dan mungkin akan ku teruskan bila kalian menyukainya. Mohon maaf bila dalam penulisan banyak kesalahan, karena aku hanya menulis...