Aku senang sekali .. Cita cita ku yang selama ini aku impikan akhirnya terwujud. Oh iya, perkenalkan namaku Granada Alwerth. Aku di undang dalam konser terbesar di Eropa tepatnya lokasi konsernya di Francis. Dan lebih mengejutkannya lagi aku menjadi penyanyi inti dalam acara itu .. Oh my god ! Bayang kan bagaimana perasaan ku .. Aku pergi ke dapur dan langsungsung memeluk seorang wanita paruh baya yang sedang memasak.
" Bi .. Aku bahagia sekali, mungkin aku besok atau lusa akan berangkat ke Francis. Yahh .. Aku gak tega ninggalin bibi. Bibi gak papa kan aku tinggalin ? "
" gak papa non. Bibi baik baik aja kok. Lagian non gak akan lama kan di Francisnya ? "
" gak bi .. Aku mungkin di sana hanya sekitar satu minggu atau dua minggu, aku akan cepat cepat pulang karena aku tidak ingin meninggalkan bibi lama lama "
" gak papa non. Walaupun lama bibi akan selalu nunggu dan mendukung non "
" makasih bi .. Bibi emang The best banget .. Hehee " kata ku sambil tertawa dan memeluk bibi. Oh iya .. Dia Bi Rahma pembantu di rumah ku . Dia yang pertama kali bilang bahwa aku berbakat dalam hal bernyanyi. Dia sudah sepwrti ibu kandungku sendiri karena mengurusku dari bayi hingga sekarang. Aku pernah bertanya pada bibi tentang orang tua ku, namun jawaban dari bibi dari dulu sampai sekarang masih sama " belum saatnya non. Sekarang non hanya perlu menata dengan baik masa depan non dan membanggakan mereka " itu adalah jawaban dari bibi setelah aku bertanya ratusan kali . Hingga akhirnya aku menyerah menanyakan hal itu. Sebenarnya aku bingung tapi Ya sudah lah.
Aku kembali ke kamar dan mengemasi barang barang ku. Aku sangat teramat bahagia hingga tak bisa cepat cepat tidur. Aku kembali mengingat konser itu aku mrnbayang riuh tepuk tangan dan suara suara fans yang memanggil namaku. Hingga aku pun tertidur.
Granada POV
Aku bangun dengan terkejutnya. Handphone yang berada di atas lemari kecil di samping ku berdering dengan sangat kencang dan membuat aku tetperanjat kaget.
Aku melihat nama yang menelpon ku pagi pagi begini.NekLam is calling .....
Langsung aku menggeser tombol hijau dan mengangkatnya.
" hallo " ucap ku dengan suara serak khas orang baru bangun tidur
" baru bangun ? Cepat berkemas ! Jadwal pemberangkatan mu di ubah menjadi sekarang. Jam sepuluh nanti kau berangkat ! Cepatt " jawab seseorang yang menelpon ku.Aku belum sepenuhnya tersadar hingga aku masih belum bisa mencerna setiap kata yang dia ucapkan.
" apa ?! Jam sepuluh pagi aku berangkat ? Bagaimana bisa ? Akuasih belum siap siap ! " jawab ku kaget dan panik " sekarang jam berapa ?" tambahku
" sekarang tugas mu BANGUN, MANDI dan SARAPAN. Aku akan menunggumu dua jam dari sekarang! " jawabnya dengan suara berteriak sehingga menyebabkan aku menjauhkan handphone ku dari telinga.
" ya ya ya ya " jawab ku malas dan ..
tut..tut...tut..
Panggilan itupun mati begitu saja. Tak lama kemudian aku bangun dari tempat tidur ku dan langsung berlari ke kamar mandi untuk membersihkan diri .
.
.
.
.
.
Duhh maaf ya masih banyak typo. Maklum ini cerita pertamanya author😂😂
.
Keep reading guys😊Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Singer
RomanceSshhhttt... Dress yang aku kenakan saat bernyanyi di atas panggung yang sangat besar dan di saksikan oleh berjuta juta pasang mata tiba tiba melonggar dan hampir jatuh dari tubuh ku . Bagaimana aku tidak panik ? Untung saja ada seseorang yang menolo...