25 Oktober

130 9 1
                                    

25 Oktober

Bsk adalah hari ulang tahun Aliando, sahabat serta lawan main prilly di GGS slama 6bln terakhir. Prilly sdh merencanakan sebuah pesta kejutan utk ali dgn be2rpa fans ny.

Siang itu di lokasi... "Liii.. Tar malam callingan jam brpa? Gw jam 1. Btw sorry ya gw ga bsa ngasih apa2 buat ultah lu bsk. Ga marah kan sama gw??" Tanya Prilly, pada Ali yg sedang asik memetik gitar kesayanganny.

"Hmmmm..." Jawab Ali singkat, seolah mengungkapan rasa kecewa ny terhadap Prilly. "Aliiii... Marah ga?? Jgn marah ya liii. Pleaasseeee" pinta Prilly sungguh2, sambil merangkul lengan kanan Ali.

"Mau nya sih marah, tapi ga bsa. Hahaha... Ya udh gpp koq. Gw callingan jam 1 tar, pasti lokasi bkln rame deh tar sma alicious" jawab Ali, disertai raut muka yg tiba2 merasa iba. Karna Ali sadar, Alicious pasti ga akan bsa masuk kedalam lokasi. GGS sdg running, mood para crew pun sdg tak baik saat ini.

"Kira2 gw tar msti gimana ya, Pril?" Tanya Ali menoleh kearah Prilly, yg tampak asik memainkan Gadget ny..
"
Prill, gw lagi ngomong nih. Lagi ngapain sih? Dri tdi gw perhtiin asik banget sama hp lu. Sini gw liat..."
Ali penasaran dan berusaha merebut hp Prilly, "ga ad apa2, gw lagi main games tau. Seru.. Sorry2 gw serius deh skrg, knpa2?" Tanya Prilly smbil menyimpan HP ny kedalam tas "tau ah males, udh basi" jawab Ali..

"Aliii.. Ih gitu aj ngambek. Maafff... Jgn ngambek dong, pangeran tembem ku.." rayu Prilly, sambil mencubit pipi Ali, "tdi apa kata lu, Alicious?? Ya kalo kata gw sih ya lu smperin aj ke gerbang. Ga ad slh nya kok nyenangin hati alicious. Kasian kan mereka, pasti ad yg dtg jauh2 jg" lanjut Prilly.

"Gw jg mao nya sih gtu Pril, tpi lu tau sndri lah gimana" jwb Ali murung. Mereka pun sama2 terdiam, Prilly merebahkan kepala ny dipundak Ali, Ali tampak mengelus rambut Prilly penuh dgn kasih sayang. Tak terasa mereka pun harus kembali take, Ali lbh dahulu berjalan ke arah set..

Sementara Prilly tampak sibuk kembali dgn HP ny sejenak, sblm akhirny ia berjalan menghampiri assistenny. "San, jgain Hp gw, kalo Ali minta please jgn lu kasih. Blg aj ga ad di lu atau apa keq. Okee??" Pinta Prilly pada Santi, ass ny yg di jawab dgn anggukkan oleh Santi. Prilly pun meneruskan langkah ny nenuju set menghampiri Ali "Lama banget, ngapain dlu?" Tanya Ali kepoh, "Hehehe, ga ngapa2in koq. Cm mau minum air putih aj tdi. Udh mao take??" Terang Prilly ke Ali "Bentar lagi, yukk"  Jawab Ali sambil menarik tangan Prilly.. "Maaf in gw ya li, gw terpaksa nyimpen ini smua. Gw mao bkin surprise buat lu, smga apa yg nanti gw lakuin buat lu bsa bkin lu senang & kembali tersenyum lagi" ucap Prilly dalam  hati, smbil menatap ali & tersenyum manis. Membuat Ali yg menggandeng tangan ny gemas & akhirnya merangkul pinggang prilly. Cwe imut & mungil yg mengisi hari2 ny 6bln terakhir ini, cwe yg berhasil menyita seluruh perhatiannya & mampu membuatny tersenyum geli ketika mengingat semua ulahnya..

Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)Where stories live. Discover now