Part 5

117 13 2
                                    

Semua pemain telah berada dlm kabin pesawat yg siap membawa mereka menuju Denpasar Bali. Sesaat sebelum lepas landas Prilly mengajak Ali utk selfie memenuhi permintaan se2orang melalui line nya tdi pagi "Lii, selfie yuk. Tdi Ka .... Minta qta selfie pas di dalam pesawat. Biasa kepoh dia, hahaha" ajak Prilly,

"Ka .... Yg dari ... ya? Hahaha, emang dia mah biasa kepoh tuh, apalagi geng ny. Abis qta kalo ketemu sama mereka. Ya udh ayo selfi gaya apa nih??" Tanya Ali.

"Iya, kmrn di BP tuh anggota geng ny nanya pertanyaan yg menjurus gitu ttg hadiah dri lu. Nyaris keceplosan gw, hahaha.. Hmm, gaya andalan qta aj kalo selfie gimana??" Cerita Prilly, sekaligus meminta persetujuan Ali ttg gaya selfie mereka. Ali pun menyetujuiny, mereka pun melakuan beberapa gaya, tampak sesekali tersenyum, tertawa, memonyongkan bibir mereka, dll ny.

Prilly tampak puas dengan hasil yg diperoleh, "Pril, pinjem bentar dong HP lu. Mau ngajak calon mama mertua selfie" ucap Ali tiba2 sambil mengambil hp Prilly.

"Tante.. Selfie yuk. 1, 2, 3.. Oke sip. Mkasih ya tante.." Ucap Ali ke Bunda Ully.

"Sama2 lii, ga usah sungkan gitu kali, li" jawab Bunda Ully dengan tersenyum.

"Nihh udah. Jdi mau ngepost yg mana aj nihh??" Tanya Ali pada Prilly sambil mengembalikan hp nya.

"Hmm... Tar gw pilih2 dlu deh. Qta collage aj jadi 1 ya, biar lbh enak. Ehh.. Gimana klo yg ini, ini, trus ini?" Tanya Prilly..

"Jgn yg ini, krg lucu. Yg ini aja nih lebih pas, kalo yg 2 lain ny gw suka jg. Sma itu yg gw selfie sama calon mama mertua jg lupa masukin ya, hahaha" Ali memberi saran, sambil tertawa kecil

Akhirny foto2 itu pun di collage dlm 1 foto oleh Prilly, dan siap di post ke acc ig pribadi. Dlm hitungan menit sja sdh byk comment2 yg masuk, Prilly sesekali tersenyum membaca reaksi dari para fans. Smpe pada akhirny awak kapan memperingatkan utk mematikan semua perangkat elektronik, karna pesawat akan segera lepas landas. Prilly pun bergegas menyimpan gadget ny kedalam tas, sedangkan ali tampak sibuk memasang headset pada ponselny.

"Lii, tumben lu ga pke jaket, emang ga dinging li??" Tanya Prilly yg memperhatikan Ali yg hari ini terlihat santai dgn kaos putih & celana pendek & sepatu sport.

"Ga lah, kan penerbangan siang bolong bgni. Lagian kalo dingin kan gw bsa meluk lu, Pril. Hahaha.." Canda Ali sambil terrsenyum memamerkan gigi ny yg putih dan tersusun rapih.

"Reseh lu, dipikir gw guling kali main peluk2 aj. Meskipun badan gw imut gini, kan bukan berarti boleh main peluk2 sembarangan keless.." Jawab Prilly sambil memukul pundak Ali, sdgkan Ali masih tertawa kecil, sesekali mencubit pipi Prilly. Bunda Ully yg duduk tepat di sebelah Ali, sesekali tersenyum & menggelang2 kepala ny melihat tingkah laku mereka...

Pesawat pun mulai mengudara dan berada ratusan ribu diatas permukaan laut. Prilly membetulkan posisi duduknya, mencari2 posisi apa yg terlihat nyaman utk tidur.

"Prill, cerita dong kmrn di BP gimana? Soalnya lu gw WA in balas ny lama banget, terus kmrn kan kepotong crta nya pas di telpon" tanya Ali tiba2 membuat Prilly menoleh pada nya.

"Iy, sorry ya. Smklm gw ngantuk & cpek banget. Crta ya?? Ya gitu li, kyk sp sblm2 ny. Terus someone itu ya sih Gritte. Seru, rame lah kemaren. Oh ya itu ka .... Ngasih tunjuk video dari dsl hongkong, li. Pada ngerayain ultah gw gitu disana, terharu banget gw. Ga nyangka smpe segitunya mereka sama gw. Tau ga wish terakhir mereka berharap qta cepat taken. Hahaha..." Crta Prilly semangat, Ali tampak begitu menyimak crita Prilly dengan seksama, sesekali ikut tertawa. Prilly begitu bahagia saat ia menceritakan kejadian2 kmrn di BP yg diselenggarakan oleh Prillvers utknya.

Ali tersenyum senang, seolah ikut merasakan kebahagiaan yg Prilly rasakan. "Kenapa lu, li, senyum2 ga jelas? Sakit apa salah minum obat lu?? Emm., ga panas" Tanya Prilly sambil menaruh punggung tangan ny ke kening Ali.

"Suuuee lu, Pril. Gw suka aja ngedengerin lu cerita, semangat banget buu, kyk lagi pidato capres. Hahaha" goda Ali, sambil mencubit pipi Prilly gemas.

"Reseh lu lii, ya kali tar gw bsa lah jdi Presiden, Presiden Cinta.. Hahaha.." Ali & Prilly tertawa bersama. Prilly pun tampak ny mulai mengantuk, "ngantuk prill?? Tidur rebahan sini. Lumayan nihh waktu ny 2 jam buat tidur" tanya Ali, sambil meraih kepala Prilly lembuh dan menaruh ny di pundak kanan Ali, berusaha membuat gadis kesayanganny mendapatkan posisi yg nyaman utk tidur..

"Iya, lii, ngantuk banget gw. Krg tidur nihh.. Serius gpp gw rebahan begini? Tar kalo pundak lu pegel gimana lii??" Tanya Prilly, sambil sesekali menguap & menutup mulut dgn tangan ny.

"Kalo pegel ya gampang lah, gw tgl minta lu pijitin, itung2 imbalanny. Hahahaa" jawab Ali sambil tertawa kecil, memamerkan giginy yg putih rata.

"Enak aj lu, lu pikir gw tukang pijit keliling apa. Reseh lu.. Udh ah gw ngantuk banget nihh. Sorry ya, li, ga bsa nemenin lu ngobrol. Jgn BT ya.. Gw tidur dlu ya" ujar Prilly sambil memejamkan mata berusaha utk tidur.

"Iya gpp koq. Udh tidur deh, mimpi indah, tidur yg nyenyak, jgn lupa mimpiin gw ya. Hahaha" ucap Ali "met tidur" lanjut Ali sambil mengecup kening Prilly singkat. Prilly sontak membuka mata ny, lalu tersenyum ke arah Ali & kembali menutup mata ny kembali. Ali pun kembali pada kesibukkannya, ia tampak asik memasang headset dan mendengarkan lagu2 yg terdapat di music galery ponselny. Sesekali ia menoleh kearah Prilly, membetulkan posisi kepala Prilly agar kembali nyaman, Mengusap lembut pipi Prilly.. Ali tampak sesekali ikut bersenandung mengikuti music yg ia dengar hingga kantuk pun mulai menghinggapi diriny, dan ia pun tertidur..

Repost Cerita dari IG (AliPrilly Story)Where stories live. Discover now