Part 2

211 19 1
                                    

"Hahaha.. Siapa yg cemburu?? Digo itu yg cemburu. Hmm.. Iya gw nasih ingat koq komitmen qta, gw mmg ga mao pacaran dlu, ga mao punya mantan. Mao ny 1 utk selamany. Hehehe.. Sebenarny bukan karna itu juga Prill, gw tuh tkt sakit hati kalau putus. Nanti gw bakalan kehilangan org yg gw syg, ga bakalan bsa ktm lagi. Sepi deh.. Mka ny gw ga mao deh pacaran dlu. Nanti aja kalau udh siap, skrg kalo pun gw udh nemu yg cocok, gw harus tahan & ttp berusaha jaga hati gw buat dia, berusaha ngedeketin dia & ngebuat dia nyaman sama gw, setia nunggu gw tembak. Hahaha.. Jahat banget ya gw kesannya ngegantung anak org, apa tuh istilah fans2 qta PHP-in.." Terang Ali panjang lebar..

"Gila lu lii, anak org mao apa lu gantungin tanpa status gtu. Hahaha.. Btw "dia" ny siapa ya?? Emank udah ada ya yg berhasil mencuri perhatian seorang Aliando Syarief??" Tanya Prilly kemal, diliputin rasa cemas & penasaran, qra2 siapa wanita yg berhasil merebut hati ali. Secara Prilly tau betul bahwa sahabatnya ini tak pernah terlihat dekat dgn wanita selain dirinya..

"Dia... Dia.. Yg kutunggu2" jawab Ali sambil bernyanyi.. "Hahaha... Yeehhh mau tau banget apa mau tau aja?? Ada deh rahasia pkokny. Tar lu juga tau koq siapa.. Udh sana tidur, tadi kata ny mau istirahat.." Jawab Ali sambil membantu Prilly merebahkan tubuhnya..

"Hmm.. Gw penasaran, gimana gw bsa tidur lii. Allliiii pleaseee kasih tau gw donk siapa sihh?? Gw kenal gaak???" Rengek Prilly yg kini tengah berbaring sambil memeluk bantal doraemon tokoh kartun kesukaanny. Ali pun tersenyum melihat sahabatny merengek manja, dia pun mendekatkan wajah ny ke Prilly,

"Cewek ittuuuu..." Jwb Ali terhenti & membuat prilly semakin penasaran.

"Siaapppaaa llliiii... Ahh Alii mahh.." Rengek Prilly manja sambil memukul lunak lengan Ali..

"Cwe ituu.. SISI LATUCONSINA, Oksigenny Digo, hahahaha.... Udh sana bobo, mimpiin gw ya. Gw mao turun dulu udh mao take niihh" jawab Ali sambil mengedipkan mata ny, tertawa puas karna berhasil ngerjain Prilly..

"Allliii.. Reseh lu. Bkin gw penasaran. Tau2 bercanda, begini ini, gimana gw bsa tau saat lu serius sama bercanda. Ihhh sumpah malesin banget.." Ujar Prilly ngambek..

"Ihh apa sih dikit2 ngambek, jgn ngambek donk. Iya sorry sorry.. Udh bobo ya, biar seger, biar tar pas take keliatan cantik. Gw turun dlu ya, tuh udh di teriakin lagi sama crew, ga enak gw tar dikira qta ngapain. Jangan kangen ya.. Hahaha.. met bobo, Barbie bawelku.." Ucap Ali, sambil mengecup kening Prilly singkat. Seolah menjadi kecupan pengantar tidur utk sahabat kesayanganny..

"Hmm.. Okay. Take yg bnr ya, jgn salah2 mulu dialogny. Cepet balik lagi ya. Hahaha" jawab Prilly.. Ali pun tersenyum sambil mengusap pipi Prilly, lalu berjalan menuju pintu, Prilly terus memandang kearah Ali. Hingga ali menghilang..

"Cinta memang aneh, namun keanehan tersebut ngebuat cinta menjadi indah. Mungkin saat ini cinta yg qta rasakan berbatas pada cinta persahabatan. Namun g ga pernah tau apa yg akan terjadi kedepanny. Mkasih udh jadi sahabat terbaik gw, li.." Ucap Prilly dlm hati, memejamkan mata ny mencoba utk tertidur..

Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)Where stories live. Discover now