Surprise [J-hope]

11.6K 265 5
                                    

Hari ini adalah hari special bagi ku. Hari ini adalah hari ulang tahun ku. Aku tidak menginginkan apapun, aku hanya mau menghabis kan satu hari penuh dengan kekasih ku Jung Hoseok.

Aku sudah mencoba menelpon nya sejak aku bangun tidur, bahkan aku belum menyikat gigi dan membasuh wajah ku. Dan ini sudah hampir 2 jam aku menelpon nya, tapi si hoobie tampan ku tidak mengangkat nya juga. Aku sungguh kesal.
Bagaimana mungkin dia melupakan hari ulang tahun ku. Aku tahu kalo dia akan sangat sibuk dengan comeback nya. Tapi apakah dia tidak mengingat hari ulang tahun kekasih nya.

"arggh, kemana saja kau ". Gerutu seorang diri terus menatapi handphone ku.

Aku beranjak dari tempat tidur ku. Aku berniat untuk membuat kan sarapan. Setelah sarapan aku akan ke supermarket untuk membeli bahan masakan. Aku akan memasak sup rumput laut dan masakan kesukaan hoseok.

Aku segera sarapan sandwich dan susu cokelat. Setelah selesai aku segera menuju supermarket terdekat. Setelah selesai, aku langsung pulang untuk masak.

Sambil memasak aku terus menghubungi hoseok, tapi masih saja nihil.

"kemana sih namja(pria) itu, kenapa dia belum mengangkat telepon nya juga". Gumam ku kesal.

2 jam berlalu

Aku sudah selesai masak dan menata meja makan secantik mungkin. Sudah pukul 5 sore tapi kekasih ku belum juga menampakkan batang hidung nya.

Aku memutuskan untuk mandi dana berpakaian. Setelah selesai aku memilih memakai dress warna peach yang di belikan hoseok saat ulang tahun ku tahun lalu dan mempoles wajah ku dengan riasan tipis.

"kemana sih dia". Entah sudah berapa kali kau menghubungi nya. Saat kau akan menelpon nya kembali, tiba toba namjoon memanggil mu.

"yeobseo, ada apa?".
"segera lah datang kesini, hoseok butuh bantuan mu". Ujar namjoon dari balik telepon nya.
"baik lah aku akan segera kesana". Tanpa mikir panjang aku langsung menghentikan taksi.

Aku gelisah di sepanjang jalan. Aku berpikir ada yang terjadi dengan kekasih ku. Tak terasa aku sudah sampai di tujuan. Aku langsung masuk dan ruangan yang di katakan namjoon sangat gelap.

Aku bingung apakah aku salah ruangan. Saat aku sedang kebingungan. Tiba tiba semua lampudi ruangan itu menyala dan terdengar.

" saengilchukahamnida.... saengilchakahamnida... Saengilchukahamnida (Y/n)". Semua anggota bts menyanyikan lagu ulang tahun, aku hanya melihat dengan ekspresi aneh dan terharu.

Sang maknae yang membawa kue nya.
"noona, buat permintaan dan tiup lilin nya". Ujar jungkook.

Aku menuruti nya dan mulai memejam kan mata sambil berdoa. Setelah selesai aku meniup lilinnya. Teriakn dari ke 7 member bts mampu memeriah kan acara yang sederhana ini.

Hoseok menghampiriku, mencium keningku. Aku memejamkan mata merasakan ciumannya.

"saengilchukahamnida, chagi-ya". Tiba tiba dia tertekuk lutut di hadapan ku sambil mengambil sesuatu di kantong celananya.

"will you marry me". Ucap hoseok dengan yakin dan tulus. Aku terkejut dan terharu. Aku mengangguk dengan mantap sambil mengeluarkan air mata bahagia.

"yes, i will". Ucap ku sambil memeluk nya erat. Sungguh hari yang spesial bagi ku.

Sorry ya lama baru update
Maaf ya kalo cerita nggk menarik

Comment and vote juseyo

BTS Imagine [nc21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang