Part 3

162 13 4
                                    

Ali telah menyelesaikan scene ny, waktu menunjukkan pukul 02.00 dini hari.

"Hmm, udh jam 2 nih, sih Prilly take jam 3. Pasti skrg dia lagi tdr nih.." Ujar Ali dlm hati ny smbil berjalan menuju ruang atas. Sesampainy diruang atas, benar saja ia mendapatin Prilly sedang tertidur pulas sambil memeluk bantal barca milikny, dan selimut doraemon yg menutupi kakiny sedikit tersingkap. Ali pun membetulkan selimut Prilly, ia tidak ingin gadis mungil kesayangannya kedinginan.. Ali mengambil posisi duduk tepat di samping kepala Prilly, mengusap lembut rambut Prilly..

"Prill, Prill, ga tau kenapa gw syg bgt sama lu & asal lu tau aj, gw tuh ngisengin lu, ngatain lu, supaya lu tuh care sama gw. Perhatian sama gw.. Soslnya gw bgng harus gimana biar terus di perhatiin sama lu" ucap Ali setengah berbisik, seolah2 tkt membangun Prilly.

Prilly yg merasa ada seseorang mengusap rambutny pun terbangun... "Hoooaammm... Emmm..ehh lu liii udahan take nya, Udah lama disitu, Jam brpa sih sekarang?? Pules banget gw tidurny, capek banget harus running gini, ngejer scene sblm qta break buat syut ke bali nanti.." Keluh Prilly sambil mengusap2 matany yg masih mengantuk.

"Ga koq, baru aja 10mnt'an lah. Gw tdi nya mao bangunin lu, cm ga tega. Lagian gw pikir masih 1jam lagi baru lu take, jdi tar aj lah. Gw masih pgn ngeliat muka lu lagi tidur gtu. Imut banget kyk baby.." Jawab Ali sambil mengulum senyum penuh kesenangan.

"ehh, Pril, kapan sih sisi inget sama digo? Capek nih gw nangis mulu. Smpe kering air mata gw.." Keluh Ali..

Tawa prilly pecah seketika mendengar keluhan Ali, "Hahahhaa.. Emank lu nangis beneran li?? Bukan ny pke obat tetes lu? Kmrn kata Om UJ abis 2 botol buat air mata palsu lu. Hahahahhaa" ledek nya.

"Yeeeyy ga gtu jg kali, ada air mata bnrn lah. Gw ngebayangin kalo lu lupa sama gw tuh rasany gimana. Sedih banget asli, dilupain sama org yg qta sayang" jawab Ali

"Ciieehhh... Yg syang sama gw, yg tkt dilupain sama gw.." Goda Prilly sambil menekan pipi Ali.

"Ehh lii, nanti gw ad acara BP nih barengan Prillvers. Jam 1 siang, abis take. Lu bsk ada kegiatan apa???" Tanya Prilly.

"Iy gw udah tau. Tuh pada rame kan di TL n IG, ask.fm jg pada nanya siapa someone ny, pada mikir gw. Hahahah.." ujar Ali sambil tertawa hambar.

"ohh iya tuh, gw jg ga tau li siapa orgny. Lu gpp kan?? Ga marah kan?? Kalau ga lu dtg aja yuk lii, ikut sma gw, ajak Kaia jg" ajak Prilly, krna ia merasakan ada ny nada yg berbeda saat ali bercerita tdi.

"Liat nanti ya, Pril. Kan mlm qta mao brgkt ke bali, jdi gw sma Kaia harus plg krmh buat beres2, gw ga marah koq, kenapa gw msti marah?? Serius gw gpp" jawab Ali, sambil mengusap pipi Prilly, seolah ingin meyakinkan Prilly bahwa ia baik2 aj.

"Lega gw liii klo lu gpp, gw tkt kyk kejadian kmrn itu..." Belum sempat Prilly menyelesaikan kalimatny, Ali telah menahan bibir Prilly dgn jari telunjukny..

"Ssttt.. Udh jgn di ungkit lagi ya. Gw gpp koq, kan ini hidup lu Pril, gw ga berhak mengatur & mencampuriny. Gw ga mao ngeganggu dunia lu. Gw syg bgt sma lu & gw mao yg terbaik buat lu. Gw gpp.." Terang Ali, berusaha meyakinkan Prilly. Ali ga mau Prilly berfikir terlalu jauh, karna Ali sadar status ny hanya seorang sahabat utk Prilly.

"Mkasih ya lii, udh ngertiin gw banget. Ya dah gw turun ya li. Lu istirahat sana, capek kan pasti. Tar bis take gw naik lagii, ehh sorry bantal lu gw pke tdi, abis tdi gw ketiduran sama ka kaia, dia pke bantal gw. Ya dah gw pke bantal lu deh.. Hehehe" ucap Prilly sambil tertawa memperlihatkan gigi ny yg putih & tersusun dengan rapih..

"Iya gpp, gw tau koq lu tidur nyenyak banget. Tuh sih Kaia ad ngupload di IG dia, seneng ngeliat kalian berdua akrab" jawab Ali tersenyum, tak menutupi kebahagiaan. "Ya dah sana turun, makeup yg cantik. Tapi inget jgn genit2 ya sama Jersey, Sisi milik Digo seorang" ucap Ali tegas, sambil menarik Prilly dlm pelukanny, dan mengecup pipi Prilly singkat.

Prilly yg kaget di perlakukan seperti sontak memejamkan matany lalu, "ihh Alii modus banget sih lu" rengek Prilly manja, dan melepaskan diriny dari pelukan Ali..

"Udh ahh tar gw ga turun2, oh iya biarin Sisi genit2 sama Jersey. Digo aja kmrn boleh genit2 sama Angel cabe2an, wwllleeekkk" goda Prilly sambil berlari menuju arah pintu.

"Suuee lu, prill. Jgn lama2 tar gw kangen" ucap Ali setengah teriak. Prilly hanya tersenyum sebelum akhirnya menutup pintu..

"Cinta itu ibarat rumah, dimana qta berasa nyaman disana, mka qta akan bertahan pada cinta tersebut. Entah kenapa gw ngerasa nyaman berada dekat lu, tpi gw tkt perasaan ini hanya sesaat, gw ga brni berharap terlalu jauh. Biar semua mengalir seperti air & biarkan Tuhan yg mempersatukan qta kelak, bila qta berjodoh. Makasih, Pril, udh jadi teman skaligus partner terbaik gw" ucap Ali dalam hati, merebahkan diriny & memejamkan mata utk tidur.

Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)Where stories live. Discover now